sebagian ingatan

14 5 0
                                    

seorang pria tengah tiduran sembari melihat atap rumah memikirkan cerita Xiaojun kemarin membuat pria itu cepet terduduk di kasurnya, antara binggung atau khawatir akan terjadi sesuatu pada Xiaojun dirinya ingat saat kun  juga menceritakan kejadian yang di alaminya dan giliran Xiaojun lalu setelahnya siapa ? winwin ? Ten  ? Lucas ? Hendery atau dirinya. Kepalanya bener bener pusing apa ini ada hubungannya dengan kedua pria berjubah itu jika memang apa maunya ? mereka hanya manusia biasa dan apa yang didapat mereka darinya ? Tidak ada. pria itu, yangyang bergegas tidur dan mematikan lampu jika memang besok dia yang diincar doakan saja semoga tidak kenapa kenapa.

Pagi telah datang membuat yangyang bergegas untuk berangkat setibanya di sana dirinya memasuki kelas, melihat sekitar kelas temannya yang lain belum juga datang membuat dirinya gelisah. Beberapa saat kemudia masuklah pria bernama winwin dan temannya yang lain dirinya bernafas lega saat melihat teman temanya tidak kenapa kenapa atau mungkin kejadian itu tidak muncul di sini melainkan di tempat lain ? Itu tidak boleh terjadi sebisa mungkin dirinya harus menjaga mereka. Bell pelajaran di mulai semua siswa fokus mendengarkan guru di depan kecuali yangyang pria itu tiba tiba meminta izin untuk ke toilet sebentar setelah diberi izin dirinya langsung bergegas kelur, setelah urusan di toilet selesai dirinya langsung bergegas keluar menuju kelas tapi tubuhnya tiba tiba ditarik seseorang lalu menghilang.

Sudah lebih 2 jam yangyang tidak kunjung kembali membuat teman temanya yang lain khawatir sebelumnya mereka berfikir mungkin yangyang kebelet bab jadi agak lama tapi ini bahkan tidak kembali. Bell istirahat berbunyi semua bergegas keluar mereka juga bergegas menuju toilet untuk mengecek yangyang setibanya di sana tidak ada orang sekalipun mereka keluar dengan wajah panik dan khawatir.

"Anak itu kemana katanya izin ke toilet kok ilang" ujar kun.

"Kita berpencar jika yangyang ketemu hubungi satu sama lain" saran winwin mereka mengganguk lalu berpencar.

Seorang pria mendudukan badan pemuda bernama yangyang di kursi tak lama munculah seorang pria berpakain putih di sebelah pria tadi.

"Untuk apa membawa pemuda ini ?" Tanya pria berbaju putih.

"Aku berniat mengembalikan ingatanya sebagian jadi sebagian yang lain biar dia sendiri yang mengigatnya" jawab pria itu sedangkan pria di sebelahkan menatap dirinya sinis.

"Jangan gegabah sialan kalau kita dalam masalah habis kita" jawab pria marah.

"Hanya sebagian apa salah ?" Tanya pria itu pada temanya.

"Enggak juga tapi nanti jika dia kesakitan bagaimana ?" Tanya balik pri itu.

"Aku punya solusinya jadi kau diam dulu" jawab pria itu, tangan pria itu berlahan di atas kepala yangyang dengan memejamkan mata pria itu membacakan sebuah mantra sesudahnya tangannya ia singkirkan.

"Hanya itu saja ?" Tanya pria di sampingnya.

"Iya"

"Katamu ada solusinya, mana ?"

"Aku butuh kekuatanmu juga" jawaban pria itu membuat temannya langsung memukulnya kasar sampai pria yang di pukul mengadu kesakitan.

"HARUSNYA BILANG DARI AWAL SIALAN, gue orangnya kepoan" kesal temanya.

Meski temanya kesal tetap membantu pria itu untuk menghilangkan rasa sakit saat mengigat, setelah selesai pria itu membawa tubuh yangyang ke kelasnya agar tidak ada yang curiga sedangkan temanya sudah menghilang.

Pria itu sampai di kelas lalu mendudukan badan yangyang dengan posisi tertidur di kursinya seolah pemuda itu tertidur setelah sudah pria itu menghilang. Terdengar suara bell masuk lalu semua sisiwa berhamburan masuk kelas dan menunggu guru, winwin,hendery,lucas,ten, Xiaojun, dan kun masuk mata mereka tertuju pada pemuda yang tetidur di meja seperti yangyang dengan cepat mereka menghampiri meja itu dan dugaanya benar itu yangyang dan kapan yangyang kembali ke kelas ? Lalu saat ten dan winwin mengecek tadi yangyang tidak ada. Winwin yang di sebelah yangyang berniat membangunkannya, yangyang terbangun dirinya masih mengigat di mana dirinya berada saat melihat ke samping ada teman temanya yang menatap dirnya khawatir.

"Yangyang kamu baik baik aja ?" Tanya ten.

"Lah, kok aku di kelas. Bukanya tadi di toilet ?" Binggung yangyang, yangyang mengigat lagi saat dirinya keluar dari toilet lalu seseorang menariknya dan berakhir pingsan.

"Kamu ingat sesuatu ?" Tanya winwin saat yangyang diam.

"Yang aku inget saat mau balik ke kelas ada ssseorang narik aku dari belakang" jelasnya.

"Lama lama ada yang aneh dari kita ber7" kata kun membuat mereka menatapnya.

"Maksudmu ?

"Pertama aku, saat bertemu kakek tua itu lalu Xiaojun yang hilang terus sekarang yangyang. Berikutnya siapa lagi ?" Penjelasan kun ada benarnya kejadian aneh bermunculan saat kami sendirian jika sedang berkumpul tidak terjadi apapun, sebenarnya ada apa ini.















"Mereka mulai curiga bagaimana sekarang" tanya pria itu.

"Aku tau mereka mulai curiga dari awal tapi aku yakin mereka akan merencanakan sesuatu untuk menjebak kita"

"Rencana menjebak kita ? Maksudmu ?"

"Lihat saja saat mereka pulang nanti"



kehidupan lain || WayvTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang