Cuman ngigetin nih jangan lupa vote dan komen nya dan kalo typo tandain aja abaikan juga boleh:)
Makasih pengertian nya😙💗
*****
Ezra sudah berada lagi di rumah sakit kini ia hanya membawa sepasang abaya coklat dan hijab hitam untuk zeyla,karna tadi ia sempat berbicara dengan dokter,dan dokter itu bilang zeyla sudah boleh pulang hari ini.
"assalamualaikum"salam ezra lalu masuk ke dalam ruangan serba putih itu.
"waalaikumusalam"jawab zeyla yang sedang berbaring.
"kamu gak tidur"tanya ezra sambil meletakan tas yang berisi pakaian zeyla,tak lupa ia membawa bubur yang sempat ia beli tadi.
"tidur tadi cuman sebentar aja"jawab zeyla ia sedari dari hanya menonton aplikasi tik tok.
"mandi dulu ra"ucap ezra
"iya"
Dengan cepat zeyla berdiri , badan nya sudah terasa enakan tak selemas tadi subuh.
"bisa gak kalo gak bisa biar aku mandiin"ucap ezra membuat zeyla menatap nya tajam,melihat zeyla menatap nya tajam ia hanya cengegesan.
"becanda sayang"ucap ezra,seperti nya pria itu mulai nakal sekarang.
Mendengar kata 'sayang' di ujung kalian ezra nembuat pipi zeyla merona dengan cepat ia berjalan ke arah kamar mandi untuk menutupi rasa malunya.
"lucu banget kalo lagi salting"gumam ezra
Keluar sudah sifat manis ezra sudah tidak ada lagi sifat dingin saat bersama zeyla,dan zeyla menyukai perubahan ezra itu jujur ia juga sudah mencintai ezra ah ia mengigat bagaimana kondisi dirinya saat tau ia akan di jodohkan. Eh tau nya malah jatuh cinta pandangan pertama.
"udah mandinya"tanya ezra sambil beralih menatap zeyla yang kini hanya mengunakan abaya, toh juga ezra suami nya jadi tidak apa apa diri nya melihat rambut zeyla.
Cantik batin ezra saat melihat zeyla yang tak mengunakan hijab , rambut panjang hitam lurus itu menambah kecantikan zeyla.
"kedip za"ucap zeyla sambil terkekeh saat melihat ezra yang menatap dirinya tak berkedip.
"aku pakai hijab dulu,abis itu kita pulang"ucap zeyla lalu mengambil hijab segi empat yang tergeletak di atas meja.
"tapi kita pulang ke rumah kita yah ra,nanti mampir dulu di rumah ummi ambil barang barang kamu terus ke rumah umma buat ambil barang barang aku"jelas ezra panjang lebar zeyla hanya menganguk patuh.
"udah nih ayo"ucap zeyla
"ayo"balas ezra sambil mengengam tangan mungil zeyla , mendapat perlakuan seperti itu zeyla tak bisa menahan senyum nya ia beruntung mendapat kan seorang suami seperti ezra.
Kini mereka sudah berada di rumah zeyla ralat maksudnya rumah yolanda dan leon,zeyla tengah sibuk mengemasi barang barang yang akan ia bawa ezra juga di sini untuk membantu nya mengemasi barang barang,ia menatap sekekliling kamar nya ia akan rindu dengan suasana kamar milik nya.
"udah jangan sedih nanti kita bakal sering sering ke sini kok"ucap ezra saat melihat perubahan raut wajah zeyla.
"iya za"jawab zeyla lalu kembali mengemasi barang barang nya.
"udah itu aja gak ada yang mau di bawa lagi kan"tanya ezra memastikan,dan di balas angukan oleh zeyla.
"yaudah yuk keluar, buat pamit sama ummi abi dan bang satya."ucap ezra lalu kembali mengengam tangan zeyla.
"gak nginep sini za?"tanya yolanda saat melihat zeyla dan ezra.
"kapan kapan nanti kita nginep um"sahut ezra dengan senyuman.
KAMU SEDANG MEMBACA
Razeyla
RandomKisah gadis tomboy yang mencoba hijrah,dan terpaksa dijodohkan dengan lelaki yang sama sekali tak dikenali nya. "oke tapi biar kan zeyla sholat istiqarah dulu,3 hari aja"finalnya