1. Dia bisu?

146 71 5
                                    

hlo everyone semoga kalian suka ya sama ceritanya

Salam kenal semua nyaa

Sebelum baca follow hrllnprrmt

Maksiii yg udah fllow.

HAPPY READING_______________

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

HAPPY READING
_______________

"bisakah semesta mempertemukan kita kembali?"
-NAZA


Pagi ini sangat cerah dengan langit yang begitu indah serta merdunya kicauan burung.

"Alina Margaretha Daneswara," Panggil seorang gadis dengan rambut sebahu.

Alina pun lantas melihat ke asal suara, ternyata ada seorang gadis cantik dengan rambut sebahu, yang bernama Arshavina Gladiondra atau kerap dipanggil Vina. tapi tunggu, ada apa Vina pagi-pagi kerumahnya? Alina mengangkat sebelah alisnya tanda bertanya ada apa?

"Kemarin lo bilang kan, mau minta temenin ke mall beli keperluan lo buat disekolah baru nanti?" Tanya Vina.

Alina yang mendengar penuturan Vina reflek menepuk jidatnya, "Gue lupa seriusan."

Sudah Vina duga jika Alina lupa, dari dulu Alina itu memang orangnya mudah pelupa. mereka berteman sejak smp, namun saat mau masuk SMA Alina pindah keluar kota bersama keluarganya, karna neneknya sedang sakit-sakitan jadi mereka memutuskan untuk tinggal dirumah neneknya, tapi sekarang neneknya sudah tiada, jadi mereka memutuskan untuk kembali kerumah mereka yang berada dikota ini.

"Yaudah mending lo siap-siap, buruan gue tunggu."

setelah beberapa menit bersiap-siap, kini Alina sudah siap dengan pakaiannya.

Melihat Alina yang menghampiri dirinya, Vina pun lantas bertanya. "Udah?"

Dijawab dengan anggukan kepala.

Keduanya pun pergi menuju mall.

"Vin gue deg-deg an buat besok," Ucap Alina.

"Disekolah besok? Ngapain takut kan ada gue."

"Tetep aja, kan gue murid baru sedangkan lo emang udah lama sekolah disana."

"Gimana kalo kita gak satu kelas?" Lanjut Alina.

"Bismillah satu kelas," Jawab Vina.

"Vin lo ngapain ngucap bismillah, kan lo kristen ege," Ucap Alina seraya menoyor kepala Vina.

"Lah iya ya, kan gue kristen," Lalu keduanya pun tertawa bersama.

"Nah udh sampe," Ujar Vina.

Keduanya pun berjalan memasuki mall.

Setelah membeli beberapa perlengkapan lain, Alina melihat ada sesuatu yang menarik perhatiannya. "Vin gue pengen liat barang-barang yang disana," Tunjuk Alina.

"Yaudah ayo kesana."

Brukkk

Akibat terlalu antusias, Alina tidak sengaja menabrak dada bidang seseorang.

"Eh sorry-sorry gue gak sengaja," Ucap Alina meminta maaf kepada sosok pria jangkung yang baru saja ditabraknya.

"Kak Gaza? Gue minta maaf ya kak temen gue gak sengaja nabrak lo," Ucap Vina.

Sedangkan lelaki yang menyandang nama Algaza Xavier Hexadistira itu pun hanya diam.

"Lo kenal Vin?" Tanya Alina.

Vina mengangguk. "Kakel gue disekolah."

Lalu, tanpa berucap satu kata pun, lelaki jangkung itu sudah berlalu dari hadapan mereka.

"Dih itu orang kenapa sih Vin, apa mungkin bisu?" Tanya Alina.

"Ssstt Alina nih ya gue kasih tau, kak Gaza itu emang gitu sifatnya dingin, nanti kalo lo udah sekolah di sana lo pasti tau," Ucap Vina.

"Udahlah gak usah dibahas, mending makan aja gue laper," Ucap Alina.

"Terus gak jadi liat barang-barang yang kata lo tadi?" Tanya Vina.

Alina menggeleng. "Gak mood gue."

Keduanya pun berlalu menuju cafe untuk memesan makanan.

....

"Makasih ya Vin, lo udah mau nemenin gue ke mall hari ini," Ucap Alina.

Sepulang dari mall tadi, Alina mengantarkan Vina pulang, karena tadi pagi saat Vina datang kerumah nya, Vina tidak membawa mobil sendiri tapi diantar oleh supirnya.

"Santai aja kali kalo sama gue," Ucap Vina.

"Eh iya ayo mampir dulu," Lanjut Vina.

"Makasih Vin tawarannya, kapan-kapan aja gue mampir sekarang udah sore."

Seharian di mall sangat melelahkan, mulai dari berbelanja barang-barang, menonton film, dan yang lain nya.

"Yaudah hati-hati Na, ketemu lagi besok disekolah," Ujar Vina.

Alina mengangguk, dan berlalu menuju pulang ke rumahnya.

"Assalamualaikum," Ucap Alina.

"Waalaikumussalam."

"Udah pulang sayang? Gimana tadi seru gak?" Tanya Mama nya.

Alina menghampiri Mamanya yang sedang duduk di sofa ruang tamu seraya menonton tv.

"Seru banget Ma, udah lama juga aku gak keluar bareng Vina."

"Papa mana Ma?" Tanya Alina.

"Papa belum pulang, udah sana kamu mandi dulu udah sore ini," Ucap sang Mama.

"Iya Ma, aku ke kamar dulu ya."

Alina pun beranjak dari duduknya menuju kamarnya.

Setelah beberapa menit dikamar mandi, ia pun sudah selesai dengan ritual mandinya.

"Cape banget hari ini tapi seru sih," Beo Alina.

"Eh iya cowo yang tadi itu siapa sih, penasaran gue, mana sok cool lagi."

....

BERSAMBUNG...

JANGAN LUPA TINGGALIN JEJAK NYA YAA

TERIMA KASIHH.

ALGAZA [On Going]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang