SATU

33 9 1
                                    

Balik lagi dengan cerita saya wkwk

Jangan pelit vote dan komen nya hihi

⚠️typo bertebaran di mana mana⚠️

Yaudah kalo typo tandain aja yah:)

*****

"assalamualaikum"salam zeyla saat sudah berada di depan pintu rumah nya,lalu ia segera masuk.

"waalaikumusalam"jawab ummi zeyla sebut aja namanya yolanda.

"zeyla dari mana"tanya yolanda yang sedang menonton tv di ruang tamu.

"dari taman ummi"jawab zeyla

"zeyla pamit ke kamar dulu yah um"sambung zeyla

"iya"

Setelah sampai di kamar,pikiran zeyla masih tertuju pada obrolan nya dengan nasya di taman tadi,yah masih ingat kan nasya gadis yang zeyla temui di taman.

"huff...gimana yah gue binggung di satu sisi gue belum siap buat pakek hijab dan di satu sisi gue takut bawa abi sama abang ke neraka"gumam zeyla sembari merebahkan tubuh nya di kasur king sizenya.

"arghh tau dah gue pusing mending mandi"ucap zeyla frustasi lalu ia mengambil handuk untuk mandi,sunguh memikirkan tentang ini membuat nya pusing.

Setelah menghabiskan waktu 15 menit untuk acara mandinya zeyla kini sudah rapi dengan piayama bermotif panda.

"zeyla jangan lupa sholat magrib bentar lagi adzan"teriak yolanda memperingati zeyla untuk sholat magrib.

Yah walaupun zeyla terkenal tomboy tapi dia tidak pernah meninggal kan sholat kecuali subuh kadang ia tak akan bangun tanpa yolanda bangun kan.

"iya ummi"jawab zeyla sedikit berteriak

Allah huakbar... allah huakbar....

"allhamdulillah akhirnya adzan juga"guman zeyla dengan cepat ia pergi ke kamar mandi untuk berwudhu dan menunaikan sholat magrib.

"satya tolong pangilkan adik mu suruh keluar kamar buat makan"ucap yolanda kepada anak sulungnya

Yaps dia adalah abang dari zeyla namanya alfarendra satya gandivie bisa di panggil satya/rendra, tapi kalo pangilan alfa itu khusus dari zeyla untuk abangnya.

"iya ummi"jawab satya

Tok...tok..

"Zeyla"

"iya"

"ummi suruh lo makan"ucap satya

"iya"jawab zeyla

"iya mulu"ucap satya kesal

Cklek

Suara pintu terbuka dan menampak kan isi kamar zeyla .

"trus gue harus jawab apalagi"ucap zeyla malas

"jawab iya abang ku yang ganteng kek"ucap satya

RazeylaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang