5. Hujan

29 1 0
                                    

Rumah Thania terasa sepi, Sekarang sudah pukul 19.00 malam. Thania keluar kamarnya mencari kucing peliharaannya, Thania mempunyai kucing yang dinamai milky. Dia membawa milky ke kamarnya, lalu mengelus elus dengan sayang dengan tangan lentiknya.

"Milky.. kamu gak bisa tidur ya? Sama aku juga, aku kangen kak Dimas. Apa aku telepon aja yaa"

Thania mengambil ponselnya,lalu melihat nama kontak yang tertera disana dengan panggilan Calon Pacar. Senyum Thania seketika mengembang saat mengingat kejadian diparkiran, perempuan yang sedang memakai piyama motif bear itu berdiri di depan jendela kamarnya.

Drrttt Drrttt

"HALO, Ini siapa ya?". Sapa seseorang diseberang sana.

"HALO kak Dimas... Ini Thania calon pacar kakak," jawab Thania dengan antusias.

"Ohh calon pacar kakak nih yang nelepon,gak bisa tidur yaa". Dimas senyum sendiri disana.

"Iyaa nih kak, aku gak ganggu kan kak?"

"Enggak kok, kakak seneng kamu nelpon kakak". Dimas yang sedang berbaring dikasurnya itu tersenyum.

"Than,jujur kakak itu udah suka kamu pas pertama ketemu. Kakak sayang sama kamu adek manis..". ucap Dimas mengutarakan perasaannya kepada Thania. Dimas yang hanya memakai kaos putih itu merasakan gugupnya dia sekarang.

Thania yang mendengarnya seketika merasakan jantungnya berdebar.

"Aku juga suka sama kakak, peluk jauhh kak". Thania merasakan bahagianya dia,rasanya ingin sekali memeluk tubuh yang disayangnya,pelukan yang terasa nyaman bagi Thania.

"Sayang banget kakak nggak bisa meluk kamu, udah malem nih . Kamu tidur yaa, jangan begadang cantik. Good night". Dimas tak bisa menghentikan senyumnya.

"Kakak juga jangan begadang,besok kakak nyiapin MPLS lagi kan. Semoga mimpi indah kak Dimas...". Thania pun memutuskan teleponnya, dia kemudian berjalan kekasur bersiap untuk tidur.

***


Hari ini hari ke-4 MPLS SMAN 2 BAKTI KENCANA, Thania kini sudah ada didaerah sekolah. Rambut kucir satu ditambah hiasan pita biru dikucirnya,dan tidak lupa memakai kalung name tag yang berbahan kardus. Thania terlihat lucu dengan penampilannya, sebelum para murid MPLS kumpul, Thania duduk di bangku taman baca.

"Kenzy?"

Thania melihat Kenzy yang duduk dihadapannya. Yang dipanggil pun mendongak menatap Thania dengan raut wajah datar.

Tak lama dari itu Bima dan Andri datang kemudian duduk disebelah Thania.

"Than, lo beneran udah pacaran sama kak Dimas?" tanya Andri tiba-tiba yang mengejutkan Thania.

"Hah pacaran?" kata Bima dan Kenzy yang kompak.

"Enggak,kita nggak pacaran. Kamu kata siapa An?" tanya Thania penasaran.

"Ya kalo pacaran juga gue dukung kok Than"

Kenzy yang mendengarnya terasa sangat panas hatinya,lalu dia memasangkan airphone ditelinganya.

"Iya aku dukung,kita kan temen. Temen itu harus saling mendukung,iya gak ken?". Bima menatap Kenzy.

Hari ini agendanya adalah demo ekstrakulikuler,Pembina OSIS memerintahkan siswa MPLS memerhatikan kakak kelasnya yang sedang menunjukkan eskul masing-masing. Suara tepuk tangan memeriahkan suasana demo.

Sambil memerhatikan kakak kelas yang sedang demo, Thania sesekali mengecek HP nya. Sudah ada 3 notif chat dari Dimas.

------

FRIENDLYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang