17-18

315 26 0
                                    

MTLNASI
Villain
Penjahat: Pertarungan Sembilan Naga? Saya Memilih Untuk Berbaring Datar.
Laporan
3
24%
Bab 17 Air Kolam Berubah Menjadi Setan Darah, Sumber Bencana!
Bab Sebelumnya
Bab selanjutnya
IKLAN

"Hmm?"

Kasim tua, yang sedang duduk bersila di luar Istana Naga Kekaisaran seperti kerangka, tiba-tiba menoleh untuk melihat ke dalam istana.

Karena lapisan pembatasan di istana, sulit untuk melihat.

Tapi itu tidak menghalanginya sama sekali.

Kasim tua itu bisa dengan jelas merasakan aura yang tiba-tiba mendidih!

Seolah-olah tangan tak terlihat telah dengan keras mengaduk air yang awalnya tenang di sumur kuno.

"Apa yang sedang terjadi?"

Mata kasim tua yang keruh dan keriput melebar saat mereka mengalir dengan cahaya ilahi yang menyala-nyala. Dia bingung.

Dia pernah menerima bantuan dari Kaisar Qian tertentu dan bersedia untuk menjaga Istana Naga Kekaisaran. Sudah delapan ribu tahun dan dia telah melihat pahlawan yang tak terhitung jumlahnya selama periode ini.

Tapi ini adalah pertama kalinya dia melihat perubahan yang mengejutkan!

Terus terang …

Di antara banyak keajaiban yang dilihat kasim tua itu, bakat Su Xian tidak dianggap luar biasa.

Dia hanya bisa dianggap di atas rata-rata!

"Ada yang tidak beres."

Mata kasim tua itu berkedip saat memikirkan alasan perubahan itu.

Tidak hanya air Kolam Keberuntungan Naga Kekaisaran yang istimewa, tetapi bahkan dinding di sekitarnya pun terbuat dari bahan yang luar biasa. Mereka terbuat dari banyak logam abadi, giok dewa, dan batu aneh.

Ada pola dao tingkat penciptaan yang tertulis di atasnya.

Karena air kolam mengandung sejumlah besar darah naga banjir yang akan menjadi abadi, serta segala macam harta alam.

Spiritualitasnya terlalu melimpah dan perlu ditekan dengan pola dao tingkat penciptaan!

Kasim tua itu tiba-tiba teringat.

Lima ribu tahun yang lalu, raja yang disebut "Martial Madman" dan "Mad King" mengatakan bahwa sepertinya ada masalah dengan air kolam ketika dia memasuki Imperial Dragon Fortune Pool.

Tapi dia tidak tahu apa masalahnya.

Sekarang dia memikirkannya …

Mungkin ada beberapa petunjuk saat itu!

Tidak diketahui kapan pola dao tingkat penciptaan mungkin rusak atau rusak.

Tanggul seribu mil akan runtuh karena sarang semut.

Bahkan jika retakan itu kecil dan tidak mencolok, itu akan menjadi lebih besar dan lebih luas di bawah pengaruh waktu!

"Air kolam telah berubah menjadi iblis!"

IKLAN

Kasim tua itu tiba-tiba memiliki pikiran yang menakutkan ketika semua informasi terkumpul menjadi satu.

Dia tidak peduli tentang melanggar aturan.

Kasim tua itu bergerak dan hendak melangkah ke Istana Naga Kekaisaran.

Dia bersiap untuk menyelamatkan Su Xian terlebih dahulu. Bagaimanapun, genangan darah ditekan oleh pola dao tingkat penciptaan dan tidak akan dapat menimbulkan masalah dalam waktu singkat!

Penjahat: Pertarungan Sembilan Naga? Saya Memilih Untuk Berbaring Datar.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang