Hujan deras menerjang dikala malam yang sunyi ini, petir menyambar hingga ashel sangat takut dan menutupi dirinya dengan selimut.
Duarr glerr glerr
"Aaaa mommy acel takut"
Teriaknya didalam selimut"Acel ke kamar mommy aj lah"
Ucapnya sambil lari ke kamar mommy nyaJgleg knop pintu itu terbuka dan membuat pemilik kamar itu kaget.
"Eh siapa itu.. masuk kamar mommy kok gak ketuk dulu si sayang mommy kaget tau"
Ucap sang mommy"Maaf mom acel takut petir, acel tidur sini aja yah sama mommy"
Ucap ashel"Sejak kapan kamu takut petir syg, baru kali ini mommy tau klo kamu takut petir,hmm?"
Tanya sang mommy"Gak tau mom tapi acel takut"
Ucap ashel"Yaudh kamu tidur sini sama mommy"
Ucap mommy ashelAshel pun tidur di samping mommy nya, dengan erat ashel memeluk mommy nya karna takut.
"Ank mommy yang ini udh besar tapi masih kayak ank kecil aja"
Ucapnya sambil mengelus-elus rambut sang empuHingga sudah cukup lama di posisi ini, mommy ashel masih tetap memainkan hp ny dengan memeluk ashel.
Hujan masih belum reda, ashel tak sengaja terbangun lalu melihat ke arah mommy ny yg sudah tertidur.
Ashel beranjak dri pelukan mommy ny karena dia ingin minum, tenggorokan ny kering.
Melihat ada segelas air di meja, lalu ashel mengambil dan meneguk air itu.
"Ahh lega...mau main hp dulu de"
Ucap ashel setelah meneguk air ituTak lama mommy ashel terbangun.
"Emggh..syg ko main hp bukannya tidur ih"
Ucap mommy ashel"Hehe pengen aj mom"
Ucap ashelMommy ashel memeluk kembali putrinya itu.
"Sini syg..utututu anak mommy"
Ucap mommy ashel"Ih mommy acel ud besar ya jgn gitu"
Ucap ashelAshel merasa hawa menjadi panas padahal diluar masi hujan, badannya jd berkeringat.
"Mom kok gerah ya..pdhl hujan lo"
Ucapnya sambil membuka bajunySekarang ashel menggunakan tanktop karena kegerahan dia jadi menyalakan ac.
"Mom gak gerah.. ko aku gerah bgt si"
Ucap ashelMommy ashel teringat dan langsung melihat gelas yg berada di meja sudah tidak ada isinya.
"Syg..kmu minum air di meja mommy"
Tanya mommy ashel"Iya mom...tadi haus bgt untungnya ad air di sana jd aku g ush cape2 ke bwh"
Ucap ashelMommy ashel mendekat ke arah ashel yg sedang bingung kegerahan. Ia mengelus pipi ashel dan melihat matanya.
"Sayang..."
Ucap mommy ashel dengan nada pelan"Iya mom..acel gerah bgt inii"
Ucap ashelMommy ashel pun bingung karena minuman yang di minum ashel tadi sudah dicampur obat perangsang.
"Mom kok ngelamun si..bantuin acel mom, acel gerah bangettt"
Ucap ashel"Kamu mau syg mommy bantuin supaya ga gerah lagi?"
Tanya mommy ashel"Mau mom..bantuin acel ga tahan"
Ucap ashelMommy ashel meraih ujung tanktop yang dikenakan ashel lalu Manarik nya ke atas. Lalu terlihat lah dua gumpalan lemak yang besar dan kenyal itu. Lalu membuka celana yang digunakan ashel. Sehingga ashel pun sekarang bugil.
KAMU SEDANG MEMBACA
With the closest people JKT48[ONESHOOT]🔞++
De TodoMENGANDUNG BAHASA FRONTAL a story about a random member's oneshoot This story is for adults only🔞++