2.Bertemu

5.6K 256 8
                                    


Di ruangan agak gelap dan suram, ada seorang pria yang sedang menyiksa seseorang. Dia menguliti dan menyiksa satu persatu tubuh pria itu.

Pria itu menjerit, ketika sosok itu menusuk perut nya dan menguliti tangannya.

"Akhhh..k-kumohon j-jangan..a-aku t-tak m-mau matii hiks!!" Tangisan pria itu sangat menjadi-jadi ketika tubuhnya di gores dengan pisau. Ia merasakan rasa yang amat perih sekali di tubuhnya.

"Coba kau berteriak? Aku ingin dengar suara indah mu itu brengsek" seseorang telah mengucapkan itu padanya. Dia kemudian tersenyum layaknya senyuman seorang psychopath.

Kaki pria itu pun di injak dengan kuat sampai patah oleh sosok itu.

Rambutnya di tarik ke atas dengan kuat dan membuat pria itu meringis.

"Siapa yang menyuruhmu masuk ke markas ku dengan menyamar jadi anak buahku?" Tanya pria itu dengan memasang wajah yang benar-benar mengerikan sekali.

"Tak ada, a-aku ingin shh mesuk dan menyusup k-ke markas ini" ucap pria itu yang merupakan penghianat .

"Jawab JUJUR!! Aku tak pernah main-main dengan ucapanku. Cepat katakan!! Atau Aku akan menghabisi mu disini dengan keadaan mengenaskan!?" Ucap pria itu. Pria itu bernama Gian Adiyaksa Dirgantara. Mafia yang terkenal tidak memiliki hati dan perasaan sama sekali. Karna hatinya sudah beku karna fareen Aditama Alvarez yang meninggalkannya sudah cukup lama.

Gian tak bisa apa-apa selain menyiksa, menyiksa dan menyiksa. Dia seperti ini Karna fareen memutuskan hubungannya terhadapnya.

Flasback Gian On

Gian terdiam kaku saat fareen mengucapkan itu padanya. Hatinya seperti retak dan pecah, dia benar-benar hancur. Pria nya membuat ia jatuh

"Ha..hahahh..hahhahhahhh aku tahu kamu sedang bercanda sayang. Mana mungkin kau tega meninggalkan ku sayang..hahah aku tahu itu..hiksss aku tahu itu sayang hikss..FAREENNNN aku janji hikss..AKU JANJI AKAN MENCARIMU DAN KAU AKAN JATUH DI PELUKANKU LAGI. KAU HANYALAH MILIKKU SAYANG..HANYALAH MILIKKU. TAK ADA SATUPUN YANG BISA MILIKI DIRIMU SELAIN AKU..SELAIN AKU!!! Hahahhah!!" Ucapan Gian membuat anak buahnya menelan ludahnya takut. Menurut mereka Gian menyeramkan ketika seperti itu. Sangat menyeramkan layaknya seorang iblis. Mereka takut, hancurnya hati bosnya itu akan berakibat buruk bagi mereka. Bosnya bisa saja menyiksa atau membunuh mereka. Atau kalau ada, dia mencari mangsa baru untuk di jadikan umpan atas kekesalannya.

Sangat tak memiliki perasaan sama sekali.

"KALIAN PERGI!! DAN BAWAKAN AKU 2 MANGSA UNTUK MENJADI PELAMPIASAN KU! CEPATT..ATAU KALIAN YANG AKAN MATI DI TANGANKU!?" anak buahnya pun bergetar ketakutan. Benar sudah dugaannya anak buahnya. Kalau boss nya tidak di turuti, nyawa mereka akan perlahan hilang satu persatu.

"B-baik bos..kami akan membawakannya untuk anda" ucap anak buah Gian yang berjumlah kan 3 orang itu.

Mereka pun pergi dari ruangan Gian dengan terburu-terburu karna mereka sudah panik oleh gian.

"Fareennn..aku benar-benar mencintaimu sayang. Kau mau meninggal kan ku? Kau bilang tadi tidak mencintaiku? Atas semua yang kulakukan padamu sayang. Dan kini kau malah berkata tak mencintaiku. Aku akan merebut yang sudah menjadi milikku dari awal. Dan Aku pastikan, kau tak akan bisa lolos semudah itu sayang. Kau sudah main-main dengan orang yang salah. Tunggu Aku, Aku akan segera mendapatkan mu kembali namun tidak sekarang" cerocos Gian dengan tatapan kosong dan pandangan lurus. Dirinya tak bisa hidup tanpa fareen di sisi nya. Karna fareen lah yang sudah menjadi malaikat penolong yang tak sengaja hadir untuk menolongnya.

MANTAN POSESIF (GEMFOT)🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang