STORY 8 (CHIKA-OLLA) 🔞++

11.8K 181 15
                                    

Saat mereka sedang berada di Theater untuk merayakan sts adel, chika Sengaja mendorong pinggulnya mengenai pantat olla, upaya nya untuk menggoda olla. Ia melakukan itu dengan ekspresi seperti bercanda padahal dia benar2 horny.

 Ia melakukan itu dengan ekspresi seperti bercanda padahal dia benar2 horny

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Olla langsung menatap chika tajam, Chika hanya tersenyum kepada Olla.

Kegiatan mereka telah selesai dan sekarang mereka berada di backstage dan akan segera meninggalkan theater.

"Ka chika, lu tadi ngapain sih? Gak tau lagi rame apa?"
Ucap Olla

"Ya emang nya knp sih lla, santai aja lah"
Jawab chika

"Jadi kan kita karaoke malam ini?"
Tanya chika

"Iya Terserah lu aja ka"
Jawab olla

Mereka pun pergi ke tempat karaoke yang 1 ruangannya sudah di sewa oleh chika untuk mereka berdua.

Mereka menyanyikan 1 lagu dengan gembira, chika selalu memperhatikan olla dengan sangat intens. Chika merangkul pundak Olla mengelus bahunya, karena rambut olla menghalangi kecantikan mukanya chika menyingkapkan rambut olla ke belakang telinga.

Olla menjadi sedikit gugup karena ditatap dan diperlakukan seperti itu. Chika menaruh kepalanya di pundak olla, dan memeluknya.

"Ka lu ngapain sih, aneh bgt hari ini"
Ucap olla

Chika hanya diam dan menyelundupkan mukanya di leher olla, chika mengendus dan mengecupnya.

"Shh ka geli"
Desis olla

Chika terus mengecup lehernya dan beralih ke telinga olla menjilatnya dan mengemutnya.

"Shh ahh ka"
Desah olla

Lalu chika berbisik ke telinga olla

"Shh ahh"
Desah chika di telinga olla

Membuat olla bergidik ngeri.

Chika mengelus paha olla dengan lembut dan sensual, tangan itu mulai masuk kedalam kaos over size olla. Chika mengelus perut rata olla, membuat olla bergetar kecil karena geli.

Chika menyingkap keatas baju olla dan branya olla langsung, dan terpampang jelas payudara olla yang tak terlalu kecil dan tidak terlalu besar.

Chika menyentuh payudara olla dan memijatnya pelan membuat olla jadi tak berdaya di hadapan chika. Pijatan itu lama kelamaan manjadi remasan, chika menjilat pentil olla.

"Iyahhh"
Desah olla

Chika terus mengisap nya kuat dan menjilat pentil kiri olla, dan satu tangan lainya memainkan payudara kanan Olla.

Kini daerah sasaran chika adalah bibir olla, ia mengangkat kepalanya dan mendekati bibir olla lalu menyantap nya dengan brutal.

"Emhh emhh kakhh"
Desah olla

Chika masih meremas payudara olla dan memelintir pentil olla dengan ciuman yang belum terlepas.

Chika kini meraba memek olla yang tertutup cd karena olla menggunakan rok mini korea.

"Emhh kak"
Desah olla kaget

Chika terus memainkan jarinya di sana, chika melepas ciumannya, dan sekarang merubah posisi olla menarik tubuh olla untuk menjadi posisi tiduran.

Chika menindih tubuh olla dan kembali menciumi dan mengulum pentil olla. Ciuman itu berjalan dari payudara menuju ke perut, mencium perlahan dan sensual, olla bergetar kecil karena perlakuan chika.

Chika menarik rok olla dan terlihat cd olla terdapat bercak basah ditengahnya. Chika memainkan jarinya di memek olla yang tertutup cd.

"Emhh ahh kak chikah"
Desah olla

Chika melorotkan cd olla, nampak lah memek olla yang bersih dan sudah sangat basah. Chika membuka lebar paha olla dan mendekati memek olla lalu mencium klitorisnya.

"Ahh"
Desah olla

Chika menjilat dan memainkan lidahnya dengan lincah di sana, chika semakin memperdalam lidahnya masuk ke dalam memek sempit itu.

"Ahh emh ahh kakh"
Desah olla

Chika mengangkat kepalanya dan mulai memasukan jari tengahnya di sana, perlahan karena lubang kenikmatan itu masih sempit.

"Amhhh ahh kakhh sakithh"
Desah olla

Jari itu terus masuk, ketika sudah terasa ada ruang chika mulai menggerakkan jarinya.

"Emhh kakh"
Olla terus mendesah

Chika mengocok dengan tempo lambat dan memutar mutar jarinya didalam memek olla.

"Akhh hah kakh"
Olla terus mendesah

Chika semakin mempercepat tempo kocokannya, membuat olla kualahan. Sehingga menimbulkan suara khas yang keluar dari permainan mereka.

"Akhh kakh akuhh mau keluarh"
Desah olla

Badan olla menegang lalu pinggang nya terangkat.

Ahhhhhh

Crot crot crot

Olla mengeluarkan cairan nya begitu banyak, jari chika dikeluarkan dari memek olla.

Chika mengemut jarinya dan mendekati memek olla. Chika membersihkan sisa-sisa cairan olla.

Ahh

Chika mengangkat kepalanya dan mendekati bibir olla. Memberikan sedikit cairan yang dikeluarkan oleh tubuh olla.

Ciuman itu lebih dalam dari sebelumnya dan chika melakukannya perlahan. Chika melepaskan ciumannya. Chika berdiri dan membenarkan baju olla dan menarik tangan olla supaya dia duduk.

Chika membawa olla keluar dari tempat karaoke, dan membawanya ke rumah chika, rumahnya tidak dikunci dan untungnya semua orang sudah tidur jadi dia tidak dapat Omelan dari orangtuanya.

Chika menggendong olla ala koala dan membawanya dari mobil ke kamar, tak disadari chika, olla sudah tertidur sejak tadi ia menggendong nya.










Sorry kalo ada typo,
Update sesuai mood author.

Ketahuilah jika author gak update berarti author lagi sibuk atau gak mood.

Oke thanks jangan lupa votenya kalo suka

771 kata

Jika ingin memberi dukungan boleh di chek link ini

https://saweria.co/RumiReylanza4

With the closest people JKT48[ONESHOOT]🔞++Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang