Bab 15

11.5K 497 15
                                    

                      Happy reading🌻


Pagi harinya

Seperti biasa pagi Alex akan di sambut dengan suara muntahan istri cantiknya.

Kemudian Alex bergegas ke kamar mandi dan mengelus punggung El lembut.

"Masih mual sayang"

"Hikss El cape muntah terus,perut El juga saki hiks"

Melihat El menangis Alex langsung memeluknya kemudian ia menggendong El dan meletakan El di kasur.

Tiba-tiba pintu di buka dengan keras dari luar ,kemudian muncul nares dan Saras .

"Ya ampun sayangnya mommy"ucap Saras kemudian memeluk El.

"Hiks mommy perut El ga enak,El juga hiks muntah terus"

"Gapapa sayang,namanya juga hamil El harus sabar sama kuat ya"

"Tapi perut El juga sakit"

"Mungkin karna El ga makan nasi terus perutnya jadi sakit,makan nasi ya sayang biar mommy suapin"

"Engga mau mommy,El mual "

"Tapi sayang ,kalau ga makan nanti perutnya tambah sakit"

"Ga mau mom hiks jangan paksa El"

"Yaudah,sini biar mommy Elus perutny" kemudian Saras pun mengelus perut El .

Sementara di ruang tamu nares sedang mengomeli Alex.

"Kamu kenapa sih ,malah bikin El hamil,kamu tau kan El itu masih kecil dan beresiko "

"Maaf,saya juga khawatir sama El"

"Mangkanya kamu tuh punya burung jangan asal coblos aja ,orang anak saya masih kecil juga"

Alex tidak menjawab dan hanya diam saja,lalu hp di sakunya bergetar.

"Hallo Alex,kamu bawakan El makanan ke sini ya"

"Iya"

Kemudian alex naik ke atas dengan di ikuti pelayan yang membawa makanan untuk El serta susu dan vitamin.

"Aaaa sayang mommy suapi"

El menutup mulutnya dan kembali menangis.

"Hikss mual".

Saras hanya bisa menghela napasnya,perasaan waktu ia hamil El tidak seperti ini.

"Biar Alex aja yang suapin"

"Yaudah kamu bujuk ya sampai El mau makan,kasian loh kalau ga makan ga ada tenaga nanti"

Kemudian Saras ke luar kamar dan menuju ruang tamu menemui suaminya.

"Aaa makan dulu sayang "

"Ga mau ,El kan udah bilang ga mau jangan paksa El"

"Kamu dari kemarin belum makan sama sekali El,saya tau kalau makan pasti kamu mual tapi harus di paksakan El ,Baby di dalam juga butuh nutrisi dia pasti lapar di dalam sini"ujar Alex sambil mengelus perut El.

El yang perutnya di Elus merasa nyaman dan El pun menganggukan kepalanya ,Alex yang melihat itu langsung menyuapi El.

El memakan makanannya sampai setengah ,kemudian berhenti .

CEO IS MY HUSBAND ( END )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang