Zayyan : "nat bibir Lo ngapa bengkak banget merah gitu juga dah?" ujarnya memegang bibir nathaniel.
Nathaniel melepas tangan zayyan berada di bibirnya
Nathaniel : "kagak ini cuman eeee— kemarin gigit semut pas tidur" ujarnya berbohong.
Marlon : "semut apa? Gede banget itu bengkaknya"
Nathaniel : "semut ganas" ujarnya menyipitkan mata mengingat kejadian kemarin.
Zayyan : "ini gue bawa minyak telon isiin gih, Lo udah obatin belum?" ujarnya.
Nathaniel : "hah? eeee— gausa gue udah isiin bokasi kemarin" ujarnya.
Marlon : "dirumah Lo perasaan banyak semut dah pas itu mata Lo bengkak karena kena semut sekarang bibir Lo"
Nathaniel : "gue juga heran
cemilan gue keselip kali"Zayyan : "muka Lo kayak boong nat.
Jangan jangan tentang nyokap bokap Lo yang giniin bibir Lo ya?, Lo oke?" ujarnya.Nathaniel : "gue okee oit gapapa beneran ini cuma kena semut merah doang kok"
Marlon : "yaudah kalo emang ada masalah ke kita cerita aja Nat
Lo harus tau kalo kita bakal selalu disamping Lo ngedenger semua cerita lo" ujarnya.Nathaniel : "makasi yak iye gue bakal cerita" ujarnya.
Zayyan : "udah udah, main ujan ujan yok enak keknya kalo ketauan hukuman mah ga seberapa kenanya nanti" ujarnya melihat cuaca hujan cukup deras.
Ketiga insan itu melihat hujan sembari tersenyum miring
Nathaniel : "yoklah lama juga gabuat masalah" ujarnya.
Marlon : "lama lama lo baru kemarin ege"
Nathaniel : "gue gamaksud ngelempar pulpen kok ke tu guru.. cuma sengaja dikit..."
Zayyan : "aelah jadi ga mumpung deres"
"GAS" tutur Marlon Nathaniel.
Mereka bertiga tadinya lagi makan makan dikantin langsung keluar
area kantin menuju lapangan buat main ujan ujanan.Nathaniel : "ANJING LO BEDUA NYEMPROT NYEMPROT NIH RASAIN EEK!!" ujarnya.
Zayyan : "WANJAY SERU AMAT COO DAH LAMA KAGA GINI"
Marlon : "jangan lama lama nanti sakit" ujarnya.
Zayyan : "BOMAT PERSETAN INTINYA SERU"
Mereka bertiga jadi pusat perhatian murid murid disana
Tapi guru belum keliatan sama sekali tanda tanda adanya.Nathaniel : "pengen buka baju cok" ujarnya.
Zayyan : "yoii"
Putra : "Van itu ada pacar Lo bukan?" ujarnya melihat ketiga insan bermain hujan lewat jendela perpustakaan.
Nevan yang lagi baca baca buku noleh ke jendela
Nathaniel main ujan ujanan?
Nevan memicingkan mata menatap Nathaniel dari arah jendela perpustakaan, jika anak itu nantinya sakit gimana?
Nevan nutup bukunya terus keluar dari perpustakaan
Nevan : "EL JANGAN MAIN UJAN UJANAN BERHENTI." ujarnya berteriak di samping samping.
Nathaniel mendengar teriakan tersebut menoleh
Nathaniel : "BIARIN ORANG SERU KOK"
Nevan : "EL NANTI KAMU SAKIT, NURUT NGGA."
Nathaniel : "GAMAU"
nevan melihat nathaniel ingin membuka baju
Nevan : "BAJUNYA JANGAN DIBUKA."
KAMU SEDANG MEMBACA
My Ketos. [OHMNANON BXB]
Fiksi RemajaNathaniel : "van, aku harap kita bisa terus terusan kayak gini ya."