Chika dan ashel kini bertemu di theater karena mereka dalam satu jadwal latihan yang sama. Ashel sekarang memang suka menempel ke chika, respon chika hanya biasa saja kepada ashel.
"Kchk makan yuk laper nih"
Ucap ashel"Iya deh ayuk"
Jawab chikaMereka pun makan bersama di theater yang tidak cukup ramai, disana ada teman-teman mereka yang sedang menunggu jemputan,dan hanya ada beberapa staff yang sebentar lagi mereka akan pulang.
Setelah makan mereka bermain hp sejenak dan ashel memulai pembicaraan.
"Kchk nginep rumah gw yuk, jadi besok bisa berangkat bareng"
Ucap ashel"Aduh gmn ya cel, gw gak bawa baju lagi nih"
Jawab chk"Dirumah gw kan ada baju lu ka"
Jawab ashel"Terserah lu deh"
Jawab chika pasrahSetelah itu mereka pulang ke rumah ashel dan disambut oleh mommy nya ashel.
"Mom kchk nginep blh ya, aku bosen sendirian terus"
Tanya ashel"Iya boleh"
Jawab mommy ashel"Ayuk kchk ke kmr aku"
Ucap ashelMereka telah sampai di kamar ashel
"Cel gw mandi dulu ya, udah basah bgt ni baju gw"
Ucap chk"Yaudah sono,bajunya ga diambil sekalian?"
Ucap ashel"Iya deh mana"
Ucap chk"Bntr gw ambil dulu"
Jawab ashelAshel memberikan celana pendek dan kaos over size berwarna putih kepada chika
"Lah ini mah bukan baju gw"
Jawab chika bingung"Iya emang bukan baju lu, sebenernya baju lu gak ada disini, gw cuma ngeles aja ka hehe"
Jawab ashel"Dasar lu ya"
Jawab chk sebalChika pun mandi dan berganti baju, ashel sedang memainkan hp dan sebenarnya ashel sudah mandi dibawah.
Chika keluar dari kamar mandi sambil membawa handuk di pundaknya.
"Lah cel lu kok udah seger aja, padahal blm mandi"
Ucap chika bingung"Enak aja gw udh mandi kak tadi dibwh"
Jawab ashel"Owh mangkanya"
Jawab chikaChk beranjak menaiki kasur dan berbaring sambil memainkan hp desamping ashel.
Chika kaget saat selimut yang tadinya menutupi dada ashel sekarang tersingkap.
'anjir si ashel pake tanktop tanpa bra gini seksi banget coy, mana tt nya gede banget lagi,makin betah gw mah kalo kek gini'
Chika menatap dada ashel cukup lama sehingga ashel pun sadar.
"Ih kchk ngapin liat-liat, nakal bgt matanya"
Ucap ashel membuat chika kaget"E-engga pa pa"
Jawab chika gugupAshel beranjak dari kasur untuk mengambil sesuatu di laci meja miliknya, tetapi saat ingin mengambil hpnya jatuh ke kebawah meja. Ashel menungging dan sedang berusaha mencari hpnya.
'ashel seksi bgt dah, gw jadi horny'
Chika turun dan berada dibelakang ashel, chika menahan kepala ashel ke belakang dan langsung menciumnya.
"Emhhh emh kchk"
Ashel tidak menungging dan sekarang duduk didepan chika dan membelakangi chika.
Chika meremas-remas payudara besar ashel yang tidak tertutup bra.
Ahhh
Chika langsung memasukan lidahnya dan mengobrak-abrik mulut ashel, tangan chika tak berhenti meremas-remas nya.
Ahh kchk
Ciuman itu terlepas, ashel tak bisa memberontak karena dia sudah lemas.
Chika mengangkat ashel ke pinggir kasur lalu menyingkap tanktop ashel dan mengemut pentilnya.
"Emhh ahh ka chk"
Desah ashelDan tangan kirinya memainkan pentil ashel, chika bergantian mengemut pentilnya. Hingga dia puas lalu ciuman itu berjalan menciumi perut ashel membuat ashel merinding.
Chika dengan cepat melorotkan hotpans ashel, dan sekarang terpampang lah kancut ashel yang berwarna ungu.
Chika membuka paha ashel lebar dan memainkan jarinya di memek ashel yang masih tertutup kancut.
"Emhh ssttmh kchk"
Desah ashel dan meremas pundak chk kuatKini kancut ashel terlihat basah.
"Gini aja udh basah lu cel"
Ucap chika dengan nada jail"Emhh maafh kchk tpi gw gak tahanh"
Jawab ashel bersama dengan desahannyaChika melorotkan CD ashel membuat memek yang basah dan pink itu terpampang jelas didepan mata chika, chika semakin bergairah dan semakin nafsu dengan ashel.
Chika memainkan jari tengahnya di klitoris ashel.
"Ahh h"
Desah ashel kagetChika terus memainkan jarinya, dan langsung memasukan jari tengahnya ke lubang ashel yang masih sempit itu.
"Ahh emh kchk sakith"
Gerang ashel kesakitanChika mengocoknya kuat, mendorong ashel untuk berbaring. Memainkang jari tengahnya di lubang yang sempit itu membuat ashel jadi lemas dan tidak berdaya.
"Ahh hah hahha kchika"
Ashel terus mendesah hingga badanya sedikit bergetar dan pinggang nya mulai terangkat."Ahhhhh"
Desahan panjang ashel keluarChika mencabut jarinya dan keluarlah cairan kenikmatan itu. Chika menjilat memek ashel yang masih sensitif itu.
"Hah ha ahhh kchk"
Desah ashelChika beranjak menindih ashel lalu mencium bibir ashel dan melumatnya, dan dibalas oleh ashel membuat chika lega.
Chika melepaskan ciumannya.
"Kchk lu mesum bgt sih"
Ucap ashel angkat bicara"Tt lu bikin gw horny cel"
Ucap chika sambil memainkan pentil ashel"Ahh ka jangn di cubit"
Desah ashel protes"Tt lu gemes jadi pengen gw cubit"
Jawab chika"Udahan ah ka nanti klo ketahuan mommy gmn?"
Ucap ashel khawatir"Gak mau cel gw masih mau menikmati tt lo yang gemes ini"
Jawab chika yang membuat ashel maluAshel menyembunyikan wajahnya
Chika sudah puas dengan ashel dan kembali memakaikan celanya.
Chika meminta ashel untuk ridak menggunakan baju, karena chika ingin menyusu kepada ashel sampe pagi.
Nih yang minta chika ashel udah gw buatin,
Sorry kalo ada typo,
Update sesuai mood author.Ketahuilah jika author gak update berarti author lagi sibuk atau gak mood.
Oke thanks jangan lupa votenya kalo suka
857 kata
Jika ingin memberi dukungan boleh di chek link ini
https://saweria.co/RumiReylanza4
KAMU SEDANG MEMBACA
With the closest people JKT48[ONESHOOT]🔞++
RandomMENGANDUNG BAHASA FRONTAL a story about a random member's oneshoot This story is for adults only🔞++