demam.

152 6 0
                                    

SELAMAT MEMBACA.
^•^
°
______

Skip malam hari ..

Saat ini aya tengah menyiapkan makan malam untuk mereka ber2.

"Sayang" ucap adil dengan nada merengek.

"Kenapa,ada apa"

"Laper,aku laper banget"

"Ya ampun,yaudah sini makan aku suapi ok,sini duduk"

Kemudian adil pun duduk,dan aya langsung menyiapkan makanan untuk adil.

"Nih aaaa"

Adil pun kemudian makan dengan lahap,entah kenapa semenjak sudah menikah adil sangat lah manja ke aga,apa apa harus aya.

Singkat cerita...

Sesudah makan malam keduanya menghabiskan waktu dengan cara menonton tv.

Posisi saat ini,adil tengah berbaring di pangkuan aya menghadap dada aya.

Aya hanya mengusap rambut adil,dan adil terus saja mengusek ngusek mukanya di dada aya.

"Ada apa sayang dari tdi kamu ngusek ngusek kyk gitu,ada apa,apa kamu ngantuk"

"Hm nggak,tapi aku pusing hiks hiks kepala aku sakit hiks hiks"

"Ya ampun sayang kenapa baru bilang sih,sini aku pijitin yah,atau yaudah kita ke kamar aja yah supaya kamu bisa sambil rebahan oky"

Adil hanya mengangguk dan berjalan ke kamar nya..

Sesampainya mereka di kamar, aya langsung menyuruh adil untuk berbaring.

"Sayang kamu baring dulu yah aku mau ke kamar mandi dulu bentar"

"Hiks hiks jangan tinggalin aku hiks"

"Bentar aja sayang"

Kemudian aya dengan cepat cepat masuk ke kamar mandi.

Beberapa waktu kemudian aya pun keluar dan langsung ikut bergabung dengan adil.

"Maaf baby,sini aku peluk"

Adil pun langsung berbalik dan menyembunyikan kepalanya di dada aya dan mulai terisak.

"Hei baby kamu jangan nangis nnti kepala kamu tambah sakit,kmu mau apa aku akan turutin asal kamu jangan nangis sayang"

"Hiks uyyu hiks aku mau uyyu"

"Utututu baby besar ku trnyata mau uyyu"

Kemudian aya pun memberikan apa yang di minta adil sambil mengusap kepala adil hingga adil pun tertidur.

"Ya ampun mata udah ketutup tapi mulut nya ttp aktif banget nyesapnya"

"Trnyata gini yh rasanya punya suami manja"

Jam 12:09

Tiba tiba adil terbangun dan menangis.

"Euhggg,hei sayang kamu kenapa kok nangis apa ada yang skit"

Kemudian aya melepaskan PD nya dari mulut adil.

"Astaga baby hei badan kamu panas banget sayang,kmu demam tgg yh aku ambilin kompresan dlu"

"Jangan prgi hiks hiks"

"Bntr syg oky,3 mnit aja"

Dengan merasa berat hati dia cpt cpt prgi dan membiarkan adil menangis tersedu sedu..

3 menit kemudian.

Aya kembali dan langsung mengopres kepala adil

"Ternyata dari tdi kamu keskitan karna mau demam,ksian banget sih baby aku ini"

"Cepet sembuh sayang nya aku,uyyu lagi yh"

Adil hanya mampu mengangguk sambil menyesap uyyunya.

Skip......

Next..

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Sep 01, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

~DIJODOHKAN (SEPUPU)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang