Guyys sebenernya aku udah up bab 14-15 tapi anjirrr malah ke hapus ,babi kali😭🙏
Happy reading🌻Alex dan El sedang di perjalanan untuk mencari seblak .
"Sayang belinya di restoran aja ya"
"Engga mau om,aku maunya yang di warung pinggir jalan ,belum tentu juga di restoran ada, lagian kan yang ngidam aku ,terserah aku dong mau beli di mana"
"Tapi kan sayang kalau di pinggir jalan takutnya ga bersih tempatnya"
"Ih mulutnya jahat banget sih om,mentang-mentang orang kaya sombong amatt".
Alex memilih Diam sambil mendengarkan El berceloteh .
"Stopppp!!!"
Teriak El tiba-tiba dan Alex langsung menghentikan mobilnya.
"Sayang kenapa kamu teriak sih"
"Itu om warung seblaknya kelewatan ,buruan puter balik".
Mendengar itu Alex pun kembali putar balik menuju warung seblak yang di maksud El sesampainya di sana El segera memesan .
"Seblak komplit satu porsi pedas"
"Engga,satu porsi ga pedes".
"Apaan sih om orang aku maunya pedes".
"Sayang kamu jangan makan pedes dulu".
"Perasaan pas di rumah om mau nurutin maunya El ".
"Iya kamu boleh makan seblak tapi ga pedes,kamu ga kasian sama Baby masa udah di kasih pedes aja nanti dia nangis di dalam"
"Hikss,hiks katany om mau nurutin semua mau aku tapi nyatanya engga,om emang ga sayang aku sama Baby"tangis El kemudian ia berjalan masuk ke dalam mobil.
Alex yang melihat El menangis hanya bisa menghela nafas,ia harus sabar.
"Yaudah satu porsi pedas tapi jangan terlalu pedas"
"Baik tuan,oh iya itu keponakannya bukan "
"Bukan dia istri saya lagi ngidam"
"Ohh yang sabar tuan ,biasanya orang ngidam mah emang gitu"
Alex tak menjawabnya ,kemudian setelah menunggu beberapa menit seblakpun jadi dan Alex langsung menuju mobil.
Saat ia membuka pintu mobil,El masih menangis kemudian Alex memeluk El .
"Sayang maafin om ya,ini seblaknya udah jadi "
El melihat Alex dengan bibir mengerucut.
"Pedes ga"ucapnya ketus.
"Iya sesuai pesenan kamu"
"Yeyyyy, gitu dong"
"Yaudah sekarang kita pulang ya "
Kemudian Alex melajukan mobilnya pulang menuju mansion.
.
.
.
.
Sesampainya di mansion pelayan langsung menyiapkan seblak dan salad untuk El."Ini tuan"bi Inah meletakan salad dan di ikuti dua pelayan lainnya yang yang membawa seblak ,susu dan vitamin El.
"Makasih bibi"Kemudian El langsung memakan seblaknya dengan lahap.
Hampir setengahnya seblak itu di makan El ,kemudian El makan salad buah hanya beberapa sendok tapi sudah berhenti.
"Udah om"
"Yaudah sekarang El minum susu abis itu vitamin"
"Tapi El ga mau minum susu ,El udah kenyang om"
"Ga ada alesan El,kamu harus minum susu, kasian Baby pasti pengen Mimi di dalam sini"ucap Alex sambil mengelus perut El.
"Yaudah deh"
Kemudian El meminum susu hamilnya setengah kemudian lanjut minum vitamin.
"Sekarang ke kamar ,bobo ini udah malam sayang"
Kemudian mereka berdua pun pergi ke kamar ,sebelum itu Alex ganti baju terlebih dahulu lalu membantu El mengganti baju setelah itu mereka naik ke atas kasur.
"Om mau peluk sambil elu-elus perutnya"
Kemudian Alex memeluk El dan mengelus perut El sampai El tidur kemudian Alex pun menyusul El ke alam mimpinya.
See you.
Jangan lupa vote
KAMU SEDANG MEMBACA
CEO IS MY HUSBAND ( END )
FantasyMenceritakan seorang CEO yang menikahi remaja SMA #bxb #mpreg yg homophobia menjauh❗ Ini hanya hayalan author saja Start 11 Juni 2023 End 12 juli 2024