MTLNASI
Villain
Penjahat: Dimulai Dengan Sembilan Naga Merebut Takhta? Saya Memilih Untuk Berbaring Datar!
Laporan
34%
Bab 43 Delapan Setan, Gelombang Arus Bawah
Bab Sebelumnya
Bab selanjutnya
IKLANSetelah hujan lebat, langit cerah dan bersih.
Mungkin karena telur Burung Vermilion, ada banyak burung di mansion baru-baru ini, dengan berbagai spesies dan bulu berwarna-warni, membentuk pemandangan yang unik.
Begitu cuaca cerah, mereka dengan bersemangat bertengger di puncak pohon, berkicau tanpa henti.
Diantaranya adalah burung spiritual dengan garis keturunan khusus.
Ini membuat Su Qingge cukup terkejut.
"Di kamar sepupuku, selalu ada aura panas yang memancar, dan begitu banyak burung yang tertarik ke halaman. Mungkinkah ada keturunan phoenix dengan kemurnian garis keturunan yang tinggi?"
Dia bahkan tidak memikirkan Burung Vermilion.
Di benak kebanyakan orang, burung phoenix adalah raja burung dan secara alami memiliki daya tarik tersendiri bagi spesies burung.
Sebaliknya, pemahaman tentang status Burung Vermilion tidak jelas.
Banyak orang bahkan salah mengira bahwa Vermilion Bird adalah keturunan burung phoenix atau sejenis burung phoenix.
Pada saat ini, baru saja fajar.
Su Qingge duduk sendirian di paviliun, dikelilingi oleh kabut hitam yang hampir tak terlihat, menakutkan dan dingin. Melihatnya, orang tidak bisa menahan perasaan menggigil di punggung mereka.
Tubuh Iblis Xuan Yin adalah salah satu dari delapan tubuh iblis.
Fisik seperti ini secara alami kebal terhadap invasi setan jantung dan bahkan dapat memakannya.
Karena tubuh iblis itu sendiri adalah sejenis iblis hati di antara iblis hati yang tak terhitung jumlahnya, dan statusnya adalah yang tertinggi, dimahkotai dengan kata "surga" terbukti.
Kepribadian Su Qingge berubah di kemudian hari.
Di satu sisi, itu karena pengalamannya, dan di sisi lain, itu dipengaruhi oleh fisiknya.
"Ledakan!"
Tiba-tiba, terdengar suara gemuruh di langit yang cerah.
IKLAN
Su Qingge perlahan membuka matanya, dan di kedalaman pupil matanya memancarkan cahaya merah yang aneh dan dingin. Dia menatap langit dan mencibir.
Ini dia datang lagi?
Setiap kali dia menerobos suatu alam, guntur yang menakutkan akan terdengar dari udara tipis, seolah-olah langit sedang marah.
Awalnya, Su Qingge ketakutan.
Belakangan, dia menemukan bahwa selain guntur yang menakutkan, tidak ada gerakan lain.
Lambat laun, dia terbiasa.
Namun, ketika dia mencapai alam Istana Dao, akan ada beberapa kesengsaraan surgawi yang nyata, dan setiap kesengsaraan guntur sangat menakutkan, memancarkan warna berdarah, seolah ingin memukulnya menjadi abu!
Mengenai situasi ini, Su Qingge tidak mengetahui alasannya sampai dia secara tidak sengaja menemukan sebuah buku kuno.
Masing-masing dari delapan tubuh iblis tidak disukai oleh aturan langit dan bumi. Di beberapa zaman kuno, setan juga disebut "setan luar angkasa" karena mereka tidak cocok dengan dunia ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Penjahat: Pertarungan Sembilan Naga? Saya Memilih Untuk Berbaring Datar.
Action[Bukan cerita milik saya] Dia telah pindah ke dunia di mana banyak novel bergabung dan menjadi Pangeran Kesembilan, penjahat dari Dinasti Qian Besar. Apakah awal dari Pertempuran Sembilan Naga? Untungnya, Sistem Berbaring Datar telah diaktifkan! Sel...