Hallo hallo kembali lagi dengan author wkwk
Ada yang kangen gak??
Mungkin part ini bakal pendek deh eh becanda tetap bakal panjang kok gays
Tolong tandain yah kalo ada kata kata yang salah😗
Jangan lupa vote dan komen biar author makin cemangat upnya:)
⚠️awas typo di mana mana⚠️
*****
"assalamualaikum"salam zeyla saat ia sudah berada di ambang pintu rumah nya.
"waalaikumusalam"jawab yolanda,kini hanya ada ia di dalam rumah itu satya sedang ke kampus sedangkan leon masih di kantor.
"zey nanti malam kata abi mu dia ingin bicara serius sama kamu"ucap yolanda tanpa menoleh ke arah zeyla.
"bicara apa"
"rahasia."
"auh ah mending ke kamar"ucap zeyla, lalu meninggal kan yolanda yang sedang menonton tv.
"huff....cape banget"gumam zeyla,tak sadar ia tertidur dengan posisi yang masih mengunakan seragam sekolah.
Waktu ashar sudah masuk sedari tadi,tapi zeyla juga belum sadar dari tidur nya,ia mengeliat saat merasakan hawa yang begitu dingin.
"astaghfirullah"istigfar nya saat sadar kalo ia melewat kan waktu ashar
"udah jam 4 ya allah"gumam zeyla,lalu ia mengucek ucek matanya dan beralih menatap jendela,kini kamarnya begitu gelap karna di luar juga mendung dan ia lupa menghidupkan lampu kamar nya.
"kek nya mau hujan deh"gumam zeyla lagi
Ia dengan segera menutup jendela kamarnya dan langsung menghidupkan lampu.
Buru buru ia mengambil wudhu untuk melaksanakan sholat ashar, karna takut waktu ashar habis.
*****
Kini zeyla sudah berada di meja makan,hujan juga belum berhenti malah semakin lebat dan di sertai angin yang kencang,ntahlah zeyla sedari tadi terus saja merenung.
"zey"pangil yolanda mampu menyadarkan zeyla dari lamunan nya.
"lagi mikirin apa sih"tanya leon
"gak ada bi"
"bang alfa kemana?"
"tuh"tunjuk yolanda ke arah belakang zeyla,di sana ada satya yang sedang berjalan menuju ke arah mereka.
"ngapain kamu nanyain abang,kangen?"ucap satya,ia sangat suka menjahili zeyla apalagi melihat wajah zeyla saat sedang marah itu membuat nya gemas.
"dih pede"
"udah mending kita makan nanti keburu dingin"ucap yolanda
******
Kini mereka sudah selesai dengan acara makan nya,hujan pun nampak nya sudah reda,di sini lah mereka sekarang berada di ruang keluarga.seperti yang di katakan yolanda tadi siang,bahwa abi nya ingin bicara zeyla juga tidak tahu abinya ingin bicara apa.
"abi mau bicara apa?"tanya zeyla to the poin.
"jadi gini....."ucap leon
"cepetan"paksa zeyla,saat leon menunda omongan nya.
"sabar napa cil"ucap satya jujur ia juga penasaran.
(Hadeh sama aja si satya)
Zeyla hanya menatap satya tajam tidak ada waktu pikir nya untuk berdebat, ia hanya penasaran dengan yang akan abi nya bicarakan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Razeyla
RandomKisah gadis tomboy yang mencoba hijrah,dan terpaksa dijodohkan dengan lelaki yang sama sekali tak dikenali nya. "oke tapi biar kan zeyla sholat istiqarah dulu,3 hari aja"finalnya