29-30

265 29 0
                                    

MTLNASI
Villain
Penjahat: Pertarungan Sembilan Naga? Saya Memilih Untuk Berbaring Datar.
Laporan
2
35%
Bab 29 Pengembalian Investasi, Putra Keberuntungan
Bab Sebelumnya
Bab selanjutnya
IKLAN
Itu hanya kilasan inspirasi dan sedikit spekulasi.

Tetapi semakin dia memikirkannya, semakin besar kemungkinannya.

Dunia ini terdiri dari setidaknya empat atau lima novel fantasi yang telah dibaca Su Xian.

Ini hanya yang dia ketahui dan nilai dari nama-nama negara adidaya itu. Bahkan, akan ada lebih banyak!

Jadi.

Masuk akal kalau ada beberapa novel wanita di antara mereka, kan?

Su Xian tidak berpikir ke arah ini pada awalnya.

Sampai Su Qingge membisikkan "hal lama" tanpa sadar. Meskipun dia menggunakan skill rahasia untuk memblokirnya, dia masih mendengarnya.

Tidak ada orang lain di sini.

Lalu siapa "benda lama" di mulut Su Qingge?

Jawabannya sudah jelas.

Dia juga memiliki semacam keterampilan murid, jadi dia bisa melihat manifestasi Tubuh Tao yang dipadatkan oleh takdir sastra!

Dan dalam kesan Su Xian.

Sepupunya selalu lemah. Kalau tidak, dia tidak akan diintimidasi oleh beberapa pelayan ketika dia masih kecil.

Apa identitasnya? Dia adalah putri biologis Tuhan!

Bahkan jika dia lahir dari seorang selir, identitasnya ada di sana. Para pelayan itu berani menggertaknya. Mereka benar-benar mencari kematian.

Apakah Tuhan tidak peduli dengan wajahnya?

Dapat dilihat bahwa para pelayan itu juga mengetahui karakter Su Qingge dan tidak akan memberi tahu orang lain bahwa dia diintimidasi. Kalau tidak, mereka tidak akan berani melakukannya!

Dan bahkan kemudian, setelah Su Xian mengetahuinya dan membantunya.

Karakter Su Qingge masih tidak banyak berubah.

Dia selalu mengenakan gaun biru danau dan berbicara dengan lembut. Jika seseorang tidak mendengarkan dengan seksama, dia tidak dapat mendengarnya dengan jelas!

Baru-baru ini, dia tidak melihatnya untuk sementara waktu.

Jadi.

Hari ini, ketika Su Qingge memanggilnya dengan keras dari jauh, Su Xian hampir tidak mengenalinya!

IKLAN
"Perubahan karakter tidak terjadi dalam semalam. Kesempatan beruntung apa yang dia dapatkan baru-baru ini, sehingga dia secara bertahap berubah dari merendahkan diri menjadi percaya diri?"

Su Xian sedang berpikir.

Dia pada dasarnya yakin bahwa Su Qingge adalah protagonis dari novel wanita.

Sayangnya, dia tidak pernah membacanya. Dia tidak tahu apa yang dia alami …

Gaya Nenek Berjalan?

Gaya Kelahiran Kembali?

Atau Gaya Sistem?

Dia tidak bisa melihatnya untuk saat ini.

Tapi Su Xian hanya merasakan sedikit dan yakin bahwa Su Qingge tidak dirasuki oleh monster tua. Jadi, dia lega.

Dia selalu merasa kasihan pada sepupu kecil ini yang didiskriminasi karena kelahirannya.

Penjahat: Pertarungan Sembilan Naga? Saya Memilih Untuk Berbaring Datar.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang