MTLNASI
Mencari
Penjahat: Dimulai Dengan Sembilan Naga Merebut Takhta? Saya Memilih Untuk Berbaring Datar!
Laporan
39%
Bab 37 Hadiah Tahap Pertama: Nanming Lihuo!
Bab Sebelumnya
Bab selanjutnya
IKLANBenarkah itu?
Tatapan Su Xian langsung tertuju pada telur Vermilion Bird.
Nasibnya sebenarnya satu lebih dari Su Qingge, tetapi keberuntungannya relatif lebih sedikit.
Tidak ada kolom konstitusi, tetapi sudah menjadi "bakat".
"Ming Lihuo Selatan mudah dipahami, itu adalah api pendamping dari Burung Vermilion, apa itu Tubuh Ilahi Tujuh Konstelasi?"
Su Xian penasaran.
Dia tahu bahwa Burung Vermilion adalah salah satu dari tujuh rasi bintang di selatan, dan dia juga tahu bahwa itu adalah makhluk ilahi.
Tapi kalau digabungkan jadi agak sulit dimengerti.
Lagi pula kedengarannya kuat, tapi dia hanya bisa menunggu sampai Vermilion Bird menetas untuk mencari tahu.
Berbeda dengan ras manusia.
Klasifikasi ras iblis sangat sederhana.
Dari tahap pertama hingga tahap kesepuluh, mereka sesuai dengan tahap Tempering Tubuh hingga tahap Penciptaan dalam sistem kultivasi manusia.
Dan tidak ada pembagian Sembilan Surga, melainkan tahap awal, tengah, dan akhir.
Ini lebih umum.
"Mendidik dengan darah itu mudah. Hal yang paling tidak kumiliki di seluruh tubuhku sekarang adalah darah."
Berjalan ke sisi telur Burung Vermilion, Su Xian dengan ringan menggaruk lengan kirinya, dan tetesan darah keemasan jatuh ke telur Burung Vermilion. Kekuatan darah yang mengerikan langsung memenuhi sekeliling.
Telur Burung Vermilion sepertinya merasakan manfaat besar yang bisa dibawa oleh darah Su Xian.
Itu bergetar sedikit, dan cahaya merah terpancar darinya.
Burung Vermilion kecil yang dibentuk oleh api merah kental menari dengan gembira di sekitar Su Xian, menunjukkan kegembiraan dan kegembiraannya.
"Ngomong-ngomong, apakah Vermilion Bird tidak memiliki keterampilan kelahiran kembali dengan mandi api?"
Melihat telur Burung Vermilion dengan rakus menyerap darah emas, Su Xian tetap tenang dan bijaksana, dengan sedikit perenungan di matanya.
Memikirkan dengan hati-hati, sepertinya dia belum pernah mendengar tentang Vermilion Bird yang terlahir kembali melalui mandi api, hanya Phoenix yang bisa menjalani Nirvana.
IKLAN
Dan jika dia ingat dengan benar.
Api pendamping Phoenix disebut Api Phoenix yang Tidak Bisa Dihancurkan atau Api Abadi Nirvana?
Saat tetesan darah emas bergabung ke dalam telur Vermilion Bird.
Itu menjadi lebih cemerlang dan bersinar, dengan lampu merah yang tak terhitung jumlahnya dan vitalitas beberapa kali lebih kuat dari sebelumnya. Su Xian bahkan bisa mendengar detak jantung yang kuat dan kuat dari telur!
Cahaya keemasan mengalir di mata Su Xian.
Tatapannya menembus pola misterius pada kulit telur.
Dia melihat Vermilion Bird meringkuk di dalam, sudah menumbuhkan bulu merah.
Tapi bulu di kepalanya berwarna keemasan, dan ekornya berwarna-warni, menyerupai penampilan Phoenix, tetapi dengan temperamen yang lebih mulia.
KAMU SEDANG MEMBACA
Penjahat: Pertarungan Sembilan Naga? Saya Memilih Untuk Berbaring Datar.
Acción[Bukan cerita milik saya] Dia telah pindah ke dunia di mana banyak novel bergabung dan menjadi Pangeran Kesembilan, penjahat dari Dinasti Qian Besar. Apakah awal dari Pertempuran Sembilan Naga? Untungnya, Sistem Berbaring Datar telah diaktifkan! Sel...