SEBELAS

26 6 4
                                    

Cuman ngigetin nih yah jangan lupa sama 💬 and 🌟 nya karna itu berharga banget buat author........ And kalo ada typo tandain aja abaikan juga boleh yah soalnya author masih belajar teman teman🙂🙏

*****

"udah makan nya mas"tanya zeyla saat ia sudah selesai dengan acara makan nya.

"udah nih"ucap ezra lalu menatap zeyla yang hendak berdiri untuk membereskan sisa makan mereka.

"yaudah zeyla beresin ini dulu abis itu pakek hijab terus kita belanja"jelas zeyla

"iya iya sayang"ucap ezra sambil mencubit pipi chubby milik istri nya, mendapat perlakuan itu zeyla mengendus kesal mau membalas tapi di kedua tangan nya memegang piring kotor.

"yaudah siap siap sana"usir zeyla pada suaminya itu, lalu ia pergi menuju tempat mencuci piring.

*****

Kini mereka sudah berada di mall terdekat untuk belanja kebutuhan sehari hari. Ezra yang mendorong keranjang sedangkan zeyla yang memilih milih barang barang nya, mereka terlihat sangat serasi banyak pasang mata yang melihat kekompakan mereka.

"mas kita ke sana yuk"tunjuk zeyla pada rak yang berisi banyak sekali varian permen.

"gak boleh kebanyakan makan permen sayang"ucap ezra lembut

"dikit aja , yah yah"ucap zeyla sambil memasang wajah puppy eyes nya, melihat itu ezra menjadi gemas dan memperbolehkan zeyla membeli permen cuman satu bungkus.

"dua deh"tawar zeyla saat mereka sudah sampai di rak permen

"gak usah beli atau satu aja?"jawab ezra

"dua masss"rengek zeyla, melihat kedua pasutri yang sedang berdebat itu membuat para pengunjung menatap gemas pasangan itu apalagi yang ciwi ciwi.

"satu sayang atau gak usah beli"ancam ezra membuat zeyla berhenti merengek, ia mengerucut kan bibir nya.

"yaudah"pasrah zeyla, akhirnya ia mengambil satu bungkus permen rasa coklat lalu memasukan ke dalam keranjang.

"gitu dong istri nya ezra"ucap ezra sambil mengusap pucuk kepala zeyla yang tertutupi hijab.

"duh gue iri banget liat mereka"

"aa pasangan islami ini mah"

"mereka pacaran apa udah nikah yah"

"kalo dah nikah fiks indah nya pacaran setelah halal sih"

"mak mau kawin"

"cocok banget yah yang cowok nya ganteng terus yang cewe nya cantik"

Begitu lah kira kira obrolan para pengunjung yang melihat tingkah ezra dan zeyla, sedangkan yang di bicarakan malah tertawa mendengar omongan orang orang yang melihat mereka.

"kita udah halal kok mbak"ucap zeyla kepada salah satu wanita yang menanyakan kepada teman teman nya, tentang zeyla dan ezra pacaran atau sudah menikah.

Mendengar ucapan zeyla sontak mereka semua heboh ada yang bilang ingin menikah dll.

"pada random banget"celetuk zeyla

"eh ini udah semua yakin gak ada lagi"ucap ezra

"udah yuk bayar"ucap zeyla mendahului ezra, dengan cepat ezra menarik tangan zeyla otomatis wanita itu berhenti dan ia berbalik.

"kenapa"tanya zeyla binggung

"ini"ucap ezra sambil meletakan dompet di tangan zeyla.

"aaa makasih paksu"ucap zeyla lalu melanjutkan jalan nya di ikuti ezra dari arah belakang.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Aug 10, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

RazeylaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang