.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
..
.
.Start
.
.
..
.
.
.
.
.
.
.
..
.
.
.
.
..
.
.
.
.*Kringg*
Suara bel, pertanda waktunya pulang.
(Name) mengemasi barang-barangnya.
Sesudah siap untuk pulang, (Name) pulang melewati jalan yang sepi, disana (Name) tidak sengaja melihat Scara.
"Napa tuh pendeq ada? "
Batin (Name)(Name) lebih memilih untuk fokus pulang ke rumah, saat ingin lanjut pulang rumah, tangan (Name) ditarik oleh Scara.
"Woi! Tunggu, gw mau ganti cimory yang tadi gw habisin"
Ucap Scara masih memegang tanganmu.(Name) melihat Scara.
"Memangnya lw mau ganti pake apa? Pake susu Cimory? Sebenarnya gw udah nyetock banyak didalam kulkas rumah gwe, tapi gwe lupa bawa"-(Name)
Scaramouche diam.
.
.
."Yaudah, lo mau gw traktir kue gak? "
Tanya Scara.(Name) kaget dan mengangkat satu alisnya.
"Hah? Tumben? Kesambet apa lo? Jangan-jangan lu mau gwe turutin permintaan lo?! "
(Name) curiga.Scara menghela nafas.
"Minimal kalo pintar jangan dipelajaran dan tentang sekolah, ya gw mau ganti Cimory lo dengan kue, kan lu udah ada Cimory, mudah banget nih anak berprasangka buruk"
Ucap Scara dengan wajah kesal."Nyehh, bacot pendek! "-(Name)
Scara kesal.
Scara pun menarikmu untuk mendekat ke dia, Scara memegang pinggangmu dan menggenggam tanganmu.
" I'm sorry sweetie, but you should know, that you are shorter, smaller, and more, cuter, do you know? "-Scara
Kamu yang mendengar itu pun, tidak ingin kalah, kamu mengira, Scara mengajakmu beradu gombalan.
" Oh yeah? I know, but you are not cute, but handsome, and make my heart melt because of your good looks, Mr. Scaramouche"-(Name)
Scara yang mendengar itupun melepaskanmu dan berusaha untuk tidak mengeluarkan wajah meronanya, yahh untungnya kamu tidak peka.
"Yaudah, jadi gak beli kue? Mumpung gw masih mau bayarin lo dan mumpung gw masih baik"
Ucap Scaramouche.Kamu pun mengangguk.
Kalian berdua pun ke toko kue, kamu menaiki motor Scara dan yang pasti kamu dibelakang Scara, yang bawain motor si Scara.
Sesudah membeli kuenya, kamu ingin pulang ke rumah dengan jalan kaki, tapi....
"Sini, gw antar aja"-Scara
Kamu terkejut, dan diam.
Scara turun dari motor dan menggendongmu, dia menuruni kamu diatas motor
"Lama bett"
Ucap Scara, (Name) terkejut dan berusaha untuk tidak terlalu memikirkan itu.
Kamu pun diantar pulang.
.Sesampainya dirumah (Name).
(Name) turun dari motor dan berterimakasih, Scara pun mengangguk dan pergi.
(Name) memasuki rumahnya dann beres-beres, mandi, makan, dann turu.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.★
★
★
★
★
*
*
*
★
★
★
★
★★jan lupa Vote ⭐
KAMU SEDANG MEMBACA
<Rivalry><The Rival>
Random•Gak main Genshin, jadi gak terlalu tau, jadi kalo ada yg salah mohon dimaklumi dan maaf. •Karakter Genshin bukan milik saya •Kata tidak baku di mana-mana •Nih cerita beda sma alur gamenya •Minimal Vote!'-@# •Up klo ada waktu •Akan ku usahakan up...