Adel menginap di kosan lulu, adel membeli uno stacko untuk mereka bermain malam ini.
"Del mana uno nya"
Tanya lulu"Tu ambil aja di tas gw"
Jawab adelMereka pun menumpuk uno nya dan mereka akan segera bermain tapi sebelum itu mereka membuat peraturan untuk yang kalah.
"Lu, nanti yang kalah buka satu pakaian yang di pake ya"
Ucap adel"Dih gila lu del"
Jawab lulu"Lu takut ya main sama gw"
Jawab adel"Dih enggak lah, yaudah ayo"
Jawab luluMereka pun bermain dan akhirnya adel lah yang menang di permainan pertama ini.
"Dah cepet buka 1 baju yang lu pake"
Ucap adel senang"Iya iya"
Jawab lulu pasrah sambil membuka kaos oblong nya dan sekarang lulu hanya menggunakan bra crop topMereka pun memulai permainan lagi dan kini adel lagi yang menang di permainan kedua ini.
"Haha udh jago gw main ginian, cepet buka baju lu"
Ucap adel sombongLulu membuka celana pendeknya sambil ngedumel. Kini lulu hanya menggunakan cd dan bra crop top
"Mata lu bisa yang bnr gak, gak ush ngeliatin gw kek gitu. Iya tau gw emnag cakep"
Ucap lulu pd"Dih najis"
Ucap adelMereka pun bermain kembali dan entah kenapa adel selalu menang. Apakah hari ini hari tersialnya lulu?
Lulu membuka bra nya, dan adel melihatnya intens. Lulu berhasil membukanya dan sekarang lulu menutupi kedua pentilnya dengan satu tangan karena satu tangan lainya sedang aktif bermain uno.
"Bntr2 gw mau minum dulu"
Ucap adel memberhentikan permainan sejenak karena adel ingin minumAdel pun mengambil airnya dan meminumnya setelah itu dia berjalan ke arah lulu, tapi tak sengaja adel tersandung dan menimpa lulu.
Adel berada di atas lulu dan mukanya terbenam di belahan payudara lulu.
Aghh
"Del sakit tau, lu nyari2 kesempatan kan"
Ucap lulu yang dengan cepat menutup pentilnya."Del jangan bengong, cpt berdiri!"
Ucap lulu kepada adelAdel langsung menyambar bibir lulu.
Emhh emmhh dell
Lulu mencengkeram lengan adel kuat, adel tak menyiakan kesempatan itu, ia meremas payudara lulu tapi ciuman itu belum terlepas.
Aghh del
Adel memasukan lidahnya ke dalam mulut lulu dan memainkannya menggigit kecil bibir lulu sesekali.
"Ahh del"
Desah lulutangan itu terus meremas dan memainkan puting yang terbebas itu, tanpa tertutup apapun.
Adel melepas ciuman itu karena mereka butuh pasokan oksigen.
Hah hah
Adel langsung melahap pentil kiri lulu
Aghh del
Refleks lulu menjambak rambut adel.
Adel bergantian mengemut pentil kiri dan kanan lulu.
Setelah puas adel mengecup badan lulu dari payudara ke perut dan langsung menarik cd lulu ke bawah.
"Ahh del jangan"
Ucap lulu"Udah lu nikmatin aja lu"
Ucap adelTangan itu mengelus dan memainkan klitoris lulu.
Ahh emh del
Lidah itu menjilat sekali dan 1 jarinya dimasukan, memek itu sudah cukup basah dan lengket.
"Ahh del gerakin plis"
Mohon luluAdel menuruti itu, ia mengocoknya langsung cepat dan kuat.
Ahh ahh ahh
Lulu tak bisa berhenti mendesah.
Tangan itu semakin bergerak cepat.
Pinggang nya mulai terangkat badannya mulai bergetar.
"Ahhhhh"
Desahan panjang itu keluar dari mulut luluAdel mengeluarkan jarinya dari memek lulu.
Crot crot
Cairan itu muncrat kemana mana
Adel mengemut jarinya yang terlumuri cairan itu.
Hahh hahh
Adel menarik tangan lulu dan membuat lulur duduk dipangkuan Adel, Adel mengecup dan bahkan sekarang melumat bibir lulu dan dibalas oleh lulu.
Lulu sekarang sudah pasrah.
Adel kembali mengelus memek lulu yang basah.
Ahh
Lulu kembali menggelinjang dan menggeliat tak karuan.
Emhh ahh del
Lulu terus mendesah disaat Adel mengocok nya dengan tempo sedang, Adel semakin lama semakin kuat dan menghantam kocokannya.
Lulu bergetar dan pinggang nya terangkat.
Ahhhhh
Adel mengeluarkan jarinya
Crot crot
Cairan itu keluar untuk yang kedua kalinya.
Emhh ahh del cape.
"Em cape yaudah ayo tidur"
Ucap adelAdel menggendong lulu ala bridal style dan meletakkan lulu di kasur dan Adel berbaring disebelah lulu sambil memeluk lulu erat.
Adel mengecup kening lulu
"Makasih ya"
Ucap adelLulu belum sempat mendengar ucapan Adel, lulu sudah tertidur dengan lelap di perlukan Adel.
Nih yang req udh gw buatin,
mumpung lagi ada waktu senggang Minggu ini.Sorry kalo ada typo,
Update sesuai mood author.Ketahuilah jika author gak update berarti author lagi sibuk atau gak mood.
Oke thanks jangan lupa votenya kalo suka
691 kata
Jika ingin memberi dukungan boleh di chek link ini
https://saweria.co/RumiReylanza4
KAMU SEDANG MEMBACA
With the closest people JKT48[ONESHOOT]🔞++
RandomMENGANDUNG BAHASA FRONTAL a story about a random member's oneshoot This story is for adults only🔞++