pertimbangan.

50 2 0
                                    

Vote and comment.

S
E
L
A
M
A
T

M
E
M
B
A
C
A
----------------

"Bund yah,aya mau cerita"

"Cerita apa sayang"

"Hm jdi gini,tdi kk adil minta maaf ke aya dia nangis di depan aya,aya ksian si liat nya tpi aya nggak bisa ngapa ngapain dia trus minta maaf sampai sampai ayaa capek dengernya,lalu kk adil bilang gini,kk harap aya yg jdi jodohnya kk nnti,kk akan perbaiki kesalahan kk ke kamu,kk bener bener minta maaf ke kamu,kk mhon berikan kk kesempatan kedua untuk memperbaiki semuanya,kata kk adil mau mulai dari awal bund tapi aya jawab,aya nggak bisa,aya tolak permintaan kk adil soalnya hati aya msih sakit bund yh,jdi aya harus gimana"

"Nak yang dlu dlu kamu lupain aja sayang iyya mmng bunda sama aya tau klau kamu sakit hati banget dengan perlakuan sepupu kamu itu,bunda dan ayah mau yg terbaik untuk anak bunda dan ayah,sekarang semua terserah kamu nak ini kehidupan kamu,tpi bunda mohon berdamailah dengan masa lalu mu sayang"

"Ayah dlu sempet kecewa sama adil tapi aya berusaha mengesampingkaan ego ayah,ayah bilang mungkin ini takdir putri ayah mendapat pendamping hidup seperti adil,ayah juga sama dengan bunda ingin yang terbaik untuk kamu sayang,ttpi ini dri diri kamu sndiri nak klo mmng kamu msih mencintai adil berikan sia kesempatan yg ke dua kalinya sayang"

"Tapi bun yah,aya bingung dengan diri aya sendiri,mungkin sakit yg di berikan kk adil begitu besar sehingga cinta yg selama ini aya simpan mulai luntur,jdi aya bingung bund,dan aya juga takut hal yang lalu kembali terjdi"

"Yaudah klo gitu kamu pikir baik baik,klo kmu mmng sdh mau menerima adil kembali tanya ke bunda,bunda akan mengundang mereka ke sini 2 hari lagi"

"Iyya bund"

Singkat cerita

2 hari kemudian.

Aya sudah memikirkan matang matang soal adil. Dan keluarga mereka semua sdh tau apa mksud dari undangan ini,saat ini adil sangat sangat deg degan

"Bunda ayah dan semuanya,terkhusu kk adil ,aya udah putuskan dan aya udah pikirkan ini jauh jauh hari aya siap untuk memberikan kesempatan kedua kalinnya untuk kk adil,tapi aya mhon kk berjanji jangan ngulangin kesalahan kk lagi"

Semuanya terharu mendengar perkataan aya.Adil langsung sujud syukur dan berjalan ke arah aya.

"Makasih dek,kk janji kk nggak akan ngulangin perbuatan kk lgi ke kamu,dan kk akan mencintai kamu sedalam dalamnya"

Kemudian adil langsung memeluk aya dan di balas oleh aya.

"Makasih sayang,kmu udah mau terima kk lagi"

Dan di balas anggukan oleh aya.

Seluruh keluarganya hanya menangis bahagia melihat keduanya rujuk kembali.

"Kami semua berharap nak adil nggak mengulangi prbuatan nya lagi"

"Iya ayah,adil janji kepada seluruh annggota keluarga yg ad di sini,adil tdk akan mengulangi kelakuan adil tempo dulu,dan adil akan mencintai aya setulus hati adil,adil janji"

Semuanya pun kembali menangis melihat kesungguhan hati adil.


Next.....

~DIJODOHKAN (SEPUPU)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang