Awal mulanya sebuah kisah

1.8K 56 50
                                    

Suatu pagi di kota Sidoarjo, hiduplah seorang pria tua renta. Nama lengkapnya adalah, Sebastian Carlos Fransisco Santos yang berusia 83 tahun. Sosok Carlos dikenal, seorang pria yang baik hati dan juga mirip aktor Enrique Rocha. Pekerjaan Carlos adalah, seorang mantan boss sebuah perusahaan telekomunikasi ternamaan. Carlos memiliki seorang isteri, Theresia Johannah Anastasya Robles yang berusia 63 tahun. Sosok Johannah dikenal, seorang wanita cantik dan juga mirip aktris ternamaan Daniela Romo. Pekerjaan Johannah adalah, seorang ibu rumah tangga biasa. Mereka berdua hidup sederhana.

Carlos dan isterinya Johannah tinggal di rumah bertingkat. "Bangun, Carlos. Sekarang sudah pagi" kata Johannah sambil tersenyum dengan lebarnya. "Jangan, Johannah. Biarkan aku tidur sebentar lagi" kata Carlos sambil menolak sangat halus. "Bangunlah, Carlos. Aku membawa sebuah berita penting" kata Johannah sambil mencium dengan sangat mesra. "Baiklah, Johannah. Aku akan mendengarnya" kata Carlos sambil duduk di ranjangnya. "Tenang, Carlos. Aku membawa berita tentang pekerjaan" kata Johannah sambil tersenyum. "Baiklah, Johannah. Tolong bacakan berita tersebut kepadaku" kata Carlos sambil mulai sarapan paginya santai. Tidak lama kemudian, Carlos tersedak karena Johannah.

Sementara itu di sebuah kamar, hiduplah seorang pria gagah. Nama lengkapnya adalah, Sebastian Carlos Fransisco Santos yang berusia 57 tahun. Sosok Carlos dikenal, seorang pria yang baik hati dan juga mirip aktor Fernando Colunga. Pekerjaan Carlos adalah, seorang boss sebuah perusahaan telekomunikasi ternamaan. Carlos memiliki seorang isteri, Selena Constanza Felicya Fernandez berusia 49 tahun. Sosok Constanza dikenal, seorang wanita cantik dan juga mirip aktris Susana Gonzales. Pekerjaan Constanza adalah, seorang ibu rumah tangga biasa. Mereka berdua hidup sederhana.

Carlos dan isterinya Constanza tinggal di rumah bertingkat. "Bangun, Carlos. Sekarang sudah pagi" kata Constanza sambil tersenyum dengan lebarnya. "Jangan, Constanza. Biarkan aku tidur sebentar lagi" kata Carlos sambil menolak sangat halus. "Bangunlah, Carlos. Aku membawa sebuah berita penting" kata Constanza sambil mencium dengan sangat mesra. "Baiklah, Constanza. Aku akan mendengarnya" kata Carlos sambil duduk di ranjangnya. "Tenang, Carlos. Aku membawa berita tentang pekerjaan" kata Constanza sambil tersenyum. "Baiklah, Constanza. Tolong bacakan berita tersebut kepadaku" kata Carlos sambil mulai sarapan paginya santai. Tidak lama kemudian, Carlos tersedak karena Constanza.

Sementara itu di kamar lainnya, hiduplah seorang pria gagah. Nama lengkapnya adalah, Rolando Daniel Adam Santos yang telah berusia 54 tahun. Sosok Daniel dikenal, seorang pria yang baik hati dan juga mirip aktor Jorge Salinas. Pekerjaan Daniel adalah, seorang boss perusahaan tekstil. Daniel memiliki seorang isteri, Leonora Amber Michelle Osorio yang telah berusia 44 tahun. Sosok Michelle dikenal, seorang wanita cantik dan juga mirip aktris ternamaan Silvia Navarro. Pekerjaan Michelle adalah, seorang ibu rumah tangga biasa. Mereka berdua hidup sederhana.

Daniel dan isterinya Michelle tinggal di rumah bertingkat. "Bangun, Daniel. Sekarang sudah pagi" kata Michelle sambil tersenyum dengan lebarnya. "Jangan, Michelle. Biarkan aku tidur sebentar lagi" kata Daniel sambil menolak sangat halus. "Bangunlah, Daniel. Aku membawa sebuah berita penting" kata Michelle sambil mencium dengan sangat mesra. "Baiklah, Michelle. Aku akan mendengarnya" kata Daniel sambil duduk di ranjangnya. "Tenang, Daniel. Aku membawa berita tentang pekerjaan" kata Michelle sambil tersenyum. "Baiklah, Michelle. Tolong bacakan berita tersebut kepadaku" kata Daniel sambil mulai sarapan paginya santai. Tidak lama kemudian, Daniel tersedak karena berita Michelle.

Sementara itu di kamar lainnya, hiduplah seorang pria perkasa. Nama lengkapnya adalah, Rolando Diego Armando Santos yang telah berusia 49 tahun. Sosok Diego dikenal, seorang pria yang baik hati dan juga mirip aktor David Zepeda. Pekerjaan Diego adalah, seorang pengacara yang ternamaan. Diego memiliki seorang isteri, Matilda Veronica Leticia Bracho yang telah berusia 38 tahun. Sosok Veronica dikenal, seorang wanita cantik dan juga mirip aktris Sandra Echeverria. Pekerjaan Veronica adalah, seorang ibu rumah tangga biasa. Mereka berdua hidup sederhana.

Diego dan isterinya Veronica tinggal di rumah bertingkat. "Bangunlah, Diego. Sekarang sudah pagi" kata Veronica sambil tersenyum dengan lebarnya. "Jangan, Veronica. Biarkan aku tidur sebentar lagi" kata Diego sambil menolak sangat halus. "Bangunlah, Diego. Aku membawa sebuah berita penting" kata Veronica sambil mencium dengan sangat mesra. "Baiklah, Veronica. Aku akan mendengarnya" kata Diego sambil duduk di ranjangnya. "Tenang, Diego. Aku membawa berita tentang pekerjaan" kata Veronica sambil tersenyum. "Baiklah, Veronica. Tolong bacakan berita tersebut kepadaku" kata Diego sambil mulai sarapan paginya santai. Tidak lama kemudian, Diego tersedak karena berita Veronica.

Sementara itu di sebuah rumah, hiduplah seorang pria pirang. Nama lengkapnya adalah, Rosario Damian Abraham Santos yang telah berusia 47 tahun. Sosok Damian dikenal, seorang pria yang baik dan juga mirip aktor ternamaan Victor Gracia. Damian memiliki seorang isteri, Francisca Stephanie Caroline Sandoval berusia 45 tahun. Sosok Caroline dikenal, seorang wanita cantik dan juga mirip aktris ternama Marlene Favela. Pekerjaan Caroline adalah, seorang ibu rumah tangga biasa. Mereka berdua hidup sederhana.

Damian dan isterinya Caroline tinggal di rumah bertingkat. "Bangunlah, Damian. Sekarang sudah pagi" kata Caroline sambil tersenyum dengan lebarnya. "Jangan, Caroline. Biarkan aku tidur sebentar lagi" kata Damian sambil menolak sangat halus. "Bangunlah, Damian. Aku membawa sebuah berita penting" kata Caroline sambil mencium dengan sangat mesra. "Baiklah, Caroline. Aku akan mendengarnya" kata Damian sambil duduk di ranjangnya. "Tenanglah, Damian. Aku membawa berita tentang pekerjaan" kata Caroline sambil tersenyum dengan lebar. "Baiklah, Caroline. Tolong bacakan berita tersebut kepadaku" kata Damian sambil mulai sarapan paginya santai. Tidak lama kemudian, Damian tersedak karena berita Caroline.

The Perfect DaddyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang