Christy berulang tahun, dan sekarang dia akan diberikan hadiah oleh orang yang sering disebut maminya itu.
Gracia lah orang yang sering disebut maminya christy, gracia ingin memberikan hadiah yang sangat spesial untuk christy.
"De"
Panggil gracia"Iya ci?"
Jawab christy"Kamu udh siap?"
Tanya gracia"Udh dong, aku udh bawa semua yang cici suruh. Emang kita mau kemana sih ci?"
Tanya christy kembali"Udh diem aja pokoknya ini hadiah dari cici buat kamu"
Jawab graciaChristy hanya mengangguk paham.
Mereka pun dalam perjalanan, mereka hanya pergi berdua saja karena itu yang diinginkan Gracia. Gracia ingin liburan ini menjadi liburan yang baik untuk christy.
Gracia melirik ke arah christy yang sedang tidur dengan lelap di mobil.
Setelah beberapa jam berlalu Mereka tlah sampai di pantai yang berada di bandung.
"De bangun de, kita udh sampe"
Ucap gracia sambil menggoyangkan tubuh christy"Emh..iya ci"
Christy mengucek matanya dan bangun melihat sekitar.Christy membelabakkan matanya kaget dengan mulut yang sedikit menganga.
"Ha..cici ini beneran kita dibandung?, Wedeh cici beneran kabulin permintaan aku dong. Makasih ya ci!"
Ucap christy lebay dan langsung memeluk Gracia"Aduh dede, biasa aja kali. Udh ayo turun kita ke hotel dulu ya"
Ucap graciaMereka pun pergi ke dalam hotel yang sudah gracia pesan.
"De kamu pake ini ya"
Ucap gracia memberikan sebuah baju ke christy"Udh kamu langsung ganti aja sana"
Ucap graciaChristy langsung ganti baju selesai ganti sekarang gracia pun berganti baju.
"De tunggu ya, cici mau ganti dulu"
Ucap gracia"Iya ci"
Jawab christyGracia pun berganti baju selesai ganti baju gracia keluar dari kamar mandi.
Christy amat sangat kaget melihat bidadari yang entah jatuh dari mana berada di depannya menggunakan bikini yang seksi.
"C-ccc-cci-ci ge beneran mau pake ini?
Ucap christy kaget"Iya dong, udah ayo ke bawah"
Ucap gracia"I-iiiiiiy-iya ci"
Jawab christy gugupChristy sedari tadi tak sengaja terus menerus melihat payudara gracia yang besar itu. Christy sampai bersusah payah menelan ludahnya. Apalagi saat gracia menggandeng lengan christy dan payudara besar itu menempel di lengan chrisy. Christy heran kenapa bisa cicinya itu memiliki payudara yang sebesar itu.
Christy mengalihkan pikirannya dan sekarang christy bermain di pantai yang ia dambakan bersama gracia.
Mereka berlari larian dan bermain air di pantai itu, tak sengaja christy tersandung dan menimpa gracia dan sialnya muka christy jatuh di dua gumpalan besar berlemak itu.
Aghh
"Maaf ci aku gak sengaja"
Ucap christy"Iya gpp"
Jawab graciaChristy malah bengong melihat apa yang ditimpa mukanya barusan.
"De de.. ih kok malah bengong"
Ucap gracia
KAMU SEDANG MEMBACA
With the closest people JKT48[ONESHOOT]🔞++
De TodoMENGANDUNG BAHASA FRONTAL a story about a random member's oneshoot This story is for adults only🔞++