hari sabtu, saatnya update~
Suho hanya ingin mereka berkumpul lagi. Saling berbagi kabar, cerita, serta kehidupan baru.
Suho hanya ingin meliat tawa renyah tanpa beban dari mereka semua.
Bahkan, Suho ingin sekali memeluk dan mengangkat mereka semua menjadi saudara yang tertulis dalam kartu keluarga.
Egoiskah Suho?
Dosakah dia merusak kehidupan mereka semua? Lagi.
***
Suho menunggu dengan sabar. Hingga suatu hari, Tuhan menjawab doanya selama bertahun-tahun. Sebuah notifikasi grup berbunyi dari ponsel pintarnya. Pesan itu berkata bahwa Suho masuk dalam sebuah grup yang Baekhyun buat. Chanyeol langsung bilang bahwa dia sudah menyewa restoran untuk mereka reuni. Lay dan Minseok sudah di Korea, mereka di rumah Jongin saat ini. Sehun sudah menetapkan tanggal mereka bertemu. Senyum indah keluar dari mulut Suho. Tanpa ragu, dia menyetujui seluruh rencana itu.
Sampai dimana tanggal itu hadir, semua berpelukan melepas rindu. Ada tawa, tangis, serta teriakan senang ketika mereka bertemu. Saling meneriaki nama untuk menyambut setiap yang datang. Bertukar cerita tentang kehidupan pribadi satu sama lain.
"Semuanya, tereng-tereng-tereng... Sebentar lagi aku akan menikah~," seru Lay senang. Dia memamerkan cincin perak di jari manisnya.
"Oh! Aku juga! Aku juga!" seru Chanyeol senang. Mereka saling berpelukan dan berputar-putar bahagia.
"Ayo, siapa lagi yang mau nyusul? Suho?" goda manager, ralat, mantan. Suho menggeleng malas.
"Suho hyung hanya berpikir bagaimana mengumpulkan kita semua dan membuat agensi untuk kita, benar bukan?" tebak Sehun yang diangguki oleh Suho.
"Hei, kalian tidak mengundang Jongdae?" tanya mantan manager mereka.
"Nah! Itu dia, hyung!" teriak Baekhyun dengan wajah memerah sambil menggebrak meja kencang. Dia terlalu mabuk kali ini.
"Waktu aku dan Kai konser di LV,aku dan Kai mencari anak itu. Kami putar-putar sampai pusing, dan... Voila!" Baekhyun merentangkan tangannya, lalu meneguk soju lagi.
"Tidak ketemu, hahaha."
Manager kami sedikit kecewa dengan pernyataan Baekhyun. Dia sangat merindukan anak itu, terutama suara lembut itu.
"Manager hyung! Kudengar, kau dan Jongin sering ke rumah Jongdae untuk mengasuh anak-anaknya? Huaaaaaa, jika Lay hyung dan Chanyeol menikah nanti, kau harus mengurus anak mereka juga, hyung," suruh Baekhyun. Jongin sampai membekap mulut Baekhyun dengan kimchi agar diam.
"Aku dan Baekhyun hyung mencari Jongdae hyung kemana-mana. Memang kami tidak menemukannya, tapi kami menemukan clue tentang Jongdae hyung," kata Jongin setelah menenangkan Baekhyun.
"Jongdae hyung... Dia kerja di club sekarang."
Suho mendengar semua hasil pencarian Baekhyun dan Jongin. Lanjut mereka, fakta bahwa Jongdae benar-benar tidak bisa kembali ke Korea itu benar. Alasannya adalah pemerintah. Pemerintah tidak bisa menerima Jongdae lagi dengan alasan yang tidak jelas. Secara tidak langsung, Jongdae 'dibuang oleh negara'.
KAMU SEDANG MEMBACA
We Are One!
FanfictionBoygrup terkenal asal Korea Selatan, EXO, menyatakan untuk tidak melanjutkan kontraknya dengan agensi dan memilih untuk bubar. Setelah sekian tahun, beberapa anggota EXO mulai kembali bersama untuk mewujudkan mimpi mereka sebagai penyanyi bersama se...