SEMBILAN

15 4 0
                                    

Ikutin terus cerita razeyla nya man teman di jamin deh bakal seru😙

Jangan lupa bintang dan komen💗

Typo tandain aja abaikan juga boleh maklum author masih belajar.

*****

"udah turunin gue"ucap zeyla saat mereka sudah berada di dalam kamar,dengan segera ezra menurun kan zeyla dari gendongan nya.

Zeyla benar benar lelah hari ini hampir 3 jam ia berdiri untuk menyambut tamu undangan yang begitu banyak,di tambah lagi ia tadi hanya makan cemilan sedikit hal itu membuat maag nya kambuh.

"mana yang sakit"tanya ezra ia nampak khawatir,  zeyla menaikan alis nya ada apa dengan lelaki di depan nya ini.

"ini,ini,sama,ini"tunjuk zeyla pada kedua kakinya,perut,dan juga kepala nya,mendengar itu ezra menganguk lalu ia menutup pintu kamar nya dan beralih menatap zeyla.

"ganti baju dulu"ucap ezra datar.

Nih orang kenapa dah datar mulu batin zeyla dengan cepat ia berdiri untuk menganti pakaian nya.

"awh"rintih nya sambil memegang perut nya yang begitu sakit bukan hanya itu kaki nya juga ikut ikutan sakit ,wajah zeyla kini sudah pucat.

"e-ezra"lirih zeyla sebelum ia kehilangan kesadaran nya.

Bhuk...

Mendengar suara itu ezra dengan cepat berlari untuk melihat apa yang jatuh.

"ya allah zeyla"gumam ezra lalu memopong badan zeyla untuk di bawa ke rumah sakit.

Semua tamu undangan sudah pulang kini tersisa keluarga ezra dan zeyla,tampak semua orang menatap ezra yang mengendong zeyla.

"zeyla kenapa za"tanya yolanda panik

"gak tau ummi tadi ezra suruh ganti baju tapi pas ezra balik lagi dia udah pingsan"lirih ezra

"udah ayo kita bawa ke rumah sakit"lerai arman lalu di setujui oleh semua nya.

Rumah sakit yang tadinya sepi kini ramai sebagian keluarga ezra dan zeyla ikut pergi kerumah sakit dan sebagiannya menunggu di rumah zeyla.

"za , lo apaain sahabat gue"ucap grassila baru saja zeara dan zayana ingin berbica tapi keduluan oleh grassila,wajah gadis itu terlihat sangat khawatir.

"gue gak apa apain"jawab ezra,ia tidak memperdulikan ke3 sahabat zeyla.pikiran nya kini hanya tertuju pada istri nya.eakkk dah istri nich wkwkw

Cklek...

Suara pintu terbuka mengalihkan perhatian mereka,dengan cepat ezra menghampiri dokter yang tadi menangani zeyla.

"dok gimana keadaan istri saya."tanya ezra dengan cepat.

"istri bapak hanya kecapean di tambah lagi maag nya kambuh,sekarang dia sudah sadar silahkan siapa yang ingin masuk"ucap dokter itu mempersilahkan,mendengar penunuturan dokter mereka semua menghela nafas lega.

Dengan cepat ezra masuk ke dalam ruangan itu.
"lo gak papa kan zey"tanya ezra panik

"gak papa cuman kecapean"jawab zeyla santai

"lain kali jangan telat makan"peringat ezra lalu di anguki zeyla.

"ehkm,kita panik banget zey pas tau lo masuk rumah sakit"ucap zeara

"iya nih"sahut grassila dan zayana serentak.

"sorry gerls udah buat kalian panik"sesal zeyla

"gapapa ehm karna udah malem kita pamit dulu yah zey,cepet sembuh"ucap zeara lagi

RazeylaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang