kekacauan

47 2 0
                                    


Beberapa saat kemudian aya pun selesai membuat jus untuk keduanya,dia pun mengantarkan jus tersebut ke luar.

"Hm ini jus nya kk"

Dan di balas senyuman oleh shinta.

Dan.

Brak

Minuman yang akan aya ksih ke shinta tiba tiba tertumpah ke baju shinta.

"He gimana sih kamu kerja,kamu punya mata nggak sih liat pacar saya jdi kotorkan baju nya"

"Udah udah sayang kamu nggak boleh kyk gitu,dia psti nggak sengaja"

"Nggak sengaja apa nya syg liat nih baju kamu jdi kotorkan"

"Maaf kk hiks aku minta maaf"

"Udah udah nggak papa kok kmu nggak ush nangis yh,yaudah aku ke kamar mandi dulu yh kmu nggak ush nangis ok ini nggak apa apa kok"

Shinta pun langsung menuju ke kamar mandi untuk membersihkan baju nya yg ketumpahan jus.

"HEH KAMU PUNYA MATA NGGAK SIH TU LIAT BAJU PACAR SAYA KOTOR GARA GARA KECEROBOHAN KAMU BISA KERJA NGGA SIH"

"kk hiks bisa nggak,nggak usah bentak bentak hiks,kan aku juga ngga sengaja hiks"

"OUH BERANI YAH KAMU SAMA SAYA HA,MAU JDI ISTRI DURHAKA YAH KAMU HM"

adil langsung menarik rambut panjang aya..

"Hiks kk udah ini sakit kk hiks jangan tarik rambut aya hiks"

"DENGER BAIK BAIK,KAMU JANGAN SOK NGELAWAN SAYA KAMU ITU NGGAK ADA APA APA NYA DI MATA SAYA TAU NGGAK"

Adil langsung menghempaskan rambut aya dan mendorong aya prgi.

Ayapun kembali ke kamarnya dan lngsung mengurung dirinya,dia terduduk sambil terisak.

"Hiks hiks kk adil jahat banget jdi org hiks hiks sakit banget kepala aku jdinya hiks hiks"

Aya pun terus saja menangis hingga tanpa sadar ia pun tertidur dengan nyenyak.

3bulan kemudian....

Aya tetap saja mengalami siksaan batin dan fisik. Perna wktu itu...

Flasback on.

Aya yg sedang bersantai pun mndengar teriakan dri adil.

"AYA AYA KAMU DI MANASIH DARI TDI SAYA PANGGIL NGGAK NYAUT NYAUT KAMU APA KAMU TULI"

aya pun langsung berlari ke arah adil..

"Ada apa kk"

"Kamu ini punya telinga apa nggak ha dri tdi saya triak triak ngga ada sahutan"

"Maaf kk soalnya aku tdi isthirahat di kamar"

"Udah saya nggak mau dnger alasan kamu,sekrang kamu bikinin sayaa kopi sekarang nggak pke lama"

"Iyy kk"

Aya pun langsung ke dapur membuat kopi untuk adil.

Singkat cerita kopinya pun jadi aya langsung mengantar kan kopi pesanan adil ke ruang tv.

Brak.

Tanpa sengaja aya menginjak karpet dan lngsung tersandung kopi yang ia bawa tumpah dan mngenai berkas berkas adil.

"ADUH AYA KAMU ITU PUNYA MATA NGGAK SIH LIAT INI BERKAS BERKAS SAYA JDI RUSAK GIMANA SAYA MAU MEETING BSK KLO BERKASNYA BASAH KAYAK GINI"

PLAK
PLAK

Adil menampar aya 2 kali dan itu membuat aya trjatuh dan menangis.

"Hiks hiks,maaf kk aku nggak sengaja,tdi aku hiks kesandung karpet"

"ALLA ALASAN YANG JELAS INI GIMANA BERKAS SAYA APA KAMU BISA PERBAIKI NGGAK KAN,NANGIS AJA YG KAMU TAU,DASAR PEREMPUAN NGGAK TAU DIRI,EMANG KAMU NGGAK DI DIDIK DENGAN BAIK YH OLEH BUNDA DAN AYAH"

"hiks udah yh kk selama ini aku bertahan dengan cacian,dan siksaan yang kk berikan tapi apa aku tetap sabar,kk juga nggak prlu tau didikan orang tua aku,kk juga nggak berhak bawa bawa nama orang tua aku,kk boleh siksa aku boleh caci aku tapi yang penting kk nggak usah bwah didikan yang ayah dan bunda aku berikan hiks"

"SEANDAINYA DIDIKAN ORANG TUA KAMU BAIK,KAMU NGGAK AKAN PERNAH MEMBANTAH DAN TIDAK MENGHARGAI ORANG SEPERTI INI".

"Orang tua aku selalu didik aku cara menghargai orang,tapi orang tua aku tdk prnh mengajarkan aku menghargai orang yang telah menghina didikan mereka terhadap ku"

"ouh jdi gitu,yh sekrang kamu udah pinter yah ngelawan hah,DASAR PEREMPUAN NGGAK TAU DI UNTUNG,ASAL KAMU TAU,KAMU TUH HARUS BERSYUKUR SAYA MAU TERIMA KAMU DENGAN SEGALA KEKURANGAN KAMU,KAMU ITU MEMPUNYAI KEKURANGAN YANG BISA DI BILANG PINCANG SEUMUR HIDUP,SEANDAINYA BUKAN OMA DAN AMI YANG MEMOHON SAYA NGGA AKAN TERIMA KAMU JDI ISTRI SAYA DASAR PEREMPUAN CACAT"

"ASAL KK TAU IYA MMNG AKU CACAT TAPI KK NGGAK PERLU MENGHINA SEPERTI ITU,INI BUKAN KEINGINAN AKU HIKS UNTUK CACAT INI PEMBERIAN DARI ALLAH MMNG KK SDH MERASA SEMPURNA SAMPAI SAMPAI MENGHINA ORANG SEPERTI INI ASAL KK TAU SEMUA ORANG ITU NGGAK ADA YG SEMPURNA,KALAU MMNG KK TERPAKSA KENAPA BARU SEKARANG KK NGOMONG HA KENAPA"

"MENDING KAMU KEMBALI KE DAPUR SAYA NGGAK MAU LIAT MUKA KMU SAAT INI"

aya pun langsung berlari masuk ke kamar nya,saat ini dia hanya butuh orang terdekat nya rasa nya ia ingin pulang ke kedua ortunya....

Flasback off

Setelah kejadian itu,aya berusa melupakannya dan tetap tegar menhadapi sikap adil terhadapnya.....

Next...

~DIJODOHKAN (SEPUPU)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang