Seorang perempuan dan temannya sedang mengobrol asyik di sebuah taman. Entah tahu dari mana,Dimas pacar Thania memergoki mereka.
Thania yang sedang duduk dibangku taman itu terkejut dengan kehadiran pacarnya, Dimas Syaputra.
"Kak dengerin penjelasan aku dulu ya"
"Mau sampai kapan sifat kamu kaya gini terus?Apa kamu mau putus sama aku?Aku ini pacar kamu Thania!"
"Aku nggak mau putus kak,walaupun aku temenan sama cowok lain tapi yang aku sayang itu cuma kakak"
Dimas kemudian menarik tangan Thania untuk pergi dari sana. Dimas yang sedang emosi itu pun menghentakkan tangan Thania secara kasar. "Udah ya, cukup Thania! Aku udah muak sama sifat kamu yang friendly! Lebih baik hubungan kita sampai disini aja"
"Kak.... Aku enggak mau kak...". Thania menggenggam tangan Dimas sambil mengusap punggung tangannya.
"Kita lebih baik putus, mungkin kita emang ga cocok than. Tolong kamu ngertiin perasaan aku sekali ini aja"
"Kak aku minta maaf selama ini aku nyakitin hati kakak,sekali lagi aku minta maaf kak. Mungkin yang kakak omongin benar,mulai sekarang kita putus kak". Thania yang sudah tidak bisa menahan air mata langsung berlari meninggalkan Dimas yang hanya berdiam diri disana tanpa mengejar Thania.
"Kak,kita itu gak ada hubungan apa-apa. Gue kecewa sama Lo kak" Teman Thania menatap Dimas penuh kecewa, lalu dia pergi mengejar Thania.
"Thania.. sebenarnya aku juga sayang kok sama kamu,aku terpaksa putus sama kamu. Suatu hari kamu bakal tahu alasannya. Maafin aku...". Dimas menatap kepergian Thania dengan perasaan sedih.
Di taman itulah Dimas membohongi perasaannya, hanya untuk menjaga perasaan hati Thania.
***
"Bila seseorang sudah cinta dengan tulus maka dia akan menjaga hatinya walaupun dengan perasaan yang menyakitkan"- Dimas Syaputra
Haii, I'm Ananda🥰
Mohon maaf bila ada kesalahan kata atau typo dari cerita ini 🙏🏻
Maklumin yaa, kadang author terlalu bersemangat untuk upload😆😚
KAMU SEDANG MEMBACA
FRIENDLY
RomanceIni adalah kisah Dimas dan Thania yang sudah lama berpacaran tetapi selalu ada konflik diantara mereka. "Thania!kamu bisa gak sih jangan terlalu friendly?" "Kak,aku bukannya friendly tapi kalo gak ada mereka aku temenan sama siapa kak?" Thania,cewek...