Selang beberapa hari waktu adel nginep sekarang ashel ngajak adel buat main ke rumahnya.
"Del kamu disini dulu ya"
Ucap ashel menyuruh adel untuk duduk di ruang tamu.Tak lama mommy ashel lewat dan melihat ada adel disana.
"Loh ada adel, ashel kok gak bilang2 sih klo ada adel. dibuatin minum dulu dong, tu anak emang, adel udah lama?"
Ucap mommy ashel"Ehehe enggak tan baru kok"
Ucap adel dengan tawa awkward"Mommy buatin minum ya, adel mau minum apa?"
Ucap mommy ashel""Eh ga usah repot-repot tan"
Ucap adel"Kamu ini kayak sama siapa ajah, bntr yah tante buatin"
Ucap mommy ashelMommy ashel pun pergi ke dapur dan membuatkan minum untuk adel.
Mommy ashel memberikan minum untuk adel dan ashel pun datang.
"Makasih tan jangan repot2"
Ucap adel"Del yang ini loh, iya kan"
Ucap ashel memberikan sebuah barang"Ih kamu itu ya ada tamu kok gak disuguhin minum dasar"
Ucap mommy ashel"Hehe maaf mom ashel lupa"
Ucap ashel"Yaudah mommy tinggal dulu ya, mommy mau masak buat makan siang"
Ucap mommy ashel"Iya tan" "iya mom"
Ucap ashel dan adelAdel dan ashel sedang asyik ngobrol diruang tamu lalu terdengar suara panggilan dari dapur.
"ashel..sini sayang...mommy mau minta tolong"
Teriak mommy ashel"Iya mom bntr, bntr ya del"
Ucap ashel"Iya"
Ucap adelAshel pun pergi ke dapur untuk menemui mommy nya.
"Knp mom?"
Tanya ashel"Tolong beliin mommy ini yah, semua harus lengkap gak boleh ada yang kurang. Kamu beliin jajan buat adel juga."
Ucap mommy ashel memberikan catatan belanjaan yang panjang."Ha? Ini bener mom, bnyk bgt ini"
Ucap ashel"Iya bener masa boong udh sana tolong beliin yah sayangnya mommy"
Ucap mommy ashel"Iya deh, tunggu y mom"
Ucap ashel lalu pergi ke ruang tamu dulu untuk pamitan"Del bntr yah aku disuruh belanja sama mommy, kamu jangan kemana2 tunggu aku"
Ucap ashel"Iya gak kemana-mana, Mau aku anter?"
Ucap adel"Gak ush del di anterin sama supir"
Ucap ashel"Oh yaudh klo gitu, hati hati ya cantik"
Ucap adel"Apasih kamu del..ihh"
Ucap ashel malu2Ashel pun pergi meninggalkan rumah untuk berbelanja.
Mommy ashel masih asyik masak di dapur. Adel pergi ke dapur upaya untuk mengambil air putih.
"Adel mau ngapain?"
Tanya mommy ashel"Engga tan ini mau minta air putih"
Ucap adel"Ohh yaudah ambil aja, mau mommy ambilin?"
"Nggak ush tan aku bisa sendiri"
Ucap adelAdel mengambil gelas dan mengisi gelas itu dengan air putih. Adel meneguk air nya sambil memperhatikan mommy ashel yang sangat seksi, masak menggunakan daster dengan rambut yang di ikat asal.
KAMU SEDANG MEMBACA
With the closest people JKT48[ONESHOOT]🔞++
AcakMENGANDUNG BAHASA FRONTAL a story about a random member's oneshoot This story is for adults only🔞++