STORY 4 PUASIN GW (ADEL-ASHEL) 🔞++

15.6K 189 9
                                    

Adel sering bermain ke rumah ashel hingga keluarga nya pun mengenalnya, hari ini adel bermain ke rumah ashel. Adel pun bermain dengan rafasya diruang tamu dengan ashel juga.

"Acel ajak tu si adel tidur sana udah malam, rafasya sini nak tidur"
Ucap mami ashel

"Del tidur yu"
Ajak ashel

"Iya dah ngantuk aku"
Jawab adel

Mereka pun menuju kamar ashel, mereka langsung merebahkan dirinya dikasur dan tak lama mereka tertidur dengan lelap.

Adel terbangun tengah malam, ia merasa tidak bisa tidur jadi dia mengambil hp dan memainkan hpnya.

Tak tau kenapa adel kini merasa horny, ia melirik ashel yang tengah menghadapnya dengan belahan dada yang terlihat karena menggunakan tanktop, membuat adel kini menjadi semakin bergairah.

'duh gmn ya gw horny bgt lagi, masa iyah gw main di sini. Udh lah gpp bntr aja asal gak berisik'
Ucap adel dalam hati

Adel menutupi kakinya dengan selimut dan meminkan memeknya disana, upaya untuk memuaskan dirinya. Tak lama ashel bergerak membuat adel panik dan menarik jarinya dari memeknya itu.

Tetapi ternyata asehl hanya berpindah posisi menjadi telentang, adel sudah berusaha untuk menahan ini semua tapi tidak bisa adel sudah lepas kendali.

Adel mendekat ke arah ashel dan mengelus rambut ashel.

'shel pliss bntr aja, gw horny bgt, lu jangan marah ya'
Ucap adel dalam hati

Adel mencoba mengecup bibir ashel sekali, dan ashel tidak terusik. Adel mengecupnya lama dan mulai melumatnya, adel mulai meraba badan ashel dan menuju ke dadanya. Adel meremas payudara ashel dan ciuman itu belum terlepas.

Ashel terusik dan dirinya terbangun, ashel bingung apa yang terjadi.

"Emhh emh"
Desah ashel

Ciuman terlepas adel masih meremas payudara ashel.

"Ahh del kamu ngapain"
Ucap ashel

"Bntr aja shel gw minta buat malam ini doank lu puasin gw, plis shel lu mau ya"
Ucap adel dan ashel hanya diam melihat adel

"Bnr2 lu del, gw gak mau ah"
Ucap ashel memberontak

Adel langsung menyambar bibir ashel dan menindih badan ashel.

"Emh emhh del"
Desahan disela ciuman itu

Adel terus meremas payudara ashel, tak lama tangan itu mulai memasuki tanktop ashel dan langsung menyingkap bra ashel ke atas.

"Aghh dell"
Desah ashel dan menggeliat

Tangannya memasuki hotpans ashel meraba dan mengelus memek ashel, memeknya mulai basah.

"Agh ah del"
Desah ashel

Adel turun dan melorotkan hotpans ashel.

"Ahh del jangan"
Desah ashel

Adel memainkan klitoris ashel dan menjilatnya membuat ashel menggeliat dan mendesah kuat.

"Emh ahh dell"
Desah ashel

Adel mulai memasukan satu jarinya dan mengocoknya kuat membuat ashel keenakan.

"Emhh ahh enak del"
Desah ashel

Adel mengeluarkan jarinya dan kembali memasukan dua jarinya, ashel kembali mendesah kuat dan menggeliat tak karuan.

"Emhh ahh del"
Desah ashel

Ashel mulai bergetar dan pinggang nya mulai terangkat.

"Ahhhh"
Desah panjang ashel

Adel mengeluarkan jarinya dari memek ashel.

Crot crot cairan itu keluar cukup banyak

"Ahh ha"
Desah ashel

Adel menjilat jarinya dan menjilat memek ashel.

"Ah del gw masih sensitif"
Desah ashel

"Emhh emhh"
Suara adel

Adel memainkan lidahnya di memek ashel dan tangan kanannya memainkan klitoris ashel, ashel kembali menggeliat dan mendesah.

"Ahh hah del gw mau kekuar"
Desah ashel

Pinggang ashel terangkat badan nya bergetar.

Ahhh

Crot crot

Adel menampung cairan ashel dimulutnya den menelannya habis.

"Hah hah"
Desah keduanya

"Makasih shel udh muasin gw, gw mau nenen ke lu sampe pagi. Gak ada penolakan ya"
Ucap adel

Mereka pun tertidur pulas hingga pagi.




Ngetiknya panas dingin bro

Sorry kalo ada typo,
Update sesuai mood author.

Ketahuilah jika author gak update berarti author lagi sibuk atau gak mood.

Oke thanks jangan lupa votenya kalo suka

583 kata

Jika ingin memberi dukungan boleh di chek link ini

https://saweria.co/RumiReylanza4

With the closest people JKT48[ONESHOOT]🔞++Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang