MTLNASI
Mencari
Penjahat: Dimulai Dengan Sembilan Naga Merebut Takhta? Saya Memilih Untuk Berbaring Datar!
Laporan
1
43%
Bab 41 Sistem yang Didedikasikan Untuk Su Xian?
Bab Sebelumnya
Bab selanjutnya
IKLANMurid Ran Qingxue berkontraksi dengan keras.
Bagaimana ini bisa terjadi?
Dia jelas telah membunuh orang ini, menusuk jantungnya.
Kenapa dia masih bisa memberikan pukulan yang mengejutkan !?
Retakan!
Tiba-tiba, Ran Qingxue mendengar suara harta pelindungnya hancur.
"Lawan memiliki harta ofensif?"
"Tidak, dia bukan prajurit Jembatan Dewa biasa, dia adalah ... Istana Dao setengah langkah!"
Kesadaran tiba-tiba melonjak di hatinya. Lawan telah merencanakan ini sebelumnya, bertujuan untuk membunuhnya - cucu Jenderal Ran Lie dari Kota Qian Besar.
Begitu Ran Qingxue meninggal, tidak peduli seberapa berdarah besi Ran Lie, kondisi mentalnya pasti akan terguncang!
Bagaimana identitasnya terungkap?
Apakah ada mata-mata di tentara?
Berbagai pikiran melintas di benaknya. Ran Qingxue tidak punya cara untuk menghindarinya dan hanya bisa dengan enggan mengangkat tombak panjang di tangannya, mencoba menghalangi cahaya dingin itu.
Tapi jelas, itu sudah terlambat.
Lawan menyamar sebagai prajurit alam Jembatan Dewa, berpura-pura dibunuh olehnya, semua untuk serangan secepat kilat dan mematikan ini!
"Apakah aku akan mati?"
Pada saat ini, bayangan kakek, ayah, ibu, saudara laki-lakinya, dan sosok malas yang berbaring di kursi rotan melintas di benak Ran Qingxue.
Sentuhan kepahitan dan keengganan muncul di matanya yang indah.
Dia mengertakkan gigi peraknya, tatapannya menjadi tegas, tidak lagi melawan, dan menusukkan tombak ke arah kepala lawan!
Kalau begitu mari kita mati bersama!
Tepat pada saat ini.
IKLAN
Dentang!
Tombak dengan pola kuno melilitnya muncul di depan Ran Qingxue, dengan kuat menghalangi cahaya dingin itu.
Sebuah tangan yang adil terulur dari samping dan dengan kuat menggenggam gagangnya.
Dengan ayunan tiba-tiba.
Ledakan!
Gelombang kejut yang mengerikan meletus seperti letusan gunung berapi. Sosok penyerang diam-diam, yang berpura-pura mati, terbang secara horizontal seperti bola meriam dan sudah hancur di udara!
Jurang besar menyebar di sepanjang arah sapuan tombak.
Bahkan air hujan yang jatuh dari langit terkoyak dengan keras oleh serangan ini, membuat area ini hampir dalam keadaan vakum.
Setelah beberapa tarikan nafas, hujan deras kembali turun.
"Kau terlalu ceroboh."
Sosok yang mengenakan baju besi merah muncul di samping Ran Qingxue.
Itu adalah Valkyrie.
Nada suaranya acuh tak acuh, matanya tidak menunjukkan fluktuasi, dan tatapannya sepertinya tidak melihat apa-apa saat dia dengan tenang berkata:
KAMU SEDANG MEMBACA
Penjahat: Pertarungan Sembilan Naga? Saya Memilih Untuk Berbaring Datar.
Akcja[Bukan cerita milik saya] Dia telah pindah ke dunia di mana banyak novel bergabung dan menjadi Pangeran Kesembilan, penjahat dari Dinasti Qian Besar. Apakah awal dari Pertempuran Sembilan Naga? Untungnya, Sistem Berbaring Datar telah diaktifkan! Sel...