SELAMAT MEMBACA.
||-_-
:)
..........
PERNIKAHAN AYA DAN ADIL PUN DI LAKSANAKAN KEMBALI. DI KEDIAMAN NENEK AYA..
SINGKAT CERITA PERNIKAHAN PUN TELAH SELESAI.
SKIP KAMAR.
"HM SAYANG LIAT KK,KK SANGAT BAHAGIA SAAT KAMU MAU MENERIMA KK KEMBALI MASUK KE DALAM KEHIDUPAN KAMU"
"AYA JUGA BAHAGIA AKHIRNYA KK BISA MENCINTAI AYA DENGAN TULUS"
LALU KEDUANYA PUN BERPELUKAN MENIKMATI MALAM YANG INDAH.
DAN UPSS,KLIAN TAULAH SELANJUTNYA.....
..............
Skip pagi hari...
Aya terbangun dri tidurnya dan hal yang pertama aya liat adalah adil yang tengah memeluknya .
"Lucu banget sih,suami siapa sih ini kok bisa selucu ini"
Aya terus memainkan hidung mancung adil,posisinya saat ini adil tengah menyandarkan wajahnya ke dada aya.
"Eughhhh"
"Utututu,udah bangun kamu hm"
Dan adil langsung membuka mata nya dan menatap ke arah aya sambil tersenyum.
"Kiss,baby mau di kiss"
"Uh manjanya baby aku ini"
Cup
Cup
Cup
Cup
CupAya mencium adil tanpa ada yang tertinggal.
"Hm makasih sayang"
Adil langsung mendusel dusel ke dada aya.
"Kenapa sayang,yok bangun yok,kamu harus mandi,kmu nggak lupakan klo kita akan kmbali ke kota x baby"
"Baby tdk lupa sayang,tapi baby ingin di manja dulu sama bun bun aya"
"Mau di manja rupanya baby aku ini,yaudah sini aku peluk peluk sampai puas kamunya"
"Eh apa ini pegang pegang hm"
"Baby cmn pegang aja bund bund"
Coba tebak adil pegang apa,yah betul adil pegang melon guys..
"Tapi geli sayang,udah yah manja manja nya nnti klo kita udah sampai, di rumah aku manjain kamu sepuasnya pokoknya oky"
"Oky bund bund"
Adil pun langsung beranjak ke kamar mndi,dan aya trun ke bwah..
Singkat cerita....
Aya dan adil telah berangkat ke kota x,sesampainya mereka di sana.Aya teringat masa lalunya.
"Sayang hei kamu kenapa nangis"
"Hmm nggak apa apa kok kk,aku cuman ingat aja dlu"
"Udah yh nggak perlu di ingat ingat lagi,kk minta maaf banget sama kamu sayang"
Kemudian aya dan adil naik ke kamar adil,yg belum sama sekali aya injak.
"Ini kamar kita sayang,bagus kan"
"Bagus banget kk"
"Yaudah klo gitu kamu taro baju kamu di lemari yg sama kyk aku oky baby"
Skipp....
.........
Next....
KAMU SEDANG MEMBACA
~DIJODOHKAN (SEPUPU)
ContoDimana seorang gadis yang di jodohkan dengan sepupu sendiri sedari kecil oleh kedua orang tuanya .siapa sangka ternyata si cowok telah mempunyai kekasih.... selamat membaca..