"Aah.. Uh.. "
Gerakan lian semakin cepat dan brutal, membuat sangat pihak bawah kewalahan.
CROT
CROT(Author : 😭... Ngakak ajg..)
Liam sudah keluar terlebih dahulu karena tidak bisa menahannya. "B-bang.. Ngh.. U-udah.. Hiks"
"Bentar lagi sayang" lian terus menghentakkan penisnya dengan kuat, sampai menekan kuat prostat Liam.
CROT
CROT(😭..)
Mereka cepat cepat memakai baju dan celana, jika kelamaan nanti malah di curigai.
Liam membuka pintu kamar mandi dan sudah banyak siswa dan guru di luar dengan baju yang kotor bahkan ada yang terluka.
"Kakak lian!!" seorang perempuan datang dengan membawa sebotol minuman air bening.
Dia vania, anak ibu kantin yang suka caper ke sana sini, termasuk juga ke lian dan Liam.
"Hm.. Napa? " jawab lian dengan nada dingin dan cuek. Sungguh dia kesal dengan kehadiran vania.
"A-anu... Ini air buat kakak! " vania menyodorkan air tersebut ke lian.
"Ngga makasih, gw ga butuh " vania mematung ketika mendengar jawaban lian.
"K-kalau begitu.. Ini untuk kak Liam! "
Dia kembali menyodorkan air bening tersebut, namun kali ini ke Liam.Liam menolak dengan lembut, "e-eh.. Ngga makasih.. Nanti aku bisa beli, buat kamu saja kamu pasti haus kan? "
"Hm... Baiklah jika begitu.. " vania pergi dengan perasaan sedih dan kecewa, niat dia sebenarnya untuk mendekati dua saudara kembar itu tapi malah gagal.
"Udahlah ayo keliling dulu"
Lian dan Liam berkeliling di area latihan, di situ banyak sekali benda benda yang biasanya di buat untuk berolahraga.
"Ngapain kalian? Gabut ya? " tanya salah satu murid.
"Eh.. Zan? Lo ngapain disini? Gw kira lo ga masuk"_lian
Gizan hanya terkekeh, memang sedari tadi dia tidak melihat lian walaupun mereka satu kelas.
" gw tanya malah bales tanya"
"Hehe.. Gw kesini cuma mau keliling biar ga nyasar nantinya"
Sementara itu Liam hanya diam, dia tidak terlalu dekat dengan gizan.
"Eh.. Siapa adek manis yang satu ini hm? " ucap gizan menggunakan nada menggoda ala ala pedo.
"Saya liam! Adik nya dia" jawabnya sambil menunjuk sang kakak.
"Hallo Liam, saya gizan temennya lian" ujarnya sambil mengulurkan tangan untuk mengajak berjabat tangan namun..
PLAK!
Lian memukul tangan gizan sedikit keras. "Jangan sentuh adek gw.. "
"Ok ok, ga bakal gw sentuh"
Sepertinya Lian tau niat gizan, bukan untuk berteman tapi untuk menggoda uke tercintanya.
"Awas aja lo.. Kalo nyentuh.. "
TBC
SLEBEW 🥰💅➳༻❀✿❀༺➳
--------------------------Makasih yang udah baca, kalo ada typo tolong koreksi sendiri ya!
Semangat untuk kalian yang sedang menjalani hidup tak berarti ini.
Maaf kalo pendek ceritanya
Dadahh!
Emuach
KAMU SEDANG MEMBACA
Abang sangean
Romancemencintai adik tiri sendiri? hmm.. mungkin itu adalah hal yang tidak wajar (?) tapi hal tersebut di lakukan oleh kedua kakak beradik ini. warning! -bxb (salpak? kepala nya kelap kelip) -brothership -18+ (HAMPIR semua chapter) udah segitu ajah