Flacback on"Ih kakak nggak usah ganggu aku ih,oma lihat tu kakak suka gangguin aya,kan aya ngga suka di gangguin mulu jadi kesel kan"
"Dil ngga usah gangguin aya kamu tuh udah besar nak nggak usah ganggu ganggu adik nya yh sayang"
"Ih oma kan adil gemes sama aya,siapa suruh dia selucu ini coba"
"Hm klo kalian selalu aja bertengkar oma jodohin loh liat aja nanti"
"Ihss apaan sih oma"
"Oma aya mau pulang,aya ngga mau di sini kakak adil nya nakal aya ngga suka"
"Eh sayang nanti yh kamu pulangnya di antarin sama ompa sama amma yh nak"
"Yaudah aya mau ke ompa sama amma, aya mau ngaduin kakak adil ke ompa siapa sruh gangguin aya"
Kemudian aya pun keluar daru rumah dan berlari ke rumah ompa dan amma nya yaitu orang tua adil.
"Ompa amma klian dimana"
"Kenapa nak amma di dapur sayang"
"Amma aya mau pulang aja ngga mau di sini soalnya kakak adilnya nakal sih suka gangguin aya main"
"Nanti amma marahin kakak adilnya yh sayang,nanti aja kamu pulangnya sesudah makan yah sayang kamu di antar ama ompa oky"
"Hm oky amma,ouh iyya amma ompa kok ngga ada sih"
"Ouh itu ompa lagi di belakang sayang"
"Ouh gitu"
Skip makan .
"Adil kamu nggak boleh selalu gangguin aya yah nak"
"Gimana adil gak gangguin siapa suruh aya lucu kan adil jadi gemes jadinya"
"Kalian selau bertengkar nanti mamah sama papah jodohin kalian"
"Bener juga tuh"
Flasback off.
Beberapa tahun kemudian aya dan adil kini sudah beranjak dewasa,aya kini telah menginjak usia 17 tahun dan adil 20.
Adil dan aya memang selalu bertemu tapi mereka seprti layaknya orang asing yang nggak perna saling menyapa.
Suatu ketika keluarga mereka mempunyai acara yang bertempat di kediaman aya.
"Assalamualaikum"
Keluarga adil pun datang dan langsung berjabat tangan.
"Eh bulan kok dari tadi aku ngga liat aya yah kok dia nggak ada sih"
"Ouh itu aya lagi keluar sama temen temennya mbak jadi ngga ad d rumah bentar lagi juga dia pulang kok,eh nak adil udah dewasa banget yah sekarang kamu sekarang kesibukan nya apa aja nak"
"Hm itu tante adil sekarang kuliah tan jadi sibuk"
Tiba tiba..
"Assalamualaikum"
..............
Cast.
PU:1.FADIL CAHYAN DEWA
2.MAYA PRASISKA......
KELUARGA ADIL
PAPA:SULAEMAN DEWA
MAMA:SONYA
KAKAK:HANUM CAHYAN DEWA
OMA:MAYANG DEWA.KELUARGA AYA.
PAPA:BINTANG
MAMA:REMBULANDAN BANYAK LAGI CAST LAINNYA
KAMU SEDANG MEMBACA
~DIJODOHKAN (SEPUPU)
Short StoryDimana seorang gadis yang di jodohkan dengan sepupu sendiri sedari kecil oleh kedua orang tuanya .siapa sangka ternyata si cowok telah mempunyai kekasih.... selamat membaca..