TUJUH

14 4 0
                                    

Di bab ini author bakal skip aja yah masa masa sma nya zeyla kita langsung ke lulus nya aja oky:)

Jangan lupa vote dan komennya😊😊😊

Typo tandain aja abaikan juga boleh hehe maklum masih belajar:)

*******

1 tahun kemudian........

Tepat nya hari jum'at tangal 07 juli 2023,hari dimana selesai nya masa masa sma zeyla hari ini adalah hari kelulusan dia.tak terasa ia sudah melalui masa masa sma.

"aaa gue sedih banget ya ampun,gak kerasa udah lulus aja perasaan baru kemarin kita kumpul bareng bareng,eh sekarang udah mau pisah aja"ucap zayana

"iya,gue sedih banget"ucap zeara lalu mereka berpelukan.

"udah,nanti kita pasti bakal ketemu lagi kok"ucap zeyla,lalu di anguki grassila

"assalamualaikum"salam seseorang,lalu mereka semua menoleh ke sumber suara,tampak di sana ada orang tua zeyla,abang,dan juga kedua orang tua ezra,dan tentunya juga ada ezra.

"waalaikumusalam"balas mereka

"ummi,abi"teriak zeyla,lalu menghamburkan pelukannya.

"ciee udah lulus"ucap yolanda sambil mengusap kepala zeyla yang tertutupi hijab.

"udah gede aja anak abi"sahut leon

"iya dong"

"abang gak peluk zey"tanya satya

"aaa bang alfa"sahut zeyla lalu perpindah memeluk satya.

"nih buat kamu"ucap satya sambil menyodorkan buket uang 100 ribuan.

"wihh baik banget,itu satunya buat siapa"tanya zeyla sambil menunjuk 1 buket lagi yang berisi snack coklat.

"ah,ini buat teman kamu"balas satya sedikit gugub

"sahabat zeyla ada tiga,yang mana"tanya nya terang terangan,pertanyaan nya itu di acuh kan oleh satya.

"zeara"pangil satya,sedangkan yang di pangil nampak cengo.

"hah gue"tunjuk zeara pada diri nya sendiri,mendadak tubuh nya tegang

Duh kok gue deg deg an yah batin zeara.

"iya tuh bang satya mangil lo"bisik zayana ia ingin berteriak mengejek zeara tapi karna ramai jadi ia tidak melakukan nya:v

"ah,iya kak kenapa"tanya zeara ia tidak berani menatap satya,ia lebih memilih menundukan pandangan nya.

"selamat yah,nih buat lo"ucap satya sambil menyodorkan buket.

Zeara menatap buket itu lalu ia kembali menatap zeyla yang berdiri di samping ke dua orang tua nya.zeyla hanya menganguk menyuruh zeara untuk mengambil buket itu.

"nih"ucap satya kembali menyodorkan buket itu

"makasih kak"

"iya sama sama"balas satya dengan senyuman.

"yaudah zea ke sana dulu yah,sekali lagi maksih"ucap zeara lalu ia pergi kembali ke tempat teman teman nya.

"iya,sama sama"balas satya sedikit berteriak karna zeara sudah cukup jauh dari dirinya.

"langsung lamar bang"ujar zeyla saat satya berbalik menghadap nya.

"ummi,sama abi setuju kan"sambung zeyla menatap ke dua orang tua nya,ia berniat menjahili abang nya.

"setuju mah kalo sama zeara"balas yolanda bergurau.

"iya nih"sahut leon

"selamat yah calon mantu umma"ucap diana sambil memeluk zeyla

"makasih umma"balas zeyla sambil membalas pelukan diana.

"yaudah yuk kita foto foto"ucap yolanda

"yuk"

"bang fotoin aku sama ummi,abi dong"ucap zeyla dan di anguki satya.

"1,2,3"

Ckrek

"liat"ucap zeyla

"ih bagus"

"sekarang kalian dong yang foto"ucap diana sambil menatap ezra dan zeyla bergantian.

"gak usah umma"balas zeyla jujur sekarang sangat lah canggung

"udah cepetan"ucap satya sambil mendekatkan zeyla dan ezra,gak sampe nyentuh yah gays soalnya kan belum halal hihi😁

"1,2,3"

Ckrek

"mana mana ummi mau liat"ucap yolanda kepo dengan hasil foto nya.

"duh kalian itu cocok banget sih"ujar diana

Sedangkan ezra hanya memasang wajah datar sesekali ia tersenyum saat ada yang tersenyum kepadanya.

Zeyla menatap ezra dengan ujung matanya,lelaki itu biasa biasa saja pikir zeyla padahal ia tidak tahu seberapa deg deg an nya ezra saat berada di dekat nya.

"yaudah kita pulang yuk,sekalian bahas pernikahan zeyla sama ezra"ucap leon lalu di balas angukan oleh mereka semua.

"gays gue balik dulu yah"teriak zeyla, kepada ke3 teman nya yang sedang berfoto foto dengan orang tua masing masing.

"hati hati"balas mereka

*****

Maaf gays part ini agak pendekan yah nanti part seterus nya aku usahain bakal panjang kok:)

Jangan bosen yah sanma cerita razeyla

Note : jangan lupa tingalin jejak dengan vote and komen💋💖

See you next part😊

RazeylaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang