NB. ADA ADEGAN DEWASA TIPIS-TIPIS GUYS
KEKASIH KECILKU |•Menginap
•Senyum puas tampak tergambar jelas di wajah Arga saat ini. Bagaimana tidak, setelah empat hari tidak bertemu dengan Adel, dia akhirnya bisa menghabiskan waktunya bersama gadis itu sekaligus menuntaskan hasratnya.
Di samping kirinya, Adel tengah berbaring dengan wajah kelelahan. Peluh tampak membasahi pelipisnya. Begitu juga dengan rambut panjangnya yang tampak berantakan.
Arga benar-benar menggempurnya dengan hebat. Tak membiarkan dirinya untuk beristirahat barang sejenak. Untung saja dia tidak sampai pingsan karena permainan kasar pria paruh baya itu.
"Thank you, Baby." bisik Arga mengecup pelipis Adel dengan lembut. Tangannya melingkar di pinggang ramping Adel yang polos.
Adel hanya bisa mengangguk sebagai balasan. Gadis itu masih sibuk mengatur napasnya yang belum sepenuhnya pulih.
Arga menatap wajah Adel dengan tatapan memuja. Mengagumi paras menawan sang kekasih untuk yang kesekian kalinya.
"Jangan liatin Adel kaya gitu, Daddy. Adel malu.. " cicit Adel sembari bergerak memunggungi Arga untuk menutupi wajah merahnya.
Arga terkekeh kecil dan semakin merapatkan tubuhnya pada sang kekasih. Menelusupkan lengannya di bawah ketiak Adel. Dan mengusap dada Adel dengan sensual.
Bibir Arga bergerak mengecup sekitar punggung Adel. Menikmati aroma khas sang kekasih yang sangat dia sukai.
"Padahal sudah 2 ronde, tapi Daddy masih belum puas, Baby. Daddy masih ingin lagi berada di dalam kamu." bisik Arga dengan suara serak. Lidahnya mulai bergerilya menjilat sekitar lekuk leher Adel.
•
•
Tbc.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Arga menang banyak xixixi
Yang mau baca part lengkapnya bisa langsung ke KK ya guys
Cuma 2K ajaDan untuk cerita lengkapnya udah tersedia di google play/playbook ya guys..
Valerie udah cantumin link nya di bio
KAMU SEDANG MEMBACA
KEKASIH KECILKU
Romance✨Karya ini merupakan Sequel dari SEXY GIRL✨ Arga tak pernah menyangka jika di usianya yang sudah tidak lagi muda, dia akan menjalin hubungan yang serius dengan seorang gadis remaja yang usianya terpaut cukup jauh dengannya bernama Adelia Reinandra...