Story 3 ini masih nyambung sama
story 1Tour kali ini shani dan chika satu kamar, shani yang meminta satu kamar bersama chika karena ada sesuatu yang ingin ia lakukan.
Malam pun tiba, shani dan chika sekarang sedang menikmati kelelahan yang mereka rasakan sejak tadi pagi.
"Ci mau mandi dulu?"
Tanya chika"Udh duluan aja"
Jawab shaniChika bergegas untuk mandi dan shani sedang merapikan barang barangnya.
Merekapun sudah selesai mandi dan menggunakan baju santai.
Chika mengajak shani untuk skincare an
"Ci skincare an yu"
Ajak chika"Iya"
Jawab shaniMereka masuk ke kamar mandi dan membersihkan mukanya.
"Ci gmn sih cara supaya kantung mata kita tuh jadi balik lagi gitu trus gmn caranya.." cerewet chika kepada shani
Shani menarik dagu chika menghadap muka shani.
"Ssstt, sekarang aku yang nanya, kapan terakhir kamu main sama zee!?"
Tanya shani tegasChika merinding dan takut pada shani saat itu.
"M-minggu l-lalu"
Jawab chika jujur dan gugup"Kamu seharusnya tau chika, zee itu seharusnya blm tau mengenai hal itu, tapi kamu malah melakukan itu sama zee hingga berkali-kali. Cici takut kalo nanti terjadi hal yang tak tertuga. Kemaren aja zee ke gep sama cici, tapi cici gak marahin, cici hanya memberi nasehat dan saran."
Ucap shani panjang lebar"M-maaf ci, aku gak akan melakukan itu lagi sama zee, aku bakal terima konsekuensi nya ci, aku bakal turutin apa yang cici mau! Sebagai rasa maaf aku ke cici"
Jawab chika menyesal"Kalo gitu..puasin aku"
Jawab shani"Hah..?"
Jawab chika bingungShani memeluk chika dan menciumi leher chika sensual dan menjilatnya perlahan, beralih ke telinga menjilat dan menggigit kecil membuat chika merinding.
"Ahh ci"
Desah chika"Love you babe"
Bisik shani di telinga chikaChika memejamkan matanya
Shani mengecup dan melumat bibir chika, membuat chika kaget dan membelabakkan matanya.
Emhh emhh
Suara desahan yang keluar dari bibir mereka.
Suara khas ciuman itu memenuhi kamar mandi.
Shani menyingkap kaos chika ke atas, shani mendapati chika yang tidak menggunakan bra.
"Ahh ci"
Desah chikaShani meremas payudara chika dan memainkan pentilnya.
Tak lama ia mengangkat badan chika ke atas meja kamar mandi itu.
Shani mengemut dan menggigit kacil pentil chika."Ahhh hah ci"
Desah chikaShani menciumi perut chika membuat chika kegelian, dan sedikit menggeliat.
Shani melepas celana pendek chika, dan terlihat cd chika yang terdapat noda ditengah cdnya.
"Digituin aja udh basah"
Ledek shaniChika hanya diam tak bisa membalas kapten nya itu.
Shani memainkan memek chika yang tertutup cd.
"Ahh ci"
Desah chikaShani melepas cd chika, terlihat memek chika yang sudah sangat basah.
Shani memainkan klitoris chika dan mencubit nya perlahan.
"Ahh hah ahh cicih"
Desah chikaShani memasukan dua jarinya langsung tanpa aba-aba.
"Ahh sakit cih"
Desah chikaShani mengocoknya kuat, dihentaknya kencang membuat chika tak berdaya.
"Ahhh faster"
Desah chika memohon kepada cicinya"Yash"
Jawab shani sensualShani mengocoknya lebih kuat dan kencang menimbulkan suara khas yang dapat dikeluarkan oleh memeknya itu.
Cplak cpluk
"Ahh hah ah"
Chika tak bisa berhenti mendesahPinggang chika mulai terangkat badan nya bergetar hebat, shani mengeluarkan jarinya dari memek chika dan cairan itu keluar dengan sangat banyak hingga mengenai baju shani.
"Ahhhh"
Desahan panjang chika"Ci plis aku udh ga kuat"
Mohon chika"Tapi aku belum puas Yesicca Tamara!"
Jawab tegas shaniShani mengangkat chika ala bridal style dan membawanya ke atas kasur, shani melempas chika ke atas kasur.
Shani melepas seluruh pakaiannya, dan entah knp sekarang chika sudah telanjang bulat.
Shani memposisikan dirinya, dan menempelkan memek mereka berdua.
Ahhh
Shani mulai menggoyangkan pinggangnya.
Ashhh
"Ci ahh"
Desah chikaGoyangan itu semakin lama semakin cepat, desahan demi desahan keluar tanpa adanya halangan.
"Ahh cici im cum"
Desah chika"Bareng"
Jawab shaniCrot crot
Mereka pun orgasme bersamaan
Hah hah
Shani mendekati memek chika dan menyedotnya kuat.
"Ahhh cici akku masih sensitif"
Protes chikaShani tak menghiraukan itu, shani masih terus melanjutkan kegiatan nya.
Shani berhenti sejenak dan berkata,
"Awas kamu kalo sampe ketahuan main lagi sama zee, cici bakal siksa kamu bahkan akan lebih dari ini, ini gak ada apa-apanya"
Ucap shani tegasShani beranjak ke sebelah chika, menarik selimut dan meninggalkan nya tidur dengan keadaan telanjang bulat.
'anjir ni kapten gak mau anaknya dimainin tapi sendirinya malah mainin gw, pake ngancem segala lagi, gw kan jadi gak bisa ngelawan, orang dia kapten.'
Ucap chika dalam hatiChika beranjak dari kasur mengambil bajunya di kamar mandi dan memakainya kembali.
Chika berbaring tidur disebelah shani dan menarik selimut menutupi badannya.
Sorry kalo ada typo,
Update sesuai mood author.Ketahuilah jika author gak update berarti author lagi sibuk atau gak mood.
Oke thanks jangan lupa votenya kalo suka
769 kata
Jika ingin memberi dukungan boleh di chek link ini
https://saweria.co/RumiReylanza4
KAMU SEDANG MEMBACA
With the closest people JKT48[ONESHOOT]🔞++
RandomMENGANDUNG BAHASA FRONTAL a story about a random member's oneshoot This story is for adults only🔞++