Pov aya.
Aku dan teman teman ku habis dari jalan jalan hitung hitung sekalian heeling juga pusing juga tau mikirin tugas sekolah juga.
Pada saat aku sedang makan bersama teman teman ku tiba tiba bunda aku nelpon katanya aku d sruh pulang karena keluarga keluarga ku mau datang dan aku berpikir pasti kk adil datang juga kan dia lagi libur ngampus dan kk hanum juga pasti datang dan jelas aku sangat dekat dengan kk hanum kakak dari kk adil.
Akupun langsung pulang ke rumah dan pada saat aku telah sampai di rumah aku sudah melihat depan rumah ku di penuhi oleh beberapa mobil dan motor.
"Assalamualaikum"
Netra ku langsung tertuju ke kk adil yang juga sedang memandangku
Pov off.
"Waalaikumsalam"
"Eh anak bunda udah pulang salim gih nak"
Aya pun langsung menyalimi keluarga nya satu persatu.
"Eh aya kamu kok tambah cantik aja sih,bisa bisa sih adil tergila gila kalau begini jadinya"
"Kk hanum bisa aja,aya kangen banget sama kk hanum,kk hanum sih ngga pernah samperin aya"
"Gimana kk hanum mau nyamperin kamu klau kk aja sibuk dek dengan kuliah sambil kerja kk"
"Hm yaudah tapi janji yah lain kali kk sering sering ke rumah aya"
"Iyya aya cantik"
Kemudian aya pun melanjutkan bersalaman dengan adil.
Semua keluarga nya terlihat senang melihat itu.
"Cie cie salaman sama calon suami kiw kiw"
'aya cantik'bisik adil
Aya pun langsung berdiri dan menegak.
"Hm klau gitu aya ke kamar dulu yah aya mau mandi soalnya gerah,ouh iyya bund oma sama ami kemana kok ngga keliatan sih aku kangen banget loh sama oma"
(Oma itu nenek adil dan ami nenek aya gitu).
"Oma aya pulang,ami kalian di mana sih"
"Eh kesayang oma udah pulang sayang,gimna udah ketemu sama kk adilnya"..
"Udah oma,oma aya kangen banget sama oma"
."sama sayang oma juga kangen banget sama kamu,siapa suruh aya ngga perna datang ke rumah oma""Hehheh maaf oma"
"Yaudah kamu bersih bersih dulu gih oma mau bikin sesuatu buat cucu oma ini"
"Siap oma cantik"
Aya pun berlalu ke kamar nya untuk bersih bersih.
Beberapa saat kemudian aya telah selsai bersiap dan kemudian turun ke bwah untuk bergabung di meja makan..
"Nih princess kita udh dateng"
"Hehehe,ami bisa aja,ouh iyy ami ate ika sma ate ira mana kok ngga kliatan dari tdi"
"Ouh itu ate aku lgi kluar beli sesuatu katanya".
"Hmm gitu"
Tanpa semua sadari ada sepasang mata yang tengah menatap aya dari dkt..
'aya mkin kesini mkin cntik aja ni bocah'
"Yaudah klo gitu kita makan,soalnya aya kelaparan hehehe"...
.....
Next...
Guys ini kisah ku yh guys....
KAMU SEDANG MEMBACA
~DIJODOHKAN (SEPUPU)
Short StoryDimana seorang gadis yang di jodohkan dengan sepupu sendiri sedari kecil oleh kedua orang tuanya .siapa sangka ternyata si cowok telah mempunyai kekasih.... selamat membaca..