Bab 2 Cara Penjahat, Bunuh Tegas!
arrow_back_ios_newBab SebelumnyaBab selanjutnyaarrow_forward_ios
IKLAN
Itu dia.
Lin Fei memikirkan cara 100% untuk mencegah lelaki takdir menyelesaikan tugas 2.
Protagonis takdir dilindungi oleh takdir.
Dalam situasi ini.
Ye Fan, pahlawan takdir, dan Shang Xinyu, pahlawan wanita takdir, dia tidak bisa melenyapkannya.
Tapi bagaimana dengan menjilati anjing Lin Yinan?
Ini Lin Yinan.
Dia tipikal pria yang biasanya memanfaatkan kekayaan keluarganya untuk bertingkah seperti seorang dominator dan pengganggu pria dan wanita.
Ini adalah bos penjahat kecil pertama dalam buku ini.
Dia juga yang menghancurkan keluarga Lin di Donghai.
Pada saat yang sama, dia mengumpulkan pot emas pertama untuk protagonis masa depan Ye Fan untuk menghancurkan keluarga Lin dan membunuh Lin Fei.
Sekarang.
Misi 2: Balas dendam gila Lin Yinan sedang berlangsung.
Selama Lin Fei menyingkirkan Lin Yinan, pahlawan Ye Fan tidak akan pernah menyelesaikan tugas ini.
Setelah konfirmasi.
Lin Fei mengarahkan pandangannya pada satu-satunya misi sampingan Ye Fan.
Shang Xinyu!
Ratu tempat kerja, penyihir bisnis.
CEO wanita termuda di Kota Donghai.
Putri satu-satunya dari empat bisnis keluarga besar di Laut Cina Timur, dia tidak pernah menempatkan laki-laki di matanya.
Wanita Takdir dari buku ini.
Ye Fan, yang baru saja memasuki Laut Cina Timur, tidak punya uang, tidak punya hak, dan tidak punya latar belakang.
Di mal, saya bertemu dengan Lin Yinan yang melecehkan Shang Xinyu.
Dia ditarik oleh Shangxin Yu sebagai tameng.
Ye Fan, yang berada di puncaknya lusa, memberi pelajaran pada Lin Yinan.
Keduanya bertemu.
Nanti.
Ye Fan menunjukkan bakat serba bisa.
Pengejaran aktif.
Menarik perhatian Shang Xinyu.
Sudah lama.
Shang Xinyu sedikit tersentuh.
Terakhir, saya juga ingin berterima kasih kepada Lin Yinan atas kerja samanya yang menjilati anjing, yang membuat mereka berdua bersama.
Dan.
Shang Xinyu memiliki bakat bisnis yang luar biasa.
Di tahap tengah dan akhir, kerajaan bisnis Ye Fan diperluas berkali-kali.
Tidak hanya itu.
IKLAN
Pedagang di belakang Shang Xinyu menyembunyikan seorang pria besar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Catatan Bunuh Diri Penjahat: Bu, Aku Mohon Adikku Kembali ke China!
Fanfiction[Bukan cerita milik saya] Lin Fei melakukan perjalanan ke sebuah novel urban dan menjadi penjahat utama di balik layar. Kontrol konsorsium teratas, kekayaan bisa menyaingi negara. Musk berbagi dengannya imigrasi Mars. Jadi Ross mengundangnya makan m...