Lanjut...
"Yah oky adil terimah perjodohan ini demi kalian semua"
"Alhamdulillah nak, mksih yah udah terima perjodohan ini"
"Bagaimana dengan kamu sayang"
Tanya bunda ke aya.
Aya hanya mengangguk pertanda bahwa dia menerima perjodohan ini.
"Yaudah pernikahan kalian akan di lakukan setelah aya lulus sekolah"
"Kok cepet banget oma"
"Lebih cepat lebih baik nak"
Adil hanya pasrah menerima kehendak keluarganya,di dalam pikirannya saat ini adalah hanya shinta bgaimana klau shinta tau kalau ia akan menikah nnti.
Singkat cerita..
Tepat hari ini dimana aya sudah lulus dari bangku SMA dia akan melanjutkan kuliah di kampus impiannya.
Semua keluarga nya menghadiri acara kelulusan aya di sekolahnya.
"Ayah nggak kerasa yh putri kita sekarang udah besar aja yah,sebentar lagi dia akan menikah dengan laki laki pilihan kita,bunda sangat bahagia melihat aya yang sekarang,nggak kerasa banget dulu putri kecil kita,masih merangkak dan meminta susu sekrang dia udah gede aja udah nggak minta susu lagi,bunda jdi sedih deh"
"Ayah juga nggak nyangka bund anak kita sekrang udh dewasa banget kyknya baru kemaren deh putri kecil ku,aku ajari jalan sekarang udah gede aja"
Keduanya pun tersenyum melihat putri mereka.
Aya pun langsung menghampiri ortunya.
"Ayah bunda"
"Hei sayang nya bunda,gimana nak apa kamu bahagia sayang"
"Sangat sangat bahagia bunda,hm aya sama bunda tau nggak "
"Apa sayang"
"Aya keterima di kampus impian aya yeay dan mendapat beasiswa yah bund"
"Alhamdulillah sayang ayah sama bunda bangga liat kamu nak,semoga kedepannya kamu sukses sayang"
Aya pun lalu memeluk kedua ortunya itu dia sangat bahagia sekarang ini.
Singkat cerita....
Keluarga aya dan adil tengah brkumpul di rumah aya tanpa kehadiran adil karena adil sekarang berada di kota x sedang menempuh pndidikan nya d sna sambil mengurusi perusahaan papahnya.
"Hm bgaimana klo pernikahan aya dan adil kita lakukan minggu 2 minggu lagi,aku liat d stu adil tengah cuti kampus"
"Hm aku sama ayahnya aya ngikut aja maunya klian ini psti yang terbaik untuk mereka"
Selama menjelang pernikahan aya dan adil tidak prnh berkomunikasi sedikit pun semuanya sudah di atur oleh keluarga mereka,ortu mereka tau bahwa menjelang cuti panjang nnti adil harus bekerja sekeras mungkin,adil akan kembali kerumah nya saat H-5.
Skipppp
Besok adalah pernikahan aya and adil...ceritanya akan di mulai...
Nextt
KAMU SEDANG MEMBACA
~DIJODOHKAN (SEPUPU)
Short StoryDimana seorang gadis yang di jodohkan dengan sepupu sendiri sedari kecil oleh kedua orang tuanya .siapa sangka ternyata si cowok telah mempunyai kekasih.... selamat membaca..