🙏Thirty Five🙏

59 7 0
                                    

.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.




Di pagi haru, gak, gak pagi! Subuh! (Name) sudah bangun dan ia juga baru selesai sholat shubuh.

Karena hari ini, hari raya idul fitri, maka si (Name) mandi terdahulu, sesudah mandi, (Name) menggunakan pakaian biasa di pagi hari sebelum ke masjid buat sholat ID, (Name) menjemur pakaian yang sudah di cuci oleh ibunya tadi sebelum shubuh.

Sesudah menjemur pakaian, yahh.... Pasti si (Name) Siap-siap buat ke masjid dan sholat ID, kalo udah sholat ID yaaa pulang gantu baju yang bagus dan nunggu yang lain datang ke rumah.

Biasanya keluarga (Name) yang datang ke rumah (Name), karena (Name) serumah dengan neneknya.

Karena menunggu itu tidak enak dan lama, jadinya (Name), adiknya, kakaknya, ibunya, bapaknya, serta nenek nya makan atau sarapan dulu.

(Btw, rendang enak yh, tapi kurang klo ak, yg enk bihun, telur, sambal, mie, es, kue, keripik, dh ah nanti kepanjangan)

Setelah makan, ada beberapa anggota keluarga yang mulai berdatangan dan (Name) sudah sangat bersemangat, eh dia di panggil sama emk dan Bpk ny, di ajak ke kamar mak dan bapaknya, oh ternyata mau sungkeman tapi cuma yang sedarah ae, yaudah kalian sungkeman dehh

Keluar dari kamar ortumu, anjer, udh pada kumful gess!! Nyomot kue ah! Dan si (Name) makan kue hingga sang kakak memukul tangannya

"Sungkeman anjer! Udah dulu makannya, gendut²! "

Ucap sang kaka

'Ba*i, di hari raya idul fitri, masih aja ngajak ribut'

Batin (Name)

"Sungkeman sekeluarga besar? "

Tanah (Name) dan disertai anggukkan

Dan akhirnya mereka sungkeman, makan, minum, dan (Name) dengan para sepupunya memutuskan untuk ke rumah saudara neneknya.

Yang pertama, mereka tidak mendapatkan thr, tapi mereka nge habisin beng-beng.

Yang kedua, gak dapat thr dan gak makan apapun

<Rivalry><The Rival>Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang