EMPAT

16 7 0
                                    

Hallo hallo kembali lagi dengan author hihi ada yang kangen gak??

Jangan lupa votee dan komen yah bantu ramein

Kalo typo abaikan aja maklum author masih belajar:)

*****

Kini ezra sudah sampai di rumah nya.

"ezra ke kamar dulu yah um,mau beresin barang barang sekalian mau istirahat"ucap ezra

"iya,malam nanti abah mu mau bicara"bisik umma ezra,walaupun binggung ezra tetap menganguk.

"assalamualaikum"salam ezra lalu pergi kekamar nya dengan membawa barang barang miliknya.

"waalaikumusalam"jawab umma ezra sedangkan abah nya sudah duluan ke kamar.

Tak terasa hari sudah gelap kini keluarga ezra sedang duduk di meja makan.

"abang beneran gak kemana mana lagi kan"tanya seorang gadis

Zhaila viona galfield,15 tahun yang biasa di pangil viona/zhaila,yang sekarang menduduki bangku 9 mts,memiliki mata bulat,hidung mancing,dan gigi ginsul menambah ke imutan gadis 15 tahun itu.walaupun umurnya sudah 15 tapi muka nya tetap seperti baby.

"iya zhaila"jawab ezra gemas sendiri melihat adik nya

"yeay"sorak zhaila senang bagaimana tidak ia jarang sekali bertemu dengan ezra yah karna ezra mondok.

Jangan tanya kenapa zhaila tidak mondok seperti ezra alasan nya cuman satu karna gadis itu tidak mau ia lebih memilih diam di rumah bersama abah dan umma nya, ia tidak tega meninggal kan kedua orang tua nya.

"udah udah makan dulu baru lanjud ngomong nya"ucap umma ezra

Oh ya sampai lupa sebut saja nama umma nya itu diana dan nama abah nya itu arman

"iya umma"balas mereka serentak

Skip......

Kini mereka semua berada di ruang tamu milik ezra eh maksud nya milik orang tuanga, untuk membicarakan ntahlah ezra pun tidak tahu.

"abah mau bicara apa"tanya ezra, sedari tadi tidak ada yang memulai pembicaraan bahkan adik nya yang cerewet pun kini diam.

"jadi gini kamu kan sudah lulus abah ingin menjodohkan kamu dengan anak temen abah"ucap arman sembari menatap anak sulung nya itu.

Tidak ada jawaban dari ezra ia diam tapi tidak dengan pikiran nya.

"siapa?"akhirnya ezra menyahut

"nanti kamu juga tau"sahut diana

"beri ezra waktu buat sholat istiqarah"final nya

"baik,kalo begitu kalian boleh istirahat"ucap arman

"yuk sayang kita ke kamar"ucap arman sembari manatap istri nya.

Melihat kemesraan kedua orang tua nya,ezra buru buru menutup kedua mata adik nya yang sedari tadi diam .

"gak baik buat anak kecil,ayok balik ke kamar"ucap ezra ,lalu menarik tangan zhaila untuk menuju kamar mereka masing masing.

Sedangkan arman dan diana terkekeh melihat tingah anak nya.

"anak kamu itu"ucap diana

"anak kita kan buat nya bareng"ucap arman

Diana tidak membalas lagi ia lalu berjalan menuju kamar meningal kan arman sendirian

"loh kok aku di tinggal"ucap nya lalu berlari menyusul istri nya.

Hadeh udah tua juga masih aja betingkah😂

RazeylaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang