Assalamualaikum warahmatullahi wabarokatuh
Hallo ini cerita baru aku jangan di bully yah:)
Btw maaf yah cover nya ada salah 1 huruf yang harus nya y malah jadi i soalnya udah males lagi ngedit nya maklumin yah gays:)
****
Cantika zeyla almoara,gadis 17 tahun yang sekarang menduduki bangku 11 sma,muka bulat(oval),mata besar,hidung mancung,pipi chubby,dan tak lupa dengan bibir tipisnya bewarna merah jambu.
Memiliki sifat yang cuek tapi ramah kepada orang lebih tua dari dirinya,tomboy dan jago bela diri.
Memiliki 3 orang sahabat yaitu : zeara almirana,grassila irish yovanca,claudia zayana.
Mereka memiliki karakter yang berbeda beda mulai dari zeara almirana atau biasa di panggil zeara memiliki sifat yang tidak bisa diam,grassila irish yovanca atau biasa di panggil sila/grassila memiliki sifat yang dewasa dari pada yang lain nya sifat nya hampir mirip dengan zeyla,dan satu lagi yaitu claudia zayana atau biasa di panggil zaya memiliki sifat lola(loding lama).btw zayana dan zeara itu mamakai hijab yah gays.
Muhammad ezra nafis galfield,18 tahun memiliki sifat cuek,dingin,irit bicara,sholeh,poin plusnya seorang santri yang sudah hafal 30 juz.
Ezra merupakan santri di pesantren al imron jawa barat , dan sekarang ia sudah lulus sma.
.
.
.
.
.
.Karna sekarang sudah memasuki liburan semester 2, zeyla memutuskan untuk jalan jalan untuk menghirup udara segar ,pikirnya besok ia sudah kembali masuk ini hari terakhir ia libur jadi apa salah nya ia jalan jalan.
Dia sekarang sendiri sedangkan ke3 teman nya berlibur bersama keluarganya, ada yang berlibur ke luar negri dan ada juga yang pergi ke rumah kakek nenek nya.
Btw tentang ke3 sahabat nya zeara sedang berlibur ke eropa bersama keluarga nya begitu juga dengan grassila yang sedang berlibur ke prancis, sedangkan zaya berlibur pulang kampung ke tempat nenek dan kakek nya.mungkin mereka akan pulang hari ini.
"huff,bosen banget deh"ucap zeyla membuang nafas kasar,lalu ia melanjudkan jalan nya sambil berfikir ia akan kemana.
"ke taman sana aja kali yah"ucap zeyla
"duh ramai banget gak ada tempat kosong lagi"gumam nya kesal
Lalu matanya tak sengaja melihat kursi kosong yang terletak tak jauh dari dirinya,segera ia berjalan menuju kursi itu sebelum ada yang terlebih dahulu duduk di sana.
"akhirnya bisa duduk juga"ucap zeyla sambil memejamkan matanya menikmati angin sore,yang begitu segar menurut dirinya.
"assalamualaikum" ucap seseorang dari arah samping zeyla,terdengar seperti suara anak kecil.
Mendengar itu zeyla membuka matanya dan menoleh ke sumber suara,dan benar tepat di samping nya berdiri seorang anak kecil mungkin masih sd.
"eh-waalaikumusalam"jawab zeyla sedikit kaget , melihat anak itu apalagi melihat pakain nya yang bisa di bilang sangat tertutup.
"kak cantik boleh gak nasya duduk di sini"ujar gadis kecil itu seraya menunjuk tempat kosong di samping zeyla.
"oh boleh kok"ucap zeyla sembari tersenyum ke arah gadis kecil itu
Di balas senyuman juga lalu ia duduk di samping zeyla.
"nama kakak siapa"tanya nasya sambil menatap zeyla yang juga menatap dirinya
"kenalin nama kakak cantika zeyla almoara bisa di panggil kak zeyla"ucap zeyla memperkenal kan dirinya,ah kenapa dirinya menjadi bersemangat sekali untuk berkenalan dengan gadis kecil ini.
"dan nama aku nasya aulia cantika bisa di panggil nasya"ucap nya juga,lalu kembali fokus ke makanan yang ia bawa.
"waw nama kita sama cantika"ucap zeyla
"iya,kakak mau gak?"tanya nasya sambil menyodorkan makanan itu,dan di balas gelengan oleh zeyla.
"nasya gak panas yah pakek hijab panjang sama gamis kayak gitu"tanya zeyla ia memang sudah penasaran dengan gadis bisa di katakan umurnya 9 tahunan.
"gak kok kak kata bunda nasya harus tutup aurat karna kalo gak tutup aurat nanti kita bisa masuk neraka dan bukan cuman nasya yang akan masuk neraka tapi juga ayah sama abang nasya"jawab nasya
"kakak kenapa gak memakai hijab?"tanya nasya sembari menatap zeyla,yah memang sekarang zeyla hanya mengunakan celana kulot,baju kaos,dan rambut yang ia biar kan terurai.
Zeyla bingung harus menjawab apa ia sedikit tertegun mendengar kata kata gadis kecil ini, ia jadi teringat abi dan abang nya,bagaimana nasip abi dan abangnya cuman karna dirinya abi dan abangnya harus menerima itu semua.
"kakak belum siap"balas zeyla sembari menunduk kini ia terlihat lemah,hey ayolah kemana zeyla yang kuat itu.
"kata bunda tutup aurat itu jangan nunggu siap karna itu wajib bagi semua perempuam muslim"ucap nasya sekali lagi ucapan nasya membuat zeyla sadar,
Mata zeyla berkaca kaca ia iri dengan gadis kecil ini ia membanding kan dengan dirinya yang masih jauh dari kata sempurna.
"kakak jangan nangis maaf yah kalo kata kata nasya udah buat kakak sakit hati"ucap nasya sembari menghapus air mata zeyla yang turun begitu saja.
"gak kok makasih yah nasya udah buat kakak sadar"ucap zeyla tersenyum manis ke arah nasya begitu juga dengan nasya
"yaudah karna udah sore kakak pulang dulu yah nasya juga langsung pulang karna bantar lagi magrib ,assalamualaikum"ucap zeyla lalu berdiri
"iyah kak ,waalaikumusalam"jawab nasya yang masih duduk
"dah semoga kita ketemu lagi"ucap zeyla lalu melanjudkan jalan nya
"amin"ucap nasya
*****
Sampai sini dulu yah gays
Next part
Jangan lupa vote dan komen nya
See you
KAMU SEDANG MEMBACA
Razeyla
RandomKisah gadis tomboy yang mencoba hijrah,dan terpaksa dijodohkan dengan lelaki yang sama sekali tak dikenali nya. "oke tapi biar kan zeyla sholat istiqarah dulu,3 hari aja"finalnya