Flashback on
"Gian..kita putus ya? Aku sepertinya tak mau melanjutkan hubungan ini"
"Kenapa babe? Apa salahku?" Tanya Gian kepada prianya itu. Gian tak tahu dirinya mempunyai salah apa kepadanya.
"Gak papa, Aku sudah bosen denganmu Gian. Maaf Aku tak mencintaimu" perkataan terakhir nya sebelum pergi dari tempat kerja Gian.
Pria itu bernama Fareendra Alvarez, putra kedua dari keluarga Alvarez. Ayah nya meninggalkannya saat umurnya menginjak 14 tahun. Bundanya pun telah tiada 1 tahun yang lalu. Kini dia sendiri an, tak punya siapa-siapa selain Gian dan teman-temannya. Dan kini sosok Gian sudah dilepaskan olehnya. Hatinya benar-benar hancur, dia sebenarnya mencintai Gian melebihi siapapun..sangat mencintai nya. Tapi dia pikir tak mungkin sosok seperti dia menjalin asmara dengan gian, benar-benar tak pantas menurut nya.
Air matanya kini tak bisa dibendung, dan dia lari untuk mencari toilet yang terdekat. Dia pun masuk di toilet itu sambil menjambak rambutnya.
"BANGSATT..GUA CINTA SAMA LO YAN..tapi gua harus nglepasin lo hiksss..maafin gua, gua benar-benar tak pantas bersanding dengan cowok tajir seperti lo yan..gua takutt, kalau lo bakal malu di ejek orang-orang karna gua hiksss..gua juga takutt dengan pekerjaan gelap lo yan, entah kenapa..hikss, gua takuttt yann hikss" tangisan nya pun menjadi jadi, dia benar-benar hancur sekarang. Dia tak tahu, bagaimana memulai hidupnya kalau tanpa ada Gian disisinya. Sungguh benar-benar lelah dengan ini semua.
Flasback off
"Huhh..gini amat hidup gua. Gimana ya kabar nya Gian? Apa dia baik-baik saja ya? Ah udahlah..move on ren move onn. Lo Harus move on okeyy" ucap nya yang menyemangati dirinya supaya melupakan sosok giantara.
Fareen pun beranjak dari kasurnya dan menuju ke kamar mandi. Dia benar-benar kesepian hidupnya. Hari-hari nya seperti biasa berangkat kuliah untuk memulai aktivitas setiap hari.
Fareen pun selesai mandi, dia pun memakai baju dan mengeringkan rambutnya. Dia harus bisa terbiasa dengan kehidupannya. Ternyata dia sudah putus dengan Gian hampir 4 bulan lamanya, tapi entah mengapa dia tak bisa melupakan sosok itu.
Kini dia menaiki motornya dan langsung meluncur ke kampus nya. Kampusnya tak terlalu jauh dari apertemennya ia tinggal, tak butuh sampai 1 jam, dia sudah tiba di kampus nya.
Memikirkan motornya dan siap-siap menuju fakultas kelasnya.
------++++------
Disisi lain seorang pria yang terdiam di kamarnya sambil melamun. Dia benar-benar merindukan pria kecilnya itu. Ya, dia adalah giantara. Mantan kekasih fareen 4 bulan yang lalu. Dia sangat mencintai fareen sampai-sampai dirinya sangat obsesif tentang prianya itu.
"Fareen..aku benar-benar merindukan mu sayang, kembalilah bersamaku..aku tak mau putus dengan mu sayang, jangan tinggalin aku hikss" ucap nya dengan isakan. Gian menangis untuk fareen.
Menurutnya fareen adalah sosok yang sangat berharga di matanya, bahkan lebih berharga dari siapapun. Senyumannya, bibirnya, wajahnya, serta tubuhnya pun dirindukan oleh Gian.
Gian benar-benar cinta terhadap fareen. Apapun tentang fareen, dia pasti menyukainya.
/tok tok tok
Suara pintu Gian di ketuk oleh seseorang. Gian yang tak suka dia diganggu saat sendirian pun dia marah.
"SUDAH KUBILANG JANGAN PERNAH MENGGANGGUKU KETIKA AKU SEDANG SENDIRIAN!!!" Bentuknya
"Ini aku yan, Mario. Aku bawa bukti tentang fareen, serta nomer HP nya" ucap pria yang bernama Mario itu
KAMU SEDANG MEMBACA
MANTAN POSESIF (GEMFOT)🔞
Storie d'amore"Hai babe, masih ingat aku?" "Lo!? Lo ngapain masuk di kehidupan gua lagi ha? Kita udah kelar!!!" "Apakah kau rindu padaku sayang?" "Tak akan! Kita udah gak ada apa-apa..jadi lo! Gak usah ngusik gua lagi" Cerita ini mengandung BL..jadi yang tak su...