MTLNAI
Villain
Penjahat: Pertarungan Sembilan Naga? Saya Memilih Untuk Berbaring Datar.
Laporan
2
32%
Bab 25 Pernikahan
Bab Sebelumnya
Bab selanjutnya
IKLAN
Fire Feather Sparrow kecil itu sangat penyayang.Pada saat ini, sayapnya mengalir dengan api yang terang. Mereka sangat mengkilap, tapi tidak ada perubahan pada penampilannya.
Jelas, atavisme belum sepenuhnya berhasil.
"Mari kita beri nama dulu."
Su Xian mengulurkan tangannya, dan Fire Feather Sparrow kecil itu segera jatuh ke telapak tangannya.
Itu hanya sedikit lebih besar dari telapak tangan dan masih dalam masa pertumbuhan.
Untuk makhluk seperti Fire Feather Sparrow, bahkan setelah mencapai usia dewasa, ia hanya bisa tumbuh paling banyak sekitar satu kaki.
"Aku akan memanggilmu Xiao Zhu."
Setelah berpikir sejenak, Su Xian menyarankan sebuah nama yang menurutnya sangat tepat.
Mendengar itu.
"Kicauan?
Kicauan! "
Wajah kecil Fire Feather Sparrow jatuh. Mata kecilnya yang cerah menunjukkan penghinaan yang jelas, dan ia mengeluarkan seruan protes yang menyenangkan.
"Tidak puas?"
Su Xian berpikir sejenak. Itu memang sangat tidak cocok. Mereka yang tidak tahu akan berpikir bahwa dia memelihara babi.
Oleh karena itu, dia mengubahnya sedikit dan berkata tanpa ragu,
"Kalau begitu, aku akan memanggilmu Zhu'er!"
"Kicauan!"
Burung pipit bulu api kecil sangat bingung.
Semua orang dengan jelas menyebutnya Fire Feather Sparrow.
Tapi kenapa manusia baik hati ini yang memberinya kehidupan kedua...
Mengapa dia dengan keras kepala memberinya kata "Zhu"?
Secara naluriah ingin berjuang untuk itu.
Tapi melihat senyum ramah Su Xian bercampur dengan ekspresi mengancam,
Si kecil Fire Feather Sparrow sedikit ragu-ragu, tapi dia sangat "dengan senang hati" menerima nama barunya.
"Bagus."
Su Xian tersenyum cerah dan mengeluarkan dua Ramuan Api Nanming lagi.
"Ini hadiahmu. Makanlah.
Melihatmu begitu patuh, Zhu'er akan menjadi nama panggilanmu. Nama lengkap Anda adalah … Lingguang. Bagaimana tentang itu? "
Lingguang adalah nama Burung Vermilion.
IKLAN
Dalam beberapa buku mitologi kuno, nama kehormatannya adalah Dewa Lingguang!"Kicau kicau!"
Si kecil Fire Feather Sparrow tidak begitu mengerti arti dari dua kata "Lingguang", tapi rasanya itu cukup bagus. Jadi, setelah bergesekan dengan jari Su Xian, ia mulai makan lagi.
Tidak lama kemudian, dua batang Nanming Fire Li Grass yang berumur ribuan tahun habis dimakan habis.
Tidak ada sedikit pun yang tersisa.
Api di tubuh Fire Feather Sparrow kecil menjadi semakin kuat, seperti bola api kecil yang menyala.
"Kicau …"
KAMU SEDANG MEMBACA
Penjahat: Pertarungan Sembilan Naga? Saya Memilih Untuk Berbaring Datar.
Action[Bukan cerita milik saya] Dia telah pindah ke dunia di mana banyak novel bergabung dan menjadi Pangeran Kesembilan, penjahat dari Dinasti Qian Besar. Apakah awal dari Pertempuran Sembilan Naga? Untungnya, Sistem Berbaring Datar telah diaktifkan! Sel...