33-34

258 31 3
                                    

MTLNASI
Villain
Penjahat: Pertarungan Sembilan Naga? Saya Memilih Untuk Berbaring Datar.
Laporan
2
38%
Bab 32: Henry Zhang yang Runtuh, Sistem Sumber Pelanggaran
Bab Sebelumnya
Bab selanjutnya
IKLAN
Hari mulai gelap.

Lampu di paviliun buku menyala.

Su Xian berdiri dan meletakkan kursi itu ke ruang penyimpanan.

Ketika dia hendak menyapa Su Qingge, dia melihat pipinya memerah, seolah dia pemalu dan marah. Matanya berair, yang sangat indah.

Bahkan jika dia hampir kebal, dia tidak bisa menahan diri untuk sedikit linglung saat ini.

"Gadis kecil ini ..."

Setelah tenang, Su Xian menyentuh hidungnya, "Dia sudah dewasa."

Dia cantik ketika dia masih kecil.

Sekarang dia telah tumbuh dewasa. Indah tidak cukup untuk menggambarkan dirinya.

Seorang gadis berusia enam belas tahun berada di tahun-tahun terbaiknya. Dia sudah memiliki kepolosan yang unik untuk usianya. Namun, anehnya sepupunya memiliki jejak kedewasaan yang tak terlukiskan.

Dua jenis temperamen yang seharusnya tidak ada hubungannya satu sama lain terkonsentrasi sempurna dalam dirinya. Mereka tidak konsisten sama sekali.

"Sayang sekali dia adalah sepupuku ..."

Su Xian berkata pada dirinya sendiri di dalam hatinya. Dia merasa bersalah dan mengesampingkan beberapa pikiran buruk. Dia terbatuk sedikit, "Qingge, saatnya pulang."

"Ah?

Oke! "

Su Qingge terbangun dari fantasi dirinya dan menjawab dengan tergesa-gesa.

Dia seharusnya tidak begitu linglung dengan hatinya yang kuat yang telah mengalami begitu banyak hal.

Namun yang mendukungnya untuk terus mendaki adalah kebangkitan sepupunya.

Dengan obsesi seperti itu di dalam hatinya, tidak dapat dihindari bahwa dia akan terpengaruh.

Plus.

Dia dilahirkan kembali pada usia enam belas tahun. Meskipun ingatan puluhan ribu tahun dominan, tubuh ini masih memiliki ketergantungan naluriah pada Su Xian!

Tentu saja.

Poin terpenting adalah Su Qingge tidak menolak ketergantungan di hatinya ini.

IKLAN

"Akhirnya, mereka pergi."

Di pintu paviliun buku, Zhang Xuanfeng dengan cepat menyesuaikan ekspresinya.

Dia telah menunggu sepanjang hari. Siapa sangka kedua orang ini bisa membaca begitu lama. Brengsek. Apakah mereka tidak perlu pergi ke kelas?

Jika dia tidak perlu mempertahankan citra "master", dia tidak sabar untuk bergegas dan berinvestasi!

"Fiuh—"

Dia menghela napas panjang.

Kesadaran Zhang Xuanfeng tenggelam dalam pikirannya. Sebuah gambar abadi lapis baja emas perlahan terbuka.

Gambar Visualisasi Tuhan!

Ini adalah harta yang dia dapatkan dari paket hadiah pemula yang diberikan oleh sistem.

Mengesampingkan segala macam hal ajaib tentangnya.

Dalam pandangan Zhang Xuanfeng.

Perannya yang sangat kuat adalah.

Penjahat: Pertarungan Sembilan Naga? Saya Memilih Untuk Berbaring Datar.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang