MTLNASI
Mencari
Catatan Bunuh Diri Penjahat: Bu, Aku Mohon Adikku Kembali ke China!
Laporan
3
10%
Bab 21 Kakak Ipar yang Baik Hati, Biarkan Peluru Terbang Untuk Sesaat! 【Pembaruan Pertama】
Bab Sebelumnya
Bab selanjutnya
IKLAN"Tuan muda, seseorang sedang mendekat. Seharusnya penjaga rahasia dari saudara perempuan wanita muda itu, dengan bakat bawaan puncak."
Suara bayangan terdengar di telinga Lin Fei.
Wow!
Lin Fei dengan santai menumpahkan anggur merah di tempat tidur besar.
Anggur merah menetes dari keindahan di tempat tidur, menodai seprai dengan warna merah.
"Ayo kita masukkan, kamu tidak perlu khawatir tentang itu."
"OKE"
Mata Lin Fei banjir.
Seperti yang diharapkan, ipar saya mengirim seseorang ke sini.
Di dunia ini, tidak banyak orang yang tahu di mana dia tinggal, dan Jiang Menghan adalah salah satunya.
Menurut alur aslinya.
Orang terpenting di hati Jiang Menghan adalah saudara perempuannya.
Bahkan Ye Fan, protagonis Destiny, tidak sepenting saudara perempuannya di hatinya.
Penjahat Lin Fei memperlakukan saudara perempuannya dengan buruk.
Karena itu.
Jiang Menghan sangat membenci Lin Fei.
Jadi.
Jiang Menghan telah menggunakan caranya sendiri untuk melampiaskan amarahnya pada adiknya.
Misalnya.
Berbicara buruk tentang Lin Fei di belakang punggungnya.
Membentuk kelompok pembunuh gadis cantik.
Jika Anda tidak melakukan apa-apa, kirim seseorang untuk membuat masalah bagi Lin Fei.
Singkatnya, dia akan menentang semua yang ingin dilakukan Lin Fei.
Ketika plot diperbaiki.
Jiang Menghan muncul di Donghai lebih cepat dari jadwal dan bertemu Ye Fan.
Lin Fei menyimpulkan.
Jiang Menghan pasti akan memenangkan Ye Fan dan melawan dirinya sendiri.
Bagaimana cara menang?
Shang Xinyu hanya bisa digunakan sebagai terobosan.
IKLAN
Ye Fan telah ditekan sendiri berkali-kali, dan sekarang dia tidak memiliki kekuatan dan kekuatan, dan dia belum menerima warisan dari Tuan Shang.
Dia ingin menyelamatkan Shang Xinyu.
Hanya bisa mengandalkan kekuatan eksternal.
Ye Fan tidak punya alasan untuk menolak kekuatan keluarga Jiang di Shanghai.
"Penjaga keluarga Jiang ada di sini. Sepertinya Jiang Menghan dan Ye Fan sudah melakukan kontak."
Pikirkan di sini.
Lin Fei menarik tirai ke samping, dengan sengaja bocor melalui jendela besar dari lantai ke langit-langit.
Saat ini, Lisa membuka pintu dan masuk, memegang satu set pakaian dalam Hitam di tangannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Catatan Bunuh Diri Penjahat: Bu, Aku Mohon Adikku Kembali ke China!
Fanfiction[Bukan cerita milik saya] Lin Fei melakukan perjalanan ke sebuah novel urban dan menjadi penjahat utama di balik layar. Kontrol konsorsium teratas, kekayaan bisa menyaingi negara. Musk berbagi dengannya imigrasi Mars. Jadi Ross mengundangnya makan m...