45-46

193 20 1
                                    

MTLNASI
Villain
Penjahat: Dimulai Dengan Sembilan Naga Merebut Takhta? Saya Memilih Untuk Berbaring Datar!
Laporan
2
36%
Bab 45 Target Investasi Baru, Tujuh Pembunuh Diperintahkan, Wuqu Menghancurkan Pasukan!
Bab Sebelumnya
Bab selanjutnya
IKLAN

"Aku ingin tahu apa yang terjadi yang akan menyusahkan Valkyrie untuk datang sendiri?"

Su Xian tersenyum dan berbicara. Dia mengenakan jubah brokat perak-putihnya yang biasa, rambutnya diikat dengan santai, memancarkan temperamen malas yang tidak menimbulkan kesan dekadensi.

Dia berjalan perlahan ke arahnya, tatapannya membawa sedikit rasa ingin tahu.

Bukan untuk hal lain.

Hanya karena di kepalanya, dia memiliki tiga karakter emas berkilau—

Tersedia untuk investasi!

Setelah Telur Burung Vermilion, ini adalah target kedua yang tersedia untuk investasi.

Pada awalnya, Su Xian mengira bahwa orang dengan skor keberuntungan 90 adalah orang biasa, tetapi dia segera menyadari bahwa memiliki skor keberuntungan 90 sudah dianggap sebagai keberuntungan yang makmur.

Setidaknya di Akademi Tai Xuan yang terkenal, Su Xian belum menemukan orang yang seberuntung itu.

Dan 288 poin keberuntungan dari Telur Burung Vermilion, serta 369 poin keberuntungan Su Qingge yang bahkan lebih keterlaluan...

Mereka tidak diragukan lagi adalah hasil panen terbaik.

"Jika dia memiliki hubungan yang baik dengan Su Qingge dan skor keberuntungannya melebihi 90, bukankah dia seperti anggota lingkaran dalam protagonis?"

Sebuah pikiran berkelebat di benaknya.

Informasi Valkyrie muncul di depan matanya.

[Nama: Chi Ling (Valkyrie)]

[Identitas: Satu-satunya pewaris garis keturunan barbar kuno. Kuno]

[Kultivasi: Surga Kelima Istana Dao]

[Fisik: Tubuh Dewa Perang]

[Nasib: Keturunan Suku Jiuli, Tujuh Pembunuhan di Istana Natal, Pemecah Bintang Bela Diri]

[Skor Keberuntungan: 221 poin]

[Status: Tersedia untuk investasi]

[Anotasi:

IKLAN

[Demi kultivasi, dia telah mengumpulkan terlalu banyak energi berperang, terus-menerus menderita siksaan energi berperang yang menyerang kesadaran ilahinya. Jika ini terus berlanjut, kesadarannya akan ditelan oleh energi perang dan berubah menjadi wadah.

[Bagimu, energi yang berperang bisa menjadi subjek ujian yang sangat baik untuk "teknik kultivasi mental".]

Wow.

Alis Su Xian berkedut.

Nasib ini agak terlalu menentang surga.

Tidak heran dia bisa berteman dengan Su Qingge, mereka pasti saling bersimpati!

Jangan menyebut keturunan Suku Jiuli untuk saat ini. Jelas, identitasnya luar biasa, ditambah dengan ungkapan "pewaris tunggal dari garis keturunan barbar kuno", jelas bahwa leluhurnya juga sangat menonjol.

Dan nama keluarganya adalah Chi...

Mungkinkah ada juga Chi You di dunia ini?

Adapun dua takdir yang mengikutinya, mereka agak tidak biasa.

Penjahat: Pertarungan Sembilan Naga? Saya Memilih Untuk Berbaring Datar.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang