"Kai, kamu salah gerakan."
"Fokus, Kai. Fokus."
"Kim Jongin!"
"Aku tidak melakukan kesalahan apapun!"
Orang tinggi berkulit tan itu mengusak rambut cokelatnya kasar sambil mengerang kesal. Dia tidak melakukan kesalahan sama sekali, bahkan seluruh gerakannya benar. Namun, satu orang di depan yang kini tengah meminum air bersoda itu membuat dirinya kena semprot.
Si anaka emans itu selalu melakukan kesalahan, walaupun sangat kecil. Dia selalu tak focus, seperti tidak melakukan gerakan memutarlah, salah tanganlah, ini, itu, dan sebagainya. Namun, koreografer bucin itu terus memuji orang Bernama Byun Baekhyun bahkan mengatakan bahwa gerakan itu adalah gerakan paling benar.
Menyebalkan.
"Kita istirahat dulu," usai pelatih.
"Hyung, apakah benar kita akan tampil di Las Vegas?" tanya salah satu anggota antusias.
"Ya... suruhan atasan. Kenapa? Senang?" 3 orang anggota mengangguk antusias dengan mata berbinar.
Tentu saja, ini adalah panggung perdana mereka di luar negeri setelah setahun terbentuk. Panggung megah dengan puluhan lampu sorot akan menerangi mereka tepat di pinggir pantai dengan hembusan ombak musim panas. Siapa yang menolak?
Jongin. Dia adalah orang yang aka menolak panggung tersebut. Jika boleh, dia hanya ingin konser di luar negeri bersama EXO, bukan anggota lain. Dia hanya butuh keluarganya saja, tidak kurang tidak lebih.
Suasana kesal Jongin mereda kala panggilan dari Chanyeol masuk ke ponselnya. Wajah masam itu berubah menjadi senang seperti orang baru saja memenangkan lotre. Segera dia pergi keluar untuk menerima panggilan itu. Baekhyun yang melihat wajah bahagia Jongin mulai curiga dan langsung menyusul untuk mendengar percakapan mereka.
"Serius? Wah! Aku senang sekali! Sayang aku ada konser di tanggal itu, jadi aku tidak bisa ikut kalian," ucap Jongin senang sambil melompat-lompat kecil kemudian terjongkok sedih.
"Nevada itu mana?"
"Waow! Aku juga akan kesana minggu ini! Tapi aku konser dengan grup. Argh! Kesal, kesal, kesal!"
"Hyung~, aku mau ikut~. Ya... ya... ya...?"
"Eum... baiklah. Iya. Huft, kalian jahat padaku!"
Setelah panggilan itu selesai, Baekhyun segera mencari tempat persembunyian sebelum Jongin mengetahui dirinya menguping percakapan itu.
"Ada apa ini?"
***
Kita akan busking!
Lay hyung, kau gila?
Hei, kami semua disini kecuali kau dan Baekhyun.
Hyung, bawa aku kesana~.
Hahaha... nangis-nangis, nggak bisa ikut~.
Chanyeol hyung, jangan ejek aku!
Grup itu terus berbunyi karena keluhan Jongin dan keterkejutan Baekhyun tentang konser kecil-kecilan yang akan dibuat Lay di Las Vegas. Sebenarnya Baekhyun tidak terlalu terkejut, dia sudah mengetahui seluruh anggotanya berada disana karena melihat instastory Chanyeol, Sehun, dan Kyungsoo. Mereka tampak senang disana, menikmati gemerlap lampu disko dan musik yang menggebu. Namun rencana konser itu yang membuatnya terkejut. Kenapa mereka tidak mendiskusikan ini dan langsung mengambil keputusan secara sepihak?
Ini tidak adil!
Baekhyun membuka instagram miliknya. Sehun kembali membuat instastory. Saat dia buka, terlihat Sehun tengah bermain di pantai dengan seorang pria. Pria itu tengah merokok sambil membawa sebuah bir.
KAMU SEDANG MEMBACA
We Are One!
FanfictionBoygrup terkenal asal Korea Selatan, EXO, menyatakan untuk tidak melanjutkan kontraknya dengan agensi dan memilih untuk bubar. Setelah sekian tahun, beberapa anggota EXO mulai kembali bersama untuk mewujudkan mimpi mereka sebagai penyanyi bersama se...