MTLNASI
Villain
Penjahat: Dimulai Dengan Sembilan Naga Merebut Takhta? Saya Memilih Untuk Berbaring Datar!
Laporan
2
38%
Bab 47 Naga Nyata Berbentuk Manusia, Katarsis Dan Menelan
Bab Sebelumnya
Bab selanjutnya
IKLANDi paviliun.
Su Xian menghembuskan napas dengan lembut, dan daun teh berputar di dalam cangkir.
Dia menyesap dan tanpa sadar mengerutkan alisnya.
Rasanya... aneh.
Rasa teh Jing Shen sendiri cukup enak.
Tapi ketika dikombinasikan dengan Qi Xie Dan, entah kenapa itu menambah aroma obat yang kuat.
Bukannya baunya tidak enak, tapi bagi kebanyakan orang, mereka mungkin tidak bisa menerima rasa teh ini.
"Gudong."
Valkyrie mengambil cangkir teh dan meminum semuanya dalam satu tegukan, benar-benar mengabaikan citranya sendiri.
Sama seperti gerakannya, dia berani dan tidak peduli.
"Siapa kalian?"
Tatapannya berpindah-pindah antara Su Xian dan Su Qingge, matanya yang dingin dipenuhi dengan kebingungan dan kebingungan.
Su Xian tidak keberatan.
Dia tahu bahwa dia telah mengumpulkan banyak bing sha di tubuhnya, kemungkinan besar memiliki semacam teknik murid.
Tapi bagaimana dengan Su Qingge?
Mengapa dia tahu bahwa dia suka minum teh Jing Shen yang dicampur dengan Qi Xie Dan?
Valkyrie mencari melalui ingatannya tetapi tidak dapat menemukan kontak dengannya, apalagi Su Qingge. Selain itu, mengingat usia Su Qingge, dia baru berusia enam belas tahun, bagaimana dia bisa meninggalkan tempat ini?
Kamu melihat.
Valkyrie baru datang ke Kekaisaran Da Qian tahun lalu.
Memasuki kota kekaisaran ini juga merupakan kali pertamanya!
"Itu tidak penting."
IKLAN
Su Xian meletakkan cangkir teh di atas meja dan dengan tenang berkata, "Yang penting aku bisa membantumu membuang kelebihan bing sha di tubuhmu."
"Bagaimana itu bisa diselesaikan?"
Valkyrie untuk sementara menekan keraguannya dan dengan sungguh-sungguh bertanya.
Ini memang masalah yang sangat perlu dia selesaikan. Kalau tidak, dia tidak akan menyetujui kesepakatan dengan Ran Lie dan pergi untuk melindungi cucunya, Ran Qingxue.
Dia bisa merasakannya.
Bing sha di tubuhnya telah terakumulasi hingga batas tertentu dan terus-menerus menyerang jiwanya.
Tidak lama lagi situasi yang disebutkan Su Xian akan terjadi.
Berubah menjadi mesin pembunuh murni!
Adapun kesepakatan dengan Ran Lie, sebenarnya itu adalah harta karun militer yang bisa menekan bing sha, dan harus dipakai setiap saat dan tidak bisa dilepas.
Jika tidak.
Bing sha yang tertekan akan meletus lebih keras dan menakutkan, seperti gunung berapi yang telah lama tertekan.
"Mencapai."
Su Xian berbicara dengan tenang.
Valkyrie sedikit mengernyit, ragu sejenak, lalu meletakkan tangannya yang cantik di atas meja.
KAMU SEDANG MEMBACA
Penjahat: Pertarungan Sembilan Naga? Saya Memilih Untuk Berbaring Datar.
Action[Bukan cerita milik saya] Dia telah pindah ke dunia di mana banyak novel bergabung dan menjadi Pangeran Kesembilan, penjahat dari Dinasti Qian Besar. Apakah awal dari Pertempuran Sembilan Naga? Untungnya, Sistem Berbaring Datar telah diaktifkan! Sel...